Deg...
Apa.apa ini??,chakra yang sangat jahat!!! Ucap ino kaget!!!
Akh...
Apa?!karmaku kaget boruto!!!
Boruto kau kenapa tanya naruto!!
Sementara itu kashin koji hanya memperhatikan boruto dari kataknya
Ugh....!!ucap boruto dengan kaki kanan yang bertumpu.
Tiba tiba
Boruto memunculkan portal dimensi dengan karmanya!!!
Deg semua terkejut
Ap.....?
Apa yang terjadi ucap naruto kaget!!!Deg
Boruto dan kashin koji pun terkejut!!
Apa!!!! Kaget koji
Naruto pun terkejut!!
Tiba Tiba jigen muncul!!!
Kau...!jigen ucap geram boruto!!!
Dia muncul melalui karma'boruto?! tidak mungkin jika dia bisa melakukanya...maka tidak perlu misi untuk pemulihan wadah!! Jadi kenapa Dia memerintahkanya?? batin kashin koji!!!!!
Ugh!
Katak yg mengawasi boruto pun hilang tapi jigen tetap melihatnya!!
Gah!!ku kira aku dapat menyelidiki tujuan jigen lewat pergerakanya tapi...
Ternyata aku yang telah diamati olehnya batin kashin koji!!!!Chakra ini tiba Tiba hilang tepat didekat naruto!!! Ini pasti musuh yang mengincar boruto batin ino!!!
Sarada yang kebetulan bersama
sakura ditoko ino pun terkejut,!!Naruto kau tidak apa²??!! Ucap ino
Ya musuhnya cuma ada satu dia adalah jigen sekarang Dia dihadapanku aku ingin mengatasinya sendiri seperti yg lalu ucap naruto!!!
Kelihatanya aku berada diruang tamu mu.... Benar Kan!?ucap jigen santai
Aku minta maaf uzumaki naruto.aku tidak bermaksud memasuki rumah mu tanpa ijin.ucap jigen
.....
Kau bajingan jigen ucap Naruto!!
Boruto hanya memasang wajah terkejut Nya!???
Aku ingin menjemputnya saja aku tidak ada ingin memulai masalah denganmu ucap jigen!?
Kau yang sdh memulainya duluan bajingan ucap naruto marah dan ingin meninju jigen
Jigen pun menendang naruto!!!
Ugh!? Dia sangat cepat batin naruto
Batangan hitam pun menuju kearah naruto dengan cepat!!!
Zsh
Zsh
Zsh
Argh!!!!!!
Aku tidak punya waktu bermain denganmu.jadi diamlah disana brengsek ucap Jigen!!!
Boruto yg melihatnya pun terkejut!!
Sekarang anak ku yang nakal.liburanmu telah usai ayo pulang ucap Jigen!!
Boruto:aku bukan anakmu!!,dan aku tidak pernah menganggapmu seorang Ayah ku brengsek!!!!
Jigen:baiklah cepat bangun atau kau mau terluka lagi??
Ino:ya itu benar ikuti saja protokolnya.lalu.....
Sarada yang mendengar pun berlari menuju kediaman boruto!!
Sarada:nanadaimeboruto!!!.aku tidak tau apa². yang bisa kulakukan tapi...
Aku tidak bisa tinggal diam saja karena aku tidak ingin kehilangan boruto lagi!!!!Bajingan!!!!!
Boruto pun ingin meninju jigen dengan karma'yg aktif.
Tap
Dengan mudahnya jigen menangkap tinjuan boruto!!!
Boruto:tanda busuk yang kau berikan ini.katakan cara menyingkirkanya!!
Jigen:kau tidak peduli karmanya knp?
Naruto:ggh...Apa apaan tongkat ini!!
Mereka menyerap chakraku!!!Menyedihkan cpt bangun!! Anak mu sedang dalam bahaya!!,ucap kurama
Boruto!!! Ucap naruto mengaktifkan mode bijunya..
Jadi kau lebih menyukai mainan ikat kepala itu...daripada karma'yang kuberikan padamu ucap jigen memegang tangan boruto!!!
Jigen:coba berfikir, bagaimana kau bisa yakin kalau mereka tidak memanfaatkanmu...
Boruto yang mendengar pun merasa kesal pada Jigen!!!
Boruto:Diam!!!! Hokage ketujuh adalah ayahku dia bukan orang seperti mu...
Jigen yang mendengarpun merasa kesal Dan meremas tangan boruto..
Krik
Krik
Unh!!!
Argh!!
Jigen:aku muak dengan kebodohanmu cpt bangun,apa kau tidak sadar jika kau hanya dibodohi
Oleh mereka......Diam!!!bentak boruto
Jigen:tidak ada tempat bagimu disini
cepat lah bangun!!!Krik
Krik
Ahh!!
Arrgh!!!!
Dengar baik² boruto. akulah satu satunya yang perduli padamu!!ucap jigen geram
Boruto hanya kesakitan...
Jigen:kau hanya diperdaya Oleh hokage itu boruto...
Jigen:akan kubuang benda kotor it saat kita pulang,itu hanya meruasak pemandangan. kita tinggalkan itu.
Hey botak!!!!
.....
Grik!!!!
Kau sangat memuakan....,tikus tak berguna ucap boruto dengan pola karma yang Berbeda....
Krik
Krik
Jigen pun terkejut!!!!
Jangan berani kau menghina ayahku brengsek ucap boruto dengan menumbuhkan tanduk dengan karma' yang menjalar.
Jigen: sejak kapan dia berkembang sejauh ini!!!
Buk
Jigen berhasil terkena tendangan oleh naruto!!!!
kau baik baik saja boruto,aku tidak akan membiarkannyan membawamu pergi ucap naruto menatap jigen!!
Humph.....
Kau mau mengganggu apapun yang terjadi ucap jigen berdiri
Baiklah...
Aku akan melenyapkanmu...
Uzumaki Naruto..
Dengan menumbuhkan tanduk dan Aura yang sangat jahat!!
Naruto pun menatap jigen tajam!!
Bersambung.....