Hari pun mulai gelap...
Naruto"bagaimana katasuke
Semua baik² saja Tuan muda bilang dia perlu istirahat maka tubuhnya akan membaik.ucap katasuke!!!Bagaimana bisa bukankah ad tulang nya yang patah ucap shikamaru!!!
Aku juga tidak mengerti ucapnyBagaimana keadaan mu boruto Tanya naruto ditemani oleh shikamaru!!
Ahh sdh mendingan ucap boruto!!
Bagaimanapun juga tubuhmu itu tidak normal bagi manusia boruto ucap shikamaru!!!!dari hasil otopsinya tubuh tuan muda memiliki sel hasirama ucap katasuke!
Deg
Shikamaru dan naruto pun terkejut!!!
Sel hasirama ucap naruto!!!!
Sel hasirama bukanlah hal sembarang
Orang bisa mencocokan dirinya dengan tubuhny ucap shikamaru!!Itu benar tapi tubuh tuan muda bisa menerima sel itu ucap katasuke!!
Oy apa itu sel hasirama ucap boruto?
Sel Hashirama sendiri, merupakan seorang dari klan Senju sekaligus Hokage Pertama dan pendiri konoha kemampuannya yang sangat menakjubkan dengan Kekkai Genkai khasnya yang sangat luar biasa yaitu Mokuton.sel Hashirama mampu meregenerasi lukanya tanpa memerlukan segel tangan seperti yang ada di tubuh tuan muda ucap katasuke panjang......Dan juga Kemampuan regenerasi luar biasa itulah yang menjadi alasan mengapa banyak ninja mengincar sel Hashirama. Biasanya, pengguna sel Hashirama akan bisa menggunakan Mokuton (teknik yang langka di era modern), memiliki regenerasi luar biasa, dan bahkan tidak perlu makan!ucap shikamaru!!
Tapi ucap katasuke memotong.
Didalam tubuh tuan muda bukan hanya ada sel hasirama,ada alat semacam inti tubuh didalam diri tubuhnya tuan muda.ucap katasukeInti ucap naruto kaget!!!
Aku juga tidak mengetahui bagaimana cara ilmuan kara itu melakukanya..saat in itu diluar pemahaman kami ucap katasuke!!
Begitu ucap shikamaru!!!!
Saat ini organisasi kara itu juga sdh mulai bergerak dan mengambil boruto kembali ucap naruto!!!Apa sebenarnya yg mereka inginkan dari boruto ucap shikamaru!!!
Mereka terus bicara bahwa boruto adalah wadah kara ucap naruto
Wadah!!ucap shikamaru kaget
Bajingan seperti mereka terus memperlakukan ku seperti sebuah obyek ucap boruto!!
Obyek kaget katasuke!!!
Dan keprat jigen itu yg membuat ku rusak!!!karma ini.dia lah yg menanamkanya ucap boruto dingin
Tuan muda ucap katasuke menatap boruto sayu dia tau 4 bulan yang lalu dia telah diculik Oleh Kara....
Selama aku punya karma ini, aku tidak bisa hidup dengan damai.
Sebab itu aku terus mencari tahu bagaimana cara menghilangkanya ucap boruto menatap telapak tangan kananya dan mengaktifkan karma dan menatap mereka tajam itulah tujuanku saat ini!!!Boruto ucap naruto sayu!!!
Kenapa kalian menghalangiku untuk pergi ucap boruto dingin!!!!
Itu karena saat ini kau sedang diincar Oleh mereka ucap shikamaru!!Tapi ini tidak ada hubunganya denganmu brengsek ucap boruto menatap tajam shikamaru!!!
Kalian tenanglah!!!!ucap naruto membentak mereka.
Aku tau perasaanmu saat ini boruto ucap naruto!!!
Tapi saat ini mereka sedang
mengincarmu ucap naruto!!!Heh kau tau apa tentangku ucap boruto menunduk!!
Ini tidak ada hubungan nya dengan kalian ucap boruto!!
Naruto pun memeluk boruto!!!
kau adalah anakku maka dari itu aku berhak melarangmu.
Boruto pun kaget dengan ucapan ayahnya itu!!!!!!Touchan tidak ingin kehilanganmu lagi boruto ucap naruto memeluk boruto dan menangis...
Naruto ucap shikamaru!!!
Skipp
Dikediaman Uzumaki....
Tadaima..
Okaeri naruto kun ucap hinata
Hn ucap naruto
Boruto kau mandilah dulu setelah itu makan malam ucap hinata!!!
Hn ucap boruto
Cpt mandi boruto jika kau tidak mandi kau akan bau datebbayo...
Berisik ucap boruto menghampiri kamar Mandi!!!!
Apa kau tidak bisa membuang kata pedasmu itu datebbayo ucap naruto!!
Boruto tidak mengubris perkataaan ayahny dan pergi begitu saja....
Bersambung......