Lagi semangat nulis makannya update terus, Doain ya semoga aku bener2 bisa rutin updatenya dan maaf kalo masih banyak kekurangan dari segala bentuk isi dari cerita aku ini.
For Your information aja ya kalo pengen lebih kebayang visual Chanyeol kaya gimana dan Kim soo hyun gmn liat dulu ke paling akhir✨✨ tapi kalo terakhiran liatnya juga gapapa yang penting kalian tetep baca ceritaku🥰
Vote dan comment ya biar aku semakin semangat📌
Dannnn kalo mau memberi saran atau kritik juga boleh🥰🥰😘😘
*****"Jadi setelah lama tidak bertemu apa yang akan kau katakan krys?" Tanya rose sambil menyesap wine yang dibawanya.
Krystal diam sejenak menatap pantulan bayangannya di kolam renang. Hatinya menimbang2 apa Respon rose jika krystal membicarakan Chanyeol padanya.
"Emm aku-aku hanya saja bingung."
Rose menaikkan sebelah alisnya, merasa ada yang aneh dengan krystal.
"Katakan saja krys." Ucap roseKrystal membalikkan tubuhnya menatap rose yang duduk di kursi pinggir kolam renang.
Krystal menggigit bibirnya merasa tidak enak dengan apa yang akan ia katakan. Karena ia tahu mungkin jika ia mengatakannya bisa saja hubungan Rose dengan calon suaminya rusak. Tapi mengingat keadaan chanyeol saat ini begitu mengkhawatirkan bagi krystal, setidaknya ia harus memberitahu Rose bagaimana chanyeol."Rose aku mohon sebelum aku selesai bicara tolong jangan menyanggahnya ya?"
Krystal nampak serius membuat rose menganggukkan kepalanya memberi space pada krystal untuk menjelaskan maksudnya mengajak bicara rose berdua setelah sekian lama.
"Mungkin kau sudah bertemu dengan chanyeol , entah ada apa di antara kalian tapi aku mohon chanyeol masih sangat mencintaimu rose. Bahkan bertahun2 ia meninggalkan korea ia tidak menyentuh satupun wanita yang ada disekelilingnya. Kembalilah padanya rose, aku tidak bermaksud menghancurkan hubunganmu saat ini dengan Soo hyun hanya saja aku khawatir dengan kondisi chanyeol. Ia sangat hancur melihatmu tadi menerima lamaran soo hyun. Aku mohon sekali sebagai sahabatnya aku benar2 meminta maaf atas segala kesalahan chanyeol padamu rose." Jelas krystal
Wajah krystal mengisyaratkan ketulusan dan kejujuran. Sedangkan rose diam membeku mendengar apa yang di katakan krystal.
Rose benar2 tidak berpikir bahwa krystal akan membicarakan chanyeol. Ia lupa bahwa faktanya krystal adalah sahabat chanyeol. Ucapan krystal membuat rose sedikit merasa kesal karena krystal melihat sisi dari chanyeol dan rose sangat yakin krystal tidak tahu benar apa yang terjadi.
"Mungkin aku tahu maksudmu, tapi maaf sekali untuk kembali pada chanyeol aku benar2 tidak bisa" ucap rose dengan tegas
"Aku tahu dia menyakitimu rose tapi bukankah memberi kesempatan kedua itu mudah?"
Rose semakin kesal dengan perkataan krystal yang menurutnya benar2 tidak tahu apa2 tapi dengan entengnya menyuruh rose kembali pada chanyeol.
"Kau yakin? Dia bukan sekedar menyakiti hatiku tapi fisikku juga bahkan keluargaku. Dia adalah penyebab semua orang meninggalkanku krys bahkan aku yakin jika kau menjadi diriku, kau tidak akan sanggup. " suara rose meninggi sedikit membuat krystal diam seribu bahasa.
"Dengar! Dia memperkosaku dan meninggalkanku begitu saja. Keluarganya tiba2 merebut semua milik ayahku ketika ayahku sendang sakit. Dan kau tahu? Bahkan aku kehilangan anakku sendiri!"
Krystal mencerna kata2 rose.
"Kehilangan? Maksudmu?"
Rose menyeringai menatap krystal tajam. Rose pikir ia mungkin harus menjauhi segala sesuatu yang berhubungan dengan chanyeol sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Girlfriend (ChanRose)
Hayran Kurgu✨WARNING TYPO BERTEBARAN ✨BERUSAHA UPDATE TERUS Park Chanyeol bertemu lagi mantannya Park Roseanne tapi bukan tatapan cinta seperti dlu yang Rose berikan pada chanyeol. Semuanya sudah berlalu bagi Rose karena sekarang Rose hanya menganggap Chanyeol...