Tigapuluhempat 🌬️

243 18 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


• Typo Bertebaran •


Jangan lupa VOTE & KOMEN!! 💖

Setelah berbincang-bincang di dalam kelas, Alexa dan Bila memutuskan untuk pergi ke kantin. Dengan alasan tidak ada gunanya juga di kelas, karena masih classmiting.

Saat mereka berdua melewati ruang OSIS, Bila tiba-tiba berhenti berjalan mengamati kembali orang yang ada di dalam ruangan itu. "Alexa!" panggil Bila yang menyadari Alexa tetap berjalan sambil membaca Novel yang ia pegang di tangannya.

Sang pemilik nama yang merasa dirinya dipanggil dari belakang pun menoleh, "Kok lo berhenti? Ayo... katanya mau ke kantin."

Bila menyuruh Alexa menghampirinya, "Kesana aja yukk!" ucapnya sambil menunjuk ruangan OSIS terdapat Most Wanted Boy yang lebih tepatnya Arga dkk. Siapa lagi, kalau bukan mereka? Wkwk.

Alexa yang mengikuti arah pandangan Bila langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat. Ia masih ingin menghindari Arga. Walaupun dia sangat merasa bersalah karena sifatnya seperti orang asing jika berbicara dengannya.

"Ck, jangan bilang lo males ketemu Kak Arga? Ih! Gak boleh gitu... kualat tau rasa lo, sama suami." cibir Bila, seolah-olah dia sang peramal.

"Ya, enggak gitu!"

"Gak gitu gimana? Udahlah ayo!" Bila langsung menarik tangan Alexa untuk masuk kedalam ruangan OSIS.

"Eh, Bini elo tuh, Ga!" Bima yang sedang berkutik dengan laptopnya, menyadari Alexa dan Bila membuka pintu ruangan.

Arga yang sedari tadi hanya duduk di kursi meja OSIS dengan kaki diangkat ke atas, melihat ke arah mereka. Sementara Aldi tetap fokus membaca buku setelah menyadari Alexa dan Bila datang.

"Kenapa?" tanya Arga pada mereka berdua. Padahal Alexa hanya menunduk, tak berani menatap wajah Arga.

"Ini... kan tadi rencananya kita mau ke kantin. Eh, Alexa ngajak kesini. Katanya kangen sama Tuan Arga, suami ter-gans seantero sekolah. Katanya." jawab Bila cepat. Niatnya dia ingin sahabatnya itu baikan lagi dengan suaminya. Sesekali dia tersenyum tanpa dosa pada Alexa yang mulai menatap matanya tajam.

"Apaan sih, lo!" Alexa menyodok perut Bila pelan.

"Apelin sono lah, Ga! Udah di kode juga! Wkwk." ujar Bima terkekeh, lalu menghentikan jarinya yang sedang mengetik di laptop.

"Ngeselin banget sih! Gue kan jadi malu." batin Alexa setelah mendengar perkataan Bima. ' Apel '

"Jangan dengerin! Bila bohong!" setelah mengucapkan kata itu pada Arga, Alexa berniat untuk pergi dari hadapan mereka, tapi Arga dengan cepat menghalangi pintu keluar ruangan.

"Kok jadi bau ke uwu-an ya..." cibir Bila seolah-olah dia seperti orang gila, senyum-senyum sendiri.

"Minggir!" ketus Alexa tepat di depan Arga.

SEMUA PART DIHAPUS !!! REVISI BESAR-BESARAN !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang