• Typo Bertebaran •
Keesokan paginya, Alexa dan Arga sudah sampai di sekolah. Alexa pergi ke kelasnya, dan Arga menuju kelasnya juga.
Saat ini Alexa tengah mengobrol dengan Bila di kelas. Bila terus saja tak terima apa yang sudah Vivi lakukan pada Arga dan juga Alexa.
"Pokoknya gue mau ngelabrak dia, pas dia masuk kelas. Enak aja, dia mau ngerusak kehidupan lo." ucap Bila mantab pada Alexa.
"Ck, gak usah deh ya... bagaimanapun kita gak ada bukti kalo dia yang ngelakuin itu semua." balas Alexa. Ia tak bermaksud untuk melindungi Vivi ataupun membelanya. Di matanya, Vivi benar-benar salah.
Tapi, dia dan Bila tidak punya bukti yang kuat, jika Vivi lah, yang sudah mencampurkan obat perangsang ke dalam minuman Arga.
"Iya juga sih, gak ada bukti. Tapi gue greget banget sama dia. Pengen gue cekik-cekik tu orang." ucap Bila tak sabaran.
"Yaudah lah. Kita ikutin permainan dia dulu. Setelah ini dia akan berbuat apa lagi."
"Eh iya... hari ini kan ada tanding basket. Ke kelas 12 IPA 1 yuuu," kata Alexa lagi, lalu mengajak Bila untuk ke kelasnya Arga dkk.
"Ngapain ke sana Ale? Tanding basket kan di lapangan, bukan di kelas. Gue males banget ketemu Bimong otaknya geser itu." tolak Bila.
"Gak boleh gitu. Jodoh, tau rasa lo." ejek Alexa diakhiri dengan kekehan.
"Gak deh ya... amit-amit Yaallah. Lo tau sendiri kan, kalo gue sukanya sama Aldi." pengakuan Bila.
"Lo yakin? Aldi dingin banget tau orangnya. Kaya Kak Arga." ucap Alexa.
"Nah... makanya. Lo bantuin gue ya, biar bisa deket sama Aldi. Lo kan baik." pinta Bila dengan puppy eyes nya.
"Iya deh iya. Tapi ayo... ke kelas 12 IPA 1. Gue kangen sama suami gue."
"Iya, ayoo," balas Bila.
Mereka pun berjalan ke luar kelas, menuju kelas 12 IPA 1 yang letaknya ada di lantai 3. Mereka berdua harus menaiki tangga menuju kelas tersebut.
Ya kali, ada life/eskalator (*_*)"Ini nih! Paling jadi alasan gue ke dua, ke kelas 12 IPA 1. Harus naik tangga. Kaki gue sakit ALEXA." kata Bila. Mereka berdua sampai di depan tangga. Belum naik sama sekali, akibat Bila mengeluh tak henti-hentinya.
"Sambil diet. Lo kan gendut, kaya si Tobi." ujar Alexa asal, lalu menarik tangan Bila menaiki tangga.
"Ih apaan si! Gue sama si Tobi beda ya. Eh tapi... gue gendut, masa?" tanya Bila sambil melihat-lihat tubuhnya.
"Ck, gitu aja di seriusin. Gak! Lo gk gendut, tubuh lo kaya sapu lidi malah." balas Alexa sambil tertawa kecil.
"Bercanda lo gak lucu ya," cicit Bila.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMUA PART DIHAPUS !!! REVISI BESAR-BESARAN !!!
Ficção AdolescentePART DIHAPUS !!! SEMUA PART LAINNNYA JUGA AKAN SAYA HAPUS!!! TIDAK USAH DIBACA JIKA MASIH ADA!!! SEMUA ALUR DI SETIAP PART TIDAK BERATURAN !!! PUBLIKASI ULANG TANGGAL 16 AGUSTUS 2021 !!!