25

430 38 4
                                    

Digerbang konoha...

Baiklah apa kalian sudah siap datebbayo ucap naruto....

Hai ucap mereka serempak....

Tap

Tap

Tap

Mereka pun mulai keluar dari desa menuju ketempat sasuke berada...

Ditempat organisasi kara...

Ada apa kau memanggil ku Jigen ucap code yang bersender di pundak boruto dengan wajah yang malas...

Sedangkan boruto hanya menatap tajam jigen dengan tangan dimasukan didalam saku celananya..

Oy bangsat bisakah kau tidak bersandar dipundakku itu menjijikan sialan ucap boruto dingin menatap tajam code....

Seperti biasa ucapanmu sangat pedas boruto ucap code...

Oy jigen kenapa kau juga memanggilku keprat ucap boruto...

apa kau tidak bisa sopan sedikit
padanya ucap code...

Diamlah aku tidak bertanya padamu sialan ucap boruto dingin dan menatap tajam jigen...

Code aku ingin kau mengambil senjata ilmiah terbaru dikonoha bawa kemari dan berikan pada amado ucap jigen panjang lebar...

"Haiii ucap code malas...

Dan satu lagi aku ingin kau mengajak Boruto, untuk melihat sejauh mana dia berkembang ucap jigen.

Sialan bajingan ini ingin memperlakukan ku seperti objek batin boruto kesal menatap jigen....

Tidak masalah kan ucap jigen...

Tidak sama sekali,bahkan ini akan jauh menyenangkan jika aku mengajaknya ucap code dan berjalan pergi,setelah itu dia menoleh dan menatap boruto....

Oy tunggu apalagi,ayo kita pergi dan bersenang senang boruto ucap code..

Boruto hanya melirik code tajam tidak mengubris perkataanya dan pergi begitu saja..

Sementara itu..

Baiklah kita akan bermalaman disini dan melanjutkan perjalanan kita besok datebbayo ucap naruto!!

Ahh aku juga sangat lelah ucap sarada duduk didekat api unggun..

Sarada pun menghirup udara segar dimalam hari dan menatap bintang yang berkilauan itu...

Indah sekali sarada pun teringat tentang boruto...

Hmmm saat ini kau sedang apa boruto batin sarada memandangi bintang dimalam hari....

Puk

Nanadaime...

Kau sedang apa sarada tanya naruto dengan senyum khasnya..

Bukan Apa² Nanadaime ucap sarada

Souka.. ,tidurlah sarada besok kita akan melanjutkan perjalanan kita ucap naruto...

Baik...

Dikonoha

Tadaima...

Oakaeri naruto kun ucap hinata tersenyum dan menghampiri suaminya yang baru pulang itu...

Apa kau sudah menungguku terlalu lama tanya naruto..

Tidak, apa kau mau makan biar bisa aku panaskan makanan tadi untukmu ucap hinata melepaskan jaket naruto

Tidak usah aku akan mandi dan tidur ucap naruto..

Baiklah aku akan menyiapkan pakaian untukmu ucap hinata..

Boruto KarmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang