Buk
Buk
Plak
Naruto:rasengan.. tapi diserap oleh delta,apa kakagu ningu kah.
Delta:sayang sekali serangan seperti itu tidak akan mempan hokage.
Cih sial,ku tanya sekali lg padamu knp kalian mengincar boruto hahh ucap naruto sedikit marah.
sepertinya kau ingin tau sekali yah hokage,baiklah jigen menyuruhku membawa uzumaki boruto karna dia
mempunyai karma dia tidak seharusny berada didesa menjijikan seperti ini kau tahu ucap delta.
Naruto:apa maksudmu........
Percuma saja memberitahumu kau tidak ada urusanya dengan ini ucap delta dan menyerang naruto.
Itu urusanku karna ak adalah ayanya ucap naruto marah dan mulai serius.Sementara itu di tempat bolt
Boruto tetap diam mematung
Uzumaki boruto ikutlah denganku sekarang ucap kashin koji.
Ikut????kau ingin aku ikut denganmu kenapa??ucap bolt bingung.Tiba tiba ad kunai melesat di depan mereka berdua sontak mereka kaget.
Sdh kuduga,kau cukup pintar juga ucap sasuke mentap tajam koji.
Koji:uchiha sasuke kah...
Sasuke:aku tau kau mengincar boruto
aku tidak ingin bertarung denganmu aku hanya ad urusan dengan uzumaki boruto karena aku juga mempunyai gen sendiri.ucap koji dan pergi.
Sasuke:cih apa sebenarny tujuanmu.
Boruto kau tidak apa².
Ahhh aku baik² saja ucap boruto
Sauke:Aku harus menolong naruto batinya.tapi bagaimana jika dia kembali lagi tapi itu tidak mungkin.
Apa yang sebenarny terjadi datebasaa!!ucapny sangat bingung.Sementara di tempat naruto
Rasengannn...namun tetap diserap oleh delta.....
Delta:itu tidak akan mempan hokage,cpt beritahu aku dimana uzumaki boruto berada hahhhh
Naruto:aku tidak akan memberitahumu itu sama saja aku menyerahkan nyawa anak ku.ucap naruto dan menyerang dengan rasengan.......cho oodama rasengan ucap naruto marah.
Hemm ini tidak ad apa apany tapi semakin delta menyerap rasengan matany mengeluarkan asap.
Apa ini tidak mungkin orang ini tidak mempunyai batas chakra ucap delta kaget dan dia pun jatuhh....Duarrt................
Hah hah hah apa aku berhasil ucap naruto,tiba tiba sasuke datang.
apa sdh selesai ucap sasuke sambil menatap dwlta
Naruto:kau telat tebbayo!!!!!Tiba tiba
Duar delta meledakan diriny.....sontak mereka berdua kaget.
Naruto:apa dia menghilang.
Sasuke:kita lengah mereka sangat berhati hati sekali...
Naruto:kara kah!!!!!!!Sementara itu ditempat boruto
Duarr.......
Apa yg terjadi tebasaa!!!ucap bolt sangat bingung.boruto pun keluar dari ruanganya..
Bolt pun memakai ikat kepala dan baaju ninjany.dan melompat dari jendela rumah sakit.
Boruto pun melihat banyak kerusakan dikota dan dia melihat ayahny bersama sasuke.
Ne touchan apa yang terjadi tebasaa!!ucap bolt bertanya pada ayahny
Naruto:boruto sedang apa kau disini bolt:knp seperti ad pertarungan
Naruto:boruto kau seharusny istira blum selesai naruto bicara tiba tiba ad yg membuka portal dimensi.Deg mereka pun sontak kaget....
Bersambungg.......
Hayo siapa kah yg akan datang🤔