"Kau mau kemana?" Tanya Chanyeol melihat Rose yang sudah rapi dengan pakaiannya. Wanita itu tersenyum sembari memasukkan ponselnya kedalam tas kecil miliknya.
"Aku akan keluar bersama Krystal."
"Tidak mengajakku?" Chanyeol mengeryitkan keningnya, Rose menggelengkan kepalanya.
"Tidak. Ini acara perempuan."
Chanyeol menyunggingkan bibirnya dengan menatap Rose sebal. "Sepertinya kau semakin dekat dengannya ya?"
Rose tersenyum tipis, iya Chanyeol benar semenjak bertemu dengan Krystal di mall membuatnya menjadi lebih sering berinteraksi di media sosial dengan Krystal. Tentu saja Chanyeol tau bahwa dulu saat kuliah Krystal dan Rose jarang saling menyapa.
"aku pergi ya." Rose melangkahkan kaki keluar. Chanyeol hanya menghela nafasnya, ia ingin sekali ikut pergi dengan Rose. Namun, ia ingin memberi Rose ruang untuk lebih bersosial dengan orang2.
*****
Suara gelak tawa dari 2 wanita yang saling duduk berhadapan itu terdengar begitu renyah. Sudah 30 menit mereka berdua duduk saling berhadapan menceritakan kisah2 lama mereka yang mengundang gelak tawa masing2. Tidak sulit untuk saling mengakrabkan diri mengingat mereka dulu di kampus yang sama.
"Ahh aku sangat iri denganmu." Ujar Krystal sembari mengerucutkan bibirnya
"Benarkah?" Rose tertawa, "padahal hidupku sangat biasa dulu. Berbeda denganmu. Kau sudah hidup mewah sedari dulu."
"Ya ya kau benar," krystal menghela nafasnya pelan "setidaknya kau selalu dicintai oleh pria yang tepat."
"Ayolah, kau dan sehun berhubungan hingga sekarang. Itu artinya dia mencintaimu."
"Hmm, cinta tidak mengartikan dia akan setia padaku Rose."
Rose mengangguk kecil, benar apa yang di katakan Krystal. Meskipun Sehun mencintainya tapi tidak menjamin Sehun setia padanya.
"Setidaknya hatinya tetap untukmu kan?"
"Ya, tapi perempuan mana yang ingin membagi lelakinya?" Tanya Krystal
Rose terdiam, perkataan Krystal sulit ia jawab. Ia membenarkan apa kata Krystal, tidak ada yang mau jika membagi lelakinya untuk wanita lain. Rose meneguk kembali minumannya. Ia teringat tentang Kim soo hyun, tentang kesepakatannya untuk tetap berhubungan. Soo Hyun sudah menjadi suami Irenne dan meskipun pria itu tidak mencintai Irenne tapi tetap saja Soo Hyun sudah di miliki oleh Irenne.
"Jadi kau dan chanyeol kembali bersama?"
"Apa? Maaf aku sedikit melamun." Rose terhenyak dari lamunannya
"Kau dan Chanyeol kembali bersama?" Tanya Krystal kembali.
Rose terkekeh sembari menggelengkan kepalanya, "Tidak, tentu saja tidak."
"Ahh," Krystal menatap Rose penuh tanya "apa kau belum melupakan mantan tunanganmu itu?"
"Hmm" Rose mengangguk, Ia menatap Cake yang sudah tinggal separuh. "Aku masih mengharapkannya."
"Lalu Chanyeol?"
"Aku menganggapnya sahabat sekarang."
Dalam hati Krystal, ia berseru mengasihani Chanyeol temannya itu. Meskipun sudah beberapa tahun, tapi Chanyeol tidak pernah melupakan sosok Rose. Dulu Krystal tidak mengerti kenapa Chanyeol sulit melupakan Rose, padahal jelas banyak wanita yang lebih cantik dari Rose.
"Aku turut prihatin untuk anak kalian."
Rose tersenyum hangat pada krystal, "terima kasih."
Krystal mengangguk, sebenarnya dibanding dengan hubungannya dan Sehun percintaan Rose dan Chanyeol lah yang lebih memusingkan. Ditambah kini ada Kim soo hyun dan Irenne juga diantara mereka. Krystal mengakui jika saja ia menjadi Rose, ia juga akan dengan mudahnya jatuh cinta pada Soo Hyun. Lupakan desas desus tentang Soo Hyun yang dulunya seorang Playboy, pria itu memperlakukan Rose dengan sangat istimewa. Ditambah tatapan Cintanya yg begitu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Girlfriend (ChanRose)
Fanfiction✨WARNING TYPO BERTEBARAN ✨BERUSAHA UPDATE TERUS Park Chanyeol bertemu lagi mantannya Park Roseanne tapi bukan tatapan cinta seperti dlu yang Rose berikan pada chanyeol. Semuanya sudah berlalu bagi Rose karena sekarang Rose hanya menganggap Chanyeol...