[Warning-!! Di judul ini mengandung sedikit percakapan atau bahkan tidak sama sekali]Chapter 39. Long Story (Part 2)
Pembantaian Leonin Tanpa peringatan terlebih dahulu oleh Helcurt bersama pasukan Abyss memporak-porandakan tempat tinggal para Leonin.
Ras yang sulit dijumpai ini, dibantai habis oleh para demon, Harith yang baru menyadarinya berusaha melawan para demon.
Hingga saat terakhir ia diselamatkan oleh demon hunter Moniyan yang kebetulan lewat di sekitar, Alucard dan temannya akhirnya memutuskan untuk membawa Harith pulang ke Moniyan.
Serangan ini terjadi dalam dua gelomban gelombang pertama dipimpin oleh Thamuz.
Mereka menghancurkan Lunar Aegis hingga berhasil membakar Tree of Life. Miya yang hampir kehilangan harapan, berdiri memimpin bangsa Elf untuk menghadapi serangan itu.
Setelah dirasa cukup, Thamus melanjutkan perjalanan ke Kekaisaran, serangan dilanjutkan dengan pasukan Orc yang dipimpin oleh Balmond.
Perang sengit antara Elf dan Orc pun berkobar,hingga akhirnya Moon Goddes terbangun dari tidurnya. Estes mengerahkan kekuatannya untuk mengusir seluruh pasukan Abyss keluar dari Azrya Woodlands.
Tree of Life Terbakar, Belerick dan Lunox yang kebetulan melewati Azrya melihat bahwa para Moon Elf dalam kesedihan karena Tree of Life yang merupakan tempat tinggal mereka mulai habis dilahap api.
Belerick tanpa pikir panjang berlari ke Tree of Life dan menggunakan tubuhnya untuk memadamkan api dan memulihkan Tree of Life. Akibatnya tubuh lama Belerick bersatu dengan Tree of Life, akan tetapi dari benih kecil tumbuhlah Belerick yang baru. (Yang kita kenal sekarang)
Beralih ke Minoan Maze.
Setelah sebelumnya kabar tentang Twilight Orb, Grimoire yang muncul di Emerald Road. Kini Grimoire muncul kembali di Minoan Maze, benda ini membawa kemakmuran pada bangsa Minotaur yang tinggal di sana.
Sumber batu zamrud yang seakan tak ada habisnya, membuat negeri ini dipenuhi oleh kekayaan dari hasil perdagangan. Para Minotaur yang tinggal hidup dengan mewah setiap harinya, mereka juga sering berfoya-foya dengan berlebihan. Dan untuk menjaga harta utama, mereka membuat kontrak dengan Aldous, seorang penjaga kontrak yang mereka percayakan untuk menjaga Minoan Maze.
Para dewa (Forefather) yang tidak senang dengan tingkah berlebihan rakyat Minotaur, pada suatu masa mendatangkan bencana besar yang menghancurkan peradaban gemilang Minotaur (azab instan kek peradaban Atlantis).
Asterion (nama asli minotaur di ingame) yang selamat dari bencana tersebut, lantas pergi menyelamatkan diri. Aldous yang tengah sekarat memanggil meminta pertolongan, namun Asterion tak menghiraukannya dan tetap pergi.
Aldous yang semakin sekarat saat itu, merasakan sebuah kekuatan asing mulai merasuki dirinya. Kekuatan yang perlahan mengubah penampilannya. Dan juga kekuatan tersebut yang menyelamatkannya dari kematian. Kemungkinan itu merupakan kekuatan dari Grimoire.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Legends: Multiverse Dawn
Fantasía[ 𝐅𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬𝐲 x 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 ] {Dunia Paralel-Another Dimension#series1} R14+ (Minor Romance+Child Romantic) Hal yang tidak pernah bisa dibayangkan secara nalar adalah ketika kamu berpindah jiwa ke sebuah novel atau komik yang kamu baca...