Ayo Putus!

651 84 18
                                    

Suasana pagi yang menyelimuti hari ini membuat hawa dingin tapi tiba-tiba cair dengan pertengkaran sengit dua sejoli. Mereka terkenal sebagai pasangan tom and Jerry.

"Ayo putus kampret!?"

"Ya sudah."

Siswa-siswi di dalam kelas hanya menggeleng kepala. Mau putus atau tidak sepasang sejoli itu tetap saja akan menempel tanpa henti. Rere Fransiska seorang cewek yang terkenal akan sifat dingin tapi di depan sang mantan yaitu Bayudra Askara bagaikan seorang ibu yang sedang memarahi anaknya. Bayudra Askara sang ketos serta anak basket yang terkenal playboy tapi tetap saja menempel pada satu orang yaitu Rere.

"Halah, palingan mereka bakal nempel lagi," ucap Kesy dengan ucapan malas.

Kesy Andeliana yang merupakan sahabat dari Rere. Kesy sangat tahu bagaimana alur cinta sahabatnya bahkan dirinya sering kali jadi media perantara.

"Syukur, akhirnya gue gak lagi sama loh!" ketus Rere sambil menatap tajam Bayu.

"Awas loh nempel sama gue," ucap Bayu dengan nada mengejek.

Dengan kesal, Rere menginjak sepatu Bayu hingga membuat cowok itu meringis kesakitan akan perbuatan Rere. Dengan langkah ingin keluar dari ruangan ekskul, Rere langsung menabrak bahu Bayu hingga terjungkal.

"Dasar mantan kagak ada akhlak!" teriak Bayu dengan keras sambil memegang kakinya yang kesakitan karena ulah Rere.

Pagi yang cerah sungguh dengan hawa yang panas dengan pertengkaran sengit dua sejoli. Kelakuan mereka sampai membuat satu sekolah mengetahui siapa mereka.

"Akhirnya Rere putus dengan Bayu," ucap Rara dengan girang setelah melihat pertengkaran tadi.

"Jangan kesenangan dulu!" ketus Adel yang membuat Rara menatap tajam kearah Adel.

Rara yang mengintip dari jendela tiba-tiba merasakan bau tidak sedap. Sedangkan Adel hanya diam tapi menahan tawa menatap Rara yang bingung bau darimana.

"Bau apa ini?" tanya Rara sambil memegang kepalanya.

Rara yang meraba kepalanya tiba-tiba merasakan seperti cairan hingga menempel di tangan Rara. Dengan ragu Rara mencium bau cairan itu dan langsung berlari dari Adel.

"Hahahaha ... kotoran burung malah dicium," ucap Adel dengan tawa yang terlepas dengan kencang akibat menyaksikan kebodohan Rara.

                              ~O~o~O~

Rere yang berada di belakang sekolah bersama Kesy sedang mencari cara bagaimana bisa memanjat tembok tinggi untuk bolos. Suasana yang sepi karena masih dalam jam pelajaran membuat Rere dan Kesy bolos dengan cara cemerlang.

"Beneran loh putus dengan Bayu?" tanya Kesy sambil menatap Rere.

"Daripada gue stres ngehadapin monyet kayak dia!" ketus Rere.

Kesy hanya menggeleng kepala tentu itu lagi ucapan yang terlontar dari Rere. Ternyata dari tadi, Bayu sudah ada di sekitar sana karena penasaran akan percakapan Kesy dan Rere.

"Kampret bener jadi mantan, gue yang ganteng gini dibilang monyet!" batin Bayu sambil menatap Rere dengan kesal.

Bayu yang sudah membawa satu ember air yang berada didekatnya untuk membalas perbuatan Rere. Dengan langkah pelan yang tepat dibelakang Rere dan Kesy. Dengan tangan yang sudah bersiap untuk menyiram kedua cewek itu.

"Satu ... dua ... tiga ... rasain nih!" teriak Bayu.

'BYUUR!'

Mantan Kagak Ada Akhlak (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang