Tap
Tap
Tap
Kau dari mana saja jigen ucap amado sambil merokok dengan santai..
Aku hanya menjemput anak nakal ini saja ucap jigen dan membaringakan boruto dalam tabung kaca..
Begitu....
Amado kau urus dia aku akan mengisi kembali energiku ucap jigen
Kondisiny lumayan buruk ini pasti akan merepotkan ucap amado..
OH ya satu lagi bisa kh kau perbaiki ingatanya itu karena orang konoha itu sdh merubah boruto menjadi bodoh seperti mereka. itu hanya membuatnya lemah ucap jigen...
Akan ku usahakan jigen ucap amado..
Aku mengandalkan mu Amado jika kau sudah selesai pergi lah keruanganku ucap Jigen dan pergi keruanganya....
Sementara itu....
Bagaimana sasuke apa kau menemukan chakra boruto ucap naruto tegas bercampur khawatir...
Tidak aku tidak merasakan chakranya dimanapun ucap sasuke terpejam..
Sialan bajingan itu ucap naruto geram dan marah...
Tap
Sasuke pun menepuk pundak naruto dan menenangkanya...
Tenanglah naruto aku tahu perasaanmu saat ini tapi...
Ah aku tahu datebbayo ucap naruto..
Ayo kita kembali kedesa ucap sasuke dan mebuka portal dimensi
Dikonoha tepatnya dikediaman uzumaki...
Deg
Hinata yg pulang setelah berbelanja pun kaget karena shikamaru Dan para jounin konoha berada
dirumahnya bersama sarada. hinata pun bertanya apa yg sedang terjadiApa yang terjadi shikamaru kun ucap hinata khawatir..
OH hinata kah kebetulan sekali tadi ada musuh yang sepertinya mengincar Boruto dan Tiba Tiba ketika kami sampai kemari naruto dan boruto sudah tidak ada ucap shikamaru.....
Naruto kun,boruto ucap hinata khawatir....
Dan sepertinya mereka sempat bertarung disini ucap shikamaru memegang darah naruto...
Papa..,onichan ucap himawari
Sarada pun memeluk himawari dengan erat....
Hima tenang saja kak boruto pasti akan baik² saja dia bersama nanadaime bukan ucap sarada menenangkan himawari...
Tapi aku takut kakak akan meninggalkanku seperti waktu itu ucap himawari menangis...
Sarada pun mensejajarkan tingginya dengan himawari dan menghapus Air matanya....
Kak boruto itu kuat hima dia tidak akan meninggalkan kita percayalah ucap sarada menenangkan himawari..
Baiklah kalau begitu...,belum selesai shikamaru bicara tiba tiba ada portal dimensi muncul dan keluarlah sasuke dan naruto....
Naruto ucap shikamaru kaget...
Hinata pun langsung memeluk naruto naruto yg merasa dipeluk hangat pun membalas pelukan istri Nya...
Syukurlah kau baik baik saja naruto kun kami semua menghawatirkanmu ucap hinata..
Ahhh aku baik baik saja hinata jangan khawatir ucap naruto tersenyum..
Syukurlah kalian selamat naruto.tapi aku tidak melihat boruto bersama kalian sucap shikamaru.
Soal itu.....
Anata APA boruto baik baik saja ucap hinata menatap naruto dengan wajah yang sangat khawatir..
Naruto pun membuang muka ny kesamping dan memejamkan matany.
Maafkan aku.,boruto berhasil dibawa Oleh mereka hinata ucap naruto..
Saat ini Kami bisa kembali kedesa karena si jigen itu membiarkan kita lolos dan tidak membunuh kami ucap sasuke yang Sudah babak belur.
Begitu ucap shikamaru....
Papa ucap himawari berlari kearah naruto dan memeluknya...
Papa bagaimana dengan kakak apa dia akan baik² saja ucap himawari
Naruto pun memegang kepala himawari dan dan tersenyum...
Daijobe onichan itu kuat jadi dia bisa menjaga dirinya ucap naruto...
Hinata yang memerhatikan naruto pun mengetahui jika itu adalah senyuman palsu naruto karena saat ini naruto juga sangat
menghawatirkanya.....Naruto kun... Ucap hinata
Sementara itu
Boruto sedang dibaringkan didalam tabung kaca serta berberapa alat dan kabel kabel aneh yang menempel ditubuh boruto...
Dimana aku?' batin boruto
Boruto pun mulai membuka matanya
Namun dia tidak melihat secara jelas karena seperti ada sesuatu yang menghalangi pandangannya dan dia mulai menyadari bahwa tubuhnya terasa dingin dan boruto pun baru menyadari bahwa dia sedang berada disebuah tabung berisi Air.Amado pun melirik boruto yang sudah sadarkan diri...
Lepaskan blub... Aku (blub)!!!"ucap boruto berteriak
Boruto tenanglah jika kau terus berteriak kau bisa mati ucap amado
Boruto pun diam termenung dan menekuk kakinya memejamkan matanya mengingat kejadian dipertempuran waktu itu...
"Touchan (blub..blub) maafkan (blub)"aku blub...Blub
Boruto pun kehilaangan harapanya untuk bebas karena dia tertangkap oleh jigen lagi dan pasrah...
Digedung hokage
APA kau sudah baikan sasuke tanya naruto!!!
Ah chakraku juga sudah pulih ucap sasuke datar
Jadi bagaimana dengan bajingan jigen itu tanya shikamaru...
Saat ini kita harus waspada kita tidak tahu dia akan kembali menyerang atau tidak ucap naruto
Kemungkinan tidak naruto ucap sasuke dingin...
Saat ini jigen mempunyai rencana besar bukan hanya untuk menghancurkan konoha tapi dia ingin menghancurkan bumi ini dan menyerap seluruh kehidupan yang ada dibumi ini menggunakan jyubi ucap sasuke menatap naruto serius.
Tapi jika dia memiliki jyubi kenapa dia tidak segera menanamkan pohon shinju.dan anehnya mengapa jigen berkata dia Sangat menginginkan tubuh boruto ucap sasuke
Itu berarti rencana mereka itu sangat membutuhkan boruto ucap sai
Benar juga,bukankah boruto selalu disebut wadah bagi kara ucap shikamaru menatap mereka..
Intinya boruto adalah wadah mereka yang sangat penting untuk rencana mereka ucap naruto tegas
sepertinya begitu ucap sasuke!!
Jika kita berhasil membawa boruto kembali kemungkinan rencana mereka akan gagal ucap sai
Tidak semudah itu ucap naruto memejamkan matanya.boruto memiliki karma dan bajingan jigen itu bisa muncul kapan saja melalui karmanya boruto....
Itu dia karma' masih banyak yg kita belum ketahui tentang karma ucap sasuke menyipitkan matanya.
Bersambung..
Sesuai janji. author hari ini Up yah walaupun cuman pendek😄