Mew sangat penasaran kenapa anaknya seperti kecanduan dengan hp akhir-akhir ini. Mew melihat anaknya masuk kedalam kamar sambil mengetikkan sesuatu di hpnya. Mew lalu ikut masuk kedalam kamar Alex.
"Alex..."
"Iya Dad..."
"Kenapa akhir-akhir ini, Dad sering melihat Alex bermain hp? Jangan terlalu sering bermain hp na.. mata Alex nanti bisa sakit."
"Alex bermain hp saat Mom mengirim pesan kepada Alex, Dad!!"
Mew kaget ketika anaknya mengatakan bahwa dia sedang mengirim pesan kepada Mommynya padahal Baifern sedang berada di kamar sebelah.
"Mom? Mommy Alex kan ada dikamar sebelah!! Kenapa Alex tidak datang ke kamar Mom dan Dad saja?"
"No.. No.. Dad ingat sekretaris Uncle Joss?"
"Hmm..."
"Itu Mommy yang sering mengirim pesan kepada Alex!!"
"Huh?"
"Mom selalu mengirim pesan kepada Alex dan menanyakan kabar Alex setiap harinya.."
"Lalu?"
"Mom ingin mengajak Alex berjalan-jalan tapi Mom Bai tidak memperbolehkan Alex mendekati dan bermain dengan Mom Gulf."
"Apa Mom Gulf baik terhadap Alex?"
"Hmm, Mom Gulf sangat baik kepada Alex. Alex merindukan Mom."
"Dad akan membantu Alex bertemu dengan Mom Gulf!!"
"Benarkah?"
"Hmm..."
"Kapan Mom Gulf akan ke Bangkok?"
"Kata Mom tiga minggu lagi bersama Uncle Joss."
"Baiklah...
3 Minggu Kemudian....
Joss dan Gulf telah sampai di Bangkok. Joss menginap di hotel sedangkan Gulf pulang kerumahnya dan menemui orangtuanya. Mereka berdua berpisah di Bandara.
Cuuppppp (Joss mencium kening Gulf)
"Aku akan menjemputmu besok dirumahmu na..."
"Hmmm...."
Gulf mengambil hpnya lalu memberitahu Alex bahwa dia telah berada di Bangkok saat ini.
Gulf memeluk hpnya seolah-olah itu Alex sambil tersenyum. Rasa rindunya kepada Alex semakin besar setiap harinya. Bahkan wallpaper di hpnya adalah foto Alex saat di pinggir danau.Keesokan harinya...
Joss menjemput Gulf dirumahnya. Joss mengajak Gulf ikut ke Perusahaan Mew. Sesampainya disana, Joss dan Gulf langsung masuk setelah memarkirkan mobil di parkiran kantor Mew. Alex yang sudah menunggu Gulf langsung memeluk Gulf ketika Gulf masuk kedalam ruangan Mew.
"Mom...."
"Alex...."
"Mom?" Kata Joss
"Akkkhhh sebaiknya kita langsung membicarakan urusan bisnis kita dan membiarkan Alex dan Gulf berjalan-jalan diluar."
"Ta.. tapi..." Kata Joss
"Ayo Mom!!" Kata Alex yang langsung menarik Gulf.
Joss masih tidak mengerti dengan semua yang terjadi saat ini. Dia hanya menepis semuanya karena ada yang lebih penting dari itu yaitu membahas investasi dengan Mew.
🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞
"Mom!! Ayo kita naik Komidi Putar!!!"
"Okey..."
Alex menarik Gulf agar mengikutinya dari belakang. Alex selalu menggenggam tangan Gulf dimana pun dia pergi. Saat menaiki komedi putar Gulf menunggu di luar setelah membantu Alex naik.
"Bye.. Bye Mom!!!"
"Bye.. Bye Alex..."
Gulf terus melambaikan tangannya dan tersenyum kearah Alex. Lalu setelah itu mereka menaiki wahana Kincir Ria. Mereka sangat takjub melihat kota Bangkok dari ketinggian. Tangan Gulf dan seluruh tubuhnya seketika menjadi dingin, sejujurnya Gulf memiliki fobia dengan ketinggian.
"Mom.. Mom tidak kenapa-napa kan?" Kata Alex yang merasakan dingin tangan Gulf.
"Alex, Maaf kan Mom na... Mom takut ketinggian!!"
Alex langsung memeluk Gulf dan mengelus punggung Gulf.
"Mom, ada Alex disini na, jadi jangan takut."
"Hmm.."
Tak terasa hari semakin siang, Gulf mengajak Alex makan. Sesuai permintaan Alex, hari itu mereka makan KFC.
"Makan yang banyak na..."
"Okey Mom..."
Setelah makan, mereka pulang ke kantor Mew. Joss telah menunggu Gulf. Setelah Gulf dan Alex kembali ke kantor, Joss langsung mengajak Gulf pulang.
"Bagaimana harimu bersama?" Tanya Joss
"Sangat menyenangkan..."
"Kau sudah sangat pantas menjadi seorang Ibu. Ibu dari anak-anakku."
"Huh?"
"Kita akan melangsungkan pertunangan 2 minggu lagi na..."
"Ta..tapi.."
"Gulf!! Kita hampir 3 tahun bersama dan aku melihat kau sudah siap dari caramu memperlakukan Alex."
Gulf hanya diam dan tak menjawab apapun. Gulf seketika menjadi galau dan gundah karena tiba-tiba Joss menentukan tanggal pertunangan mereka.
"Isshhh, kenapa dia membahas itu saat suasana hatiku sedang bagus!! Menyebalkan!!" Batin Gulf
🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞
"Bagaimana harimu dengan Mom Gulf?"
"Sangat menyenangkan. Mom membiarkan Alex mencoba segala hal yang Alex belum pernah lakukan."
"Apakah Alex sudah makan?"
"Sudah..."
"Alex tadi makan apa?"
"Alex makan KFC sama Mom, tapi Daddy jangan marah na... Karena Alex yang meminta kepada Mom."
"Baiklah Daddy tak akan marah, tapi ini yang terakhir na..."
"Okey Dad.."
Mew hanya tersenyum melihat anaknya yang terus tersenyum setelah berjalan-jalan dengan Ibu kandungnya.
Jangan lupa untuk vote dan Comment na....
😘😘😘😘
Terima Kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby (END)
FanfictionKehidupan sosial yang keras membuat Gulf tak punya pilihan lain selain menjadi sugar baby dari pria beristri. Gulf yang memiliki teman dari kalangan atas membuat Gulf juga memiliki gaya hidup yang tinggi. Hal itu membuat tekanan pada Gulf yang notab...