Setelah boruto mandi dia Pun pergi kedapur untuk Makan malam...
Suasana malam ini hanya ada keheningan diruangan meja makan itu,biasanya yang berisik adalah boruto tapi karena sifat boruto telah berubah Drastis hanya ad keheningan yang menyelimuti ruangan itu....
Naruto pun memecah keheningan yang ada diruang Makan
boruto ucap naruto!!!!
Hn.
Dasar bisakah kau menjawab penggilan ku dengan kata lain ucap naruto kesal pada boruto!!!
Hinata melihat naruto yang kesal terhadap boruto yang hanya menjawab 2 Kata Pun hanya memaklumi hal itu.......
Bagaimana dengan tubuhmu boruto tanya naruto!!!!!
Boruto pun melirik naruto....
Ahhh sdh baik² saja ucap dingin bolt!!Yokata ne ucap Naruto!!!!!
Kenapa tubuhmu kak tanya himawari!!
Boruto pun melirik himawari bocah sepertimu tidak Akan paham jadi diamlah ucap Boruto dingin
Boruto bisa kah kau lebih sopan terhadap orang disekitarmu marah naruto Apa kau tidak punya sifat sosial Boruto kesal naruto!!!!!
berisik!!ini karna pengalaman ku dengan kara itu ucap boruto menatap naruto tajam!!!
Hinata dan naruto melihat boruto pun hanya menatap sayu!!!
Markas Kara......
Bukk
Delta pun keluar dengan menendang pintu dan keluar dengan raut yang sangat kesal......
Hey Delta kau tidak perlu menghancurkan pintu jika ingin keluar ucap Amado
Menghancurkan sesuatu adalah tugasku,dari pada protes kerjakan saja tugasmu itu pak tua ucap delta Kesal dan pergi!!!!!!
Amado:Tch.. dia tidak bisa menjaga mulutnya itu!!!
Aku akan membunuh hokage sialan itu geram delta!!!!
Sudah cukup delta ucap Jigen!!!
Sudah kubilang kalau kashin koji yang bertugas menyelesaikan misi itu.dimana Dia sekarang ucap Jigen!!!
Dia bersembunyi dikonoha saat ini dia sedang mengawasi boruto.
Begitu ucap Jigen!!!!!
Sementara dikonoha
Boruto sedang mengaca dikamar ny dan memegang ikat kepalanya...
Kau sedang apa boruto tanya naruto!!
Tidak ada ucap boruto!!!!Bukankah hari ini kau baru mendapatkan misi tanya Naruto!!!
Kau sendiri sedang apa bukankah kau hokage.sepertinya hokage itu hanya bermalas malasan ucap boruto.Ehh ucap naruto matany memutih
Ne boruto apa kau belum mengingat kembali ingatanmu ucap naruto!!!
Ingatan?? ucap Boruto bingung
Naruto pun mendekati boruto dia sudah Lama tidak melihat boruto memakai ikat kepala berlambang konoha tiba Tiba. Naruto pun memeluk boruto dengan Sayu....
Boruto pun kaget!!!!!?
Yokata kau kembali kekonoha dan menjadi Ninja lagi boruto ucap Naruto dan melepaskan pelukanya.
Ne touchan ucap boruto
Hm kenapa boruto ucap naruto!!
Kau bilang aku ini dulu seorang shinobi konoha kan,yah walaupun aku tidak mengingatnya sama sekali ucap boruto menunduk tersenyum....