Drakor

323 69 20
                                    

Siraman air dari Bayu, tiba-tiba saja mengenai Kesy saja kecuali Rere. Dengan pakaian basah membuat Kesy murka dan langsung mengambil sapu halaman yang tergeletak di pohon.

"BAYU!" teriak Kesy sambil berlari dengan sapu yang ada ditangannya.

Rere yang melihat itu hanya tertawa karena niat Bayu ingin membalas Rere malah senjata makan tuan. Kesy dengan amarah yang sudah memuncak dengan keras memukul pantat Bayu dengan keras.

"Ampun Kesy ... ampun oy!" teriak Bayu Sepanjang lapangan sekolah sambil meringis kesakitan akibat pukulan Kesy.

Semua siswa-siswi SMA Nusantara langsung menengok atau langsung mengerumuni Bayu dan Kesy. Semua orang tertawa terbahak-bahak melihat ketos sedang berlari menghindar dari pukulan Kesy.

"Rasain, lain kali jadi mantan jangan iseng!" ketus Rere sambil menarik Kesy agar berhenti dan Menganti pakaiannya.

Kesy dan Rere akhirnya pergi ke kamar mandi. Sedangkan Bayu langsung dijewer oleh Guru BK atas kehebohan yang membuat semua orang tidak mengikuti pelajaran.

"Kamu ini ketua OSIS!" bentak Pak Rudi sambil menjewer telinga Bayu.

"Astaga pak, ampun ini sakit banget jewernya," ucap Bayu sambil meringis kesakitan atas jeweran Pak Rudi.

Tanpa basa-basi lagi, Pak Rudi langsung membawa Bayu ke ruang BK. Hingga membuat semua orang hanya menggeleng kepala atas kelakuan Bayu. Dalam hati Bayu semua ini belum selesai, dendam untuk membalas Rere makin membara.

'Lihat aja besok,' batin Bayu.

                                 ~O~o~O~

Rere yang sedang santai di dalam kamar miliknya setelah pulang dari sekolah. Kamar yang bernuansa modern serta poster boyband Korea tertempel di dinding kamar Rere. Tidak lupa semua alat-alat yang berhubungan dengan KPop semua lengkap di sana.

"Akhirnya gue bakal nonton Drakor malam ini," ucap Rere sambil mulai mencari Drakor yang tepat untuk ditonton untuk hari ini.

Tiba-tiba saja hawa di dalam kamar Rere menjadi mengerikan. Seperti ada sepasang mata yang mengintip dirinya. Rere yang mulai peka akan itu langsung mengambil tongkat bisbol dan mendekat kearah jendela dengan pelan.

"RERE!"

'BUGH!'

Tiba-tiba saja Bayu langsung pingsan setelah pukulan Rere berhasil memukul badan kekarnya. Sedangkan Rere terkejut ternyata maling yang dikira olehnya adalah mantan kagak ada akhlak yang sedang tergeletak pingsan.

"Dasar orang stres!" ketus Rere sambil mulai membopong badan Bayu.

Ternyata Bayu pura-pura pingsan. Dengan mata yang memejam dan menunggu atas harapan agar Rere mencium dirinya. Tapi ternyata Rere langsung sadar kalo Bayu sudah merencanakan ini semua.

'Semoga loh cium gue,' batin Bayu sambil tetap memejam matanya.

Bayu heran kenapa langkahnya terus berjalan. Rere terus membopong hingga turun dari tangga. Bayu yang tetap memejamkan matanya hanya mengikuti langkah Rere. Hingga akhirnya Rere membawa Bayu ke kolam renang milik keluarganya tapi Bayu tetap tidak menyadari itu.

"Rasain nih!" ketus Rere sambil mulai melepaskan Bayu.

'BYUUUR!'

Mantan Kagak Ada Akhlak (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang