Enambelas🌬️

398 19 6
                                    

UP LAGI, HARI Minggu siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


UP LAGI, HARI Minggu siang.

"Iya. Dada..." Alexa melambaikan tangannya saat mobil Arga melaju.

-
-
-
-

Tak membutuhkan ber abad-abad, Alexa saat ini sudah berada di sekolah, dengan ia berlari tadi. Sehingga saat ini nafasnya tak beraturan.

"Huhhh... capek banget si." monolog Alexa setelah sampai di pintu gerbang sekolah.

"Hehhh... lu napa?" Bila tiba-tiba datang entah dari mana.

"Capek, gue anjir."

"Lari-larian lo? Jangan-jangan lo jalan kaki ke sekolah? Lah, Arga mana? Kok gak bareng lo," tanya Bila.

"Tar, deh gue jelasin. Mending kita langsung ke kelas ae, udah mau bel." ujar Alexa.

"Yaudah yok,"

Alexa dan Bila pun berjalan memasuki sekolah. Diperjalanan berjalan di koridor, "Eh, Vivi mana? Kok ga sama lo? Biasanya berangkat bareng lo. Gak masuk lagi, dia?" tanya Alexa.

"Gak tau deh, gue sama dia. Gue chat, gue telfon aja, ga dibales ataupun diangkat. Gue bingung deh. Masa... selama ini dia gak masuk sekolah. Udah hampir 5 hari lho. Dan anehnya, bukan gue berburuk sangka atau gimana ya... setelah lo nikah sama Kak Arga, dia kaya berubah gitu sikapnya. Aneh kan. Coba deh, lu pikir-pikir. Sebelum lo deket sama Arga, Vivi masih baik-baik aja kan? Dan masih mau kumpul sama kita." jelas Bila.

"Andaikan lo tau yang sebenernya Ale... Maafin gue, gue gak jujur sama lo. Gue gak mau aja, rumah tangga lo hancur cuma gara-gara ini. Sedangkan lo sama Kak Arga baru aja nikah. Gue gak mau masa depan lo, hancur." batin Bila.

"Iya juga sih... gue coba hubungin dia, malah di rijek. Dan chat pun, di deliv."

"Apa gue, ada salah ya? Sama dia? Atau gara-gara gue Married, gue gak ngasih tau Vivi. Jangan-jangan dia marah soal itu, sama gue." kata Alexa lagi.

"Gak mu-"

Kring...kring...kring......

Bila belum sempat menyelesaikan perkataannya, eh bel masuk udah bunyi aja.

Mereka pun memutuskan untuk berjalan menuju kelas.

Setelah mereka sampai kelas, belum ada guru sama sekali. Hanya ada para murid yang ingin duduk ke mejanya masing-masing.

Alexa tak sengaja melihat Vivi yang sudah duduk di mejanya. Karena Vivi dan Alexa duduk bersebelahan. Jadi, yang tadinya Bila duduk dengan Alexa, ia kembali duduk dengan Hana. Patner temen duduknya.

"Semoga gak ada apa-apa." batin Bila yang melihat Alexa berjalan ke arah Vivi.

"Eh, gue pikir lo gak sekolah." ucap Alexa lalu mendudukkan pantatnya di kursi sebelah Vivi.

SEMUA PART DIHAPUS !!! REVISI BESAR-BESARAN !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang