Fhuww🍃🍃
"Angin menerpa surai milik boruto Dan code yang sedang bertatapan.
"Jangan kau berfikir aku melakukan ini karena perintah bodohmu itu ucap boruto.
"Boruto...
"Kau melakukanya karena kemauanmu sendiri ucap code menaikan sebelah alisnya.
Ahh,dan aku tidak ingin kembali ketempat neraka abadi itu.,aku hanya ingin kalian meninggalkanku sendiri ucap boruto menatap code tajam.
"Maaf saja aku tidak bisa menuruti perkataanmu itu ucap code
"Heh jadi kau tidak ingin pergi ya ucap boruto tersenyum sinis
"Ne Nanadaime apa artinya ini ucap sarada terkejut
Sarada!!Aku juga tidak tau, tapi kalian tetap lah waspada ucap naruto!!
"Kalo begitu aku akan menyuruh mayatmu untuk pergi selamanya ucap boruto dingin.
Heh heh heh...
"Jangan membuatku tertawa boruto kau ingin mengalahkanku dengan keadaan mu yang sekarang ucap code menyeringai sinis..
"Bajingan..,ucap boruto dan menyerang code.
Ting
Cepat sekali ucap Konohamaru...
"Kau terlalu percaya diri bahkan saat ini kau sudah kelelahan bukan ucap code dengan menangkis serangan boruto dengan tersenyum sinis..
Heh..,jangan membuatku tertawa justru itu akan menguntungkan bagiku ucap boruto tak kalah sinis..
Ting
Aduan taijutsu pun berlangsung tapi..
Buk..
"Boruto pun ditendang oleh code cukup kuat hingga menabrak pohon
"Akh..
Boruto!!!
Jika kau menurut dan menyerahkan dirimu baik baik aku tidak akan berbuat kasar padamu ucap code dingin Dan menghampiri boruto..
"Sialan!!!
Tiba Tiba...
Buk
Apa kaget boruto!!!
Jangan berani kau sentuh boruto dengan tangan kotormu ucap naruto menatap code tajam!!
Code pun mengusap darah yang keluar dari bibirnya dan menatap tajam naruto!!!!
Hokage!! jangan kau ikut campur, aku tidak ada urusan dengan kalian,aku hanya berurusan dengan bocah yang ada dibelakangmu itu!!
Boruto pun berdiri dan menatap tajam code..
Kenapa harus aku hah..,kenapa tidak orang lain ucap boruto marah
Aku hanya ingin kebebasan,bukan alat untuk kalian!!!
Kau belum mengerti juga,kau berbeda dari anak lainya..,boruto kau itu istimewa dan kau adalah satu satunya harapan kara ucap code..
Apa maksudmu ucap boruto!!
Tubuhmu bukanlah milikmu itu milik jigen Dan kara ucap code
Apa!!!! Kaget boruto.
Boruto mundurlah ucap naruto!!
Hokage!!,jangan kau ikut campur ini adalah urusanku ucap code dingin..
Tidak!!,Sebagai orang tua aku tidak akan membiarkan anak ku seperti ini ucap naruto menatap tajam code..
Boruto hanya menatap naruto heran!!