Part 29

631 56 20
                                    

HAIIIIII.....

Maaf bgt udah lma gak up ini cerita. Karena jadwal ngampus dan organisasi author yang lagi padet banget, dan gak sempet mikirin ini.

Butt

Karena skrng sudah liburan kembali nii yaa, authorr usahain untuk terus up...

Jadi mohon maaf bgt ya, untuk yang masih setia nungguin cerita GJku ini terima ksih banyakkkk❤️

----------------------

Gemercik air hujan yang cukup deras itu seolah menjadi pemandangan indah bagi Rose, sudah seminggu lamanya ia berdiam dengan posisinya sebagai kekasih Park Chanyeol kembali. Mencoba menumbuhkan perasaannya yang dulu, meskipun Rose sangat melihat perubahan sikap Chanyeol yang menjadi begitu lembut kepadanya dan tidak ada lagi rengekan pemaksaan atas apa yang Chanyeol inginkan.

Rose menggenggam cincin tunangannya, cincin yang diberikan Soo Hyun setahun yang lalu. Satu2nya kenangan yang saat ini Rose punya. Setiap hari setelah kejadian ia tidur dengan Chanyeol itu Rose selalu berandai-andai, mengapa bukan Soo Hyun yang ada disampingnya. Sebut saja Rose plinplan,egois dan bodoh. Ia tidak bisa membiarkan Chanyeol untuk tetap berada disampingnya sementara ia sendiri tidak bisa membuka hatinya untuk chanyeol kembali. Tapi, Rose ingin. Rose tidak tahu harus bagaimana, ia tidak mau Chanyeol terluka. Meskipun dengan begini saja sudah membuat Chanyeol terluka.

"Sedang apa hmm?"

Rose beranjak dari duduknya ia membalikkan tubuhnya ketika mendengar suara yang sangat tak asing baginya. Senyuman tipis terukir di bibirnya melihat Chanyeol yang baru saja pulang setelah meeting dadakan dengan Kliennya.

"Jangan terlalu sering melamun, itu tidak baik. Kau akan kesurupan nanti."

Kekehan keluar dari Rose menanggapi lelucon Chanyeol yang sama sekali tidak lucu. "Tidak akan, yang aku tahu setan di appartemen ini adalah kau."

"Yak!" Seru Chanyeol sebal "kau ini walaupun begini aku kekasihmu."

Rose hanya tertawa sembari melangkahkan kakinya kearah pantry, berniat membuatkan teh untuk Chanyeol.

"Nanti malam, apa kau ada waktu?" Tanya Rose

Chanyeol terdiam beberapa saat ia nampak berpikir menjawab pertanyaan Rose.

"Kau sibuk ya?"

Chanyeol menggeleng, "bukan" tangannya menggaruk keningnya nampak kebingungan. "Aku akan bertemu dengan Kim Soo Hyun."

Mata Rose beralih menatap Chanyeol dengan heran dan penuh curiga. "Ada apa? Apa kau bertengkar lagi dengannya? Ayolah Chan aku tidak akan kembali padanya lagi. Kau tahu dia sudah mempunyai istri." Cercah Rose

Chanyeol nampak menarik nafasnya dalam, "kau ini, aku bukan bertemu dengannya untuk bertengkar. Dia ingin memberikanku sesuatu dan kau tidak boleh ikut."

Bola mata Rose berputar, menandakan dirinya malas berdebat dengan Chanyeol. Teh yang dibuatnya ia letakkan di meja Pantry.
Senyuman Chanyeol mengembang saat Rose mulai duduk di kursi pantry, ia berjalan menuju Rose dan memeluknya dari belakang.

"Huekk"

"Astaga kau ini kenapa?"

Rose berlari menuju Wastafel, tiba2 saja perutnya terasa di kocok ketika mulai mencium aroma tubuh Chanyeol.

"Rose kau kenapa?" Tanya Chanyeol panik.

"Stop, huekk" ucap Rose menyuruh Chanyeol agar tak mendekat padanya

"Parfummu, kenapa kau bau sekali Chan!" Ujar Rose merasa kesal karena mual mencium aroma tubuh Chanyeol.

"Astaga, aku memakai parfum seperti biasanya. Kau ini kenapa?"
Chanyeol nampak kebingungan, ia mengendus2 aroma tubuhnya sendiri. Tak ada yang salah. Pikirnya

Ex-Girlfriend (ChanRose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang