14

570 32 3
                                    

Apa boruto menangis kaget Sarada!!

Touchan kau lebih baik daripada bajingan jigen it, yg mengaku dia adalah ayahku ucap boruto memeluk naruto dengan tangisanya......

Boruto ucap naruto kagettt !!!!

Mereka pun melepas pelukan dan saling menatap......

Boruto ayah berjanji akan mengalahkan bajingan jigen itu ucap naruto memegang wajah boruto..., boruto hanya tersenyum....ahhhh kau pasti bisa ayah!!!!





sementara dimarkas kara



Code"oi jigen kau tampak santai,bukankah kita kehilangan wadah??? Bukankah gawatttt !!!!

Bukankah sdh kukatakan Dia tidak akan bisa kabur dariku!!!!! Ucap jigen

Sementara itu ad yang menguping pembicaraan Antara Mereka.......



Dikonoha

Naruto dan tim7 sedang berkeliling desa saat ini.......

Sarada:ne boruto kenapa saat kita berada dikapal udara orang yang kau lawan menyebutmu bahwa Kau adalah wadah kara????
Boruto yang mendengar pertanyaan sarada hanya melirikny tajam dengan berjalan santai tangan yg dia masukan Disaku celananya.....

Naruto yg mendengar pun menatap serius ke boruto!!!!

Boruto pun melihat telapak tangan kananya Dan mulai berbicara....

Aku juga tidak mengerti mengapa mereka menyebutku wadah kara...,terutama jigen keprat it yang harus kubunuh ucap boruto tajam!!!!!

Sepertinya kau sangat membencinya boruto!!ucap sarada
Hehhh jika kau bertemu dengan orang itu kau pasti muak dengan bajingan it ucap boruto datar!!!!

Naruto"boruto apa kau mengetahui seperti apa kekuatanya???
Boruto"entahlah saat dia melatihku dia hanya memakai Tongkat , tapi dari yang ku lihat dia sangatlah kuat!!
Jadi begitu ucap naruto!!!!!















Sementara it.......







Koji"eh jadi kau disini boruto,








Bersambung...

Maaf ya author baru Up 😀

Boruto KarmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang