CHAPTER 1 ☑️

2.8K 143 0
                                    

Sudah lima tahun sejak masa kepimpinan Raja Michail Artemia, semenjak diangkatnya Michail menjadi Raja kini dunia siluman lebih tentram dan makmur namun hanya ada satu hal yang menggangu para petinggi kerajaan yaitu posisi Ratu

Saat ini posisi Ratu masih kosong Michail hanya ingin Mya lah yang mengisi posisi itu namun semenjak sehari sebelum kejadian dihutan timur lima tahun yang lalu Mya menghilang entah kemana dan saat ditanya pada kepala pelayan, kepala pelayan tersebut menjawab bahwa ia sudah mengundurkan diri lalu ketika ditanya alasannya ia hanya diam tidak menjawab

Para Menteri sering mendesak Michail untuk mengisi posisi Ratu karena itu akan memperkuat alasan para musuh untuk menggulingkan posisinya saat ini, tapi sampai sekarang tidak digubris oleh Michail yang masih bersikeras

Banyak kerajaan yang berusaha mendekatkan dan mengajukan putri mereka pada Michail namun tidak satupun dari pada putri tersebut berhasil membuat Michail tertarik pada mereka, bahkan senyuman kecil pun tidak.

Tersebar rumor yang menyebutkan bahwa Michail adalah penyuka sesama jenis, para rakyat lantas semakin resah karena dipimpin oleh Raja yang dianggap tidak normal. Pada zaman ini penyuka sesama jenis dikucilkan dari masyarakat karena masyarakat menganggap itu adalah perbuatan yang sangat berdosa dan menyimpang dari ajaran Dewa.

Karena rumor itu semakin tersebar dibeberapa benua, Michail pun akhirnya bersedia untuk mengangkat seorang Ratu agar rumor tersebut berhenti tetapi dengan syarat bahwa saat ia berhasil menemukan Mya maka posisi Ratu yang sebelumnya akan ia turunkan menjadi selir dan Mya yang akan menjadi Ratu. Karena para Menteri berpikir bahwa Mya tidak mungkin ditemukan kembali dan mungkin saat Mya kembali Michail tidak akan mencintai Mya lagi seperti sekarang karena ada kemungkinan yang sangat besar bahwa cinta akan tumbuh seiring dengan waktu antara Raja dan Ratu mereka, akhirnya para Menteri menyetujui persyaratan yang Michail ajukan.

Tibalah hari pernikahan Michail dengan Putri dari Kerajaan Kucing, dia adalah Selena Gato putri tercantik diDunia Siluman bukan hanya paranya yang cantik tetapi ia juga memiliki hati yang baik sehingga ia menjadi rekomendasi dan terpilih oleh para Menteri untuk menjadi ‘Ratu sementara’.

Karena hari ini adalah hari pernikahan Raja dan Ratu Siluman diadakanlah festival seminggu penuh untuk memperingati hari bahagia bagi orang-orang kecuali Raja mereka Michail. Sepanjang jalan menuju kerajaan sangat ramai karena Raja dan Ratu mereka menaiki kereta kuda menyapa seluruh rakyatnya dengan taburan bunga yang diberikan oleh rakyat yang turut bahagia karena pada akhirnya posisi Ratu tidak kosong terlebih lagi Ratu yang dipilih oleh Raja adalah Putri yang memiliki reputasi yang terkenal dengan kerendahan hati dan kebaikkannya pada rakyat miskin.

UNPAID S2 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang