Sebulan kemudian....
Baifern mengajak Mew dan Gulf pindah dan tinggal selama 2 tahun di London karena Baifern memiliki kerjaan disana selama 2 tahun. Mew sedang menjemput Gulf di apartemennya saat ini.
"Apa kau sudah siap?"
"Hmmm...."
"Bagaimana dengan orangtuamu dan juga kuliahmu?"
"Aku telah cuti dari kuliahku, dan untuk kedua orangtuaku Aku telah mengatakan bahwa aku sedang melakukan pertukaran pelajar di London."
"Kau benar-benar hebat dalam membuat alasan."
"Bukankah itu yang kau sukai dariku?" Kata Gulf sambil tersenyum
"Sejak kapan aku mengatakannya hm?"
"Lupakan!! Kau hanya mengatakan saat kita bercinta."
Mew pun menyuruh sopir menjalankan mobilnya dan berangkat ke Bandara, Baifern telah menunggu di ruang tunggu.
"Kenapa kalian sangat lama? Apakah kalian bercinta terlebih dahulu?"
"Tidak!!!" Kata Gulf
"Kau tak perlu malu, lebih cepat lebih baik jika kau hamil. Itu takkan membuatku kesal karena kau selalu berdekatan dengan suamiku!!!" Kata Baifern sambil mendorong Gulf
Perjalanan yang mereka tempuh adalah 11 jam lebih 25 menit, Baifern dan Mew berada di kelas bussiness sedangkan Gulf duduk di kelas ekonomi sendirian.
"Hufttt... begini ternyata rasanya jadi istri kedua. Jika kau tak punya kekuatan kau hanya sampah daur ulang bagi suamimu. Untung aku hanya Sugar Baby nya. Tak terikat apapun dengannya. Tapi tetap saja sakit." Batin Gulf
Sesampainya di London, Mereka bertiga langsung menuju ke rumah pribadi milik Baifern. Mereka bertiga telah sampai di depan sebuah pintu besar rumah mewah dan megah. Baifern langsung masuk dan menunjukkan kamar untuk Gulf.
"Jika kau butuh sesuatu, kau bisa mengatakannya pada maid. Kuharap kau cukup tau diri!!"
"Ba.. Baiklah."
Baifern langsung pergi meninggalkan Gulf dan menuju ke kamarnya dengan Mew.
"Tccchhhh... Selalu saja sombong!!"
Gulf lalu masuk kedalam kamarnya dan membaringkan tubuhnya. Tanpa sadar Gulf tertidur sangat lelap karena lelah setelah perjalanan panjang. Dalam tidurnya Gulf merasakan sebuah tangan melingkar di pinggangnya dan memeluk hangat tubuhnya.
"Akhhhh... Sangat nyaman..." Batin Gulf
Gulf membalikkan tubuhnya. Gulf merasakan hangat nafas seseorang yang menerpa wajahnya.
"Hm?"
Gulf membuka matanya dan melihat seseorang yang tengah tidur disampingnya. Gulf lalu memeluk orang itu dengan erat.
"Kau sudah bangun?"
"Hmm..."
"Kau melewatkan makan malammu. Kau ingin makan sekarang?"
"Hmm..."
"Bangunlah!! Aku akan menyuruh maid untuk menyiapkannya."
"Baiklah.."
Mew lalu bangun dan keluar dari kamar itu sedangkan Gulf, Gulf membersihkan tubuhnya terlebih dahulu. Gulf keluar lalu tak sengaja bertemu dengan Baifern yang tengah bersiap akan pergi.
"Kau baru bangun?"
"Hmm..."
"Berapa lama kau bercinta dengan suamiku hm? Tidakkah cukup hanya sekali saja melakukannya dan itu akan membuatmu hamil!!!"
"Bai!!! Diamlah!!"
"Apa? Kau mau membelanya?"
"Kau hanya akan membuatnya stres!!! Dan itu akan membuatnya tak bisa segera hamil!!!" Kata Mew.
"Aku akan berada di luar kota selama 3 bulan. Jika sampai tiga bulan kau tak juga hamil, maka aku akan menggantikanmu dengan orang lain!!!" Kata Baifern menatap tajam kearah Gulf
Baifern pergi meninggalkan Mew dan Gulf. Mew lalu menarik tangan Gulf agar mengikutinya ke ruang makan dan tidak terlalu memikirkan kata-kata Baifern. Mew menyuruh Gulf untuk duduk dan segera makan.
"Jangan pikirkan kata-katanya..." Kata Mew yang menatap Gulf.
"Tentu saja tidak. Kau lupa siapa aku hm?"
"Tapi kenapa wajahmu seperti shyok begitu?"
"Hanya heran saja."
"Heran kenapa?"
"Ternyata benar-benar ada manusia dengan wajah yang cantik tapi hatinya busuk."
"Kau baru melihatnya?"
"Aku masih tak menyangka jika ternyata ada manusia seperti itu di dunia ini."
"Huh?"
"Tuhan memang Maha Kreatif, menciptakan manusia seperti dia."
"Sudah.. sudah.. Makanlah!! Kau pasti sudah lapar kan?"
"Hmmm....."
Gulf akhirnya makan dan ditemani oleh Mew. Mew sekarang tengah sibuk bekerja dengan tabletnya. Selama di London, Mew memantau Perusahaannya melalui tabletnya. Setelah selesai makan, Gulf kembali ke kamarnya dan diikuti oleh Mew. Malam ini sampai tiga bulan kedepan Mew akan tidur bersama dengan Gulf.
"Kau ingin melakukannya sekarang?" Tanya Gulf yang sudah bersiap melepas baju tidurnya
"Tidak, aku tau kau lelah. Aku hanya ingin memelukmu saja. Bolehkan?"
"Hmm kemarilah!!" Kata Gulf yang sudah berbaring diatas kasur.
Mew dan Gulf hanya tidur sambil berpelukan malam itu tanpa melakukan apapun.
"Selamat malam..." Kata Mew sambil mencium kening Gulf.
Keesokan harinya...
Gulf membuka matanya dan melihat seseorang di sampingnya. Sejujurnya saja Gulf belum terbiasa hanya tidur disamping orang itu tanpa melakukan hubungan sex seperti yang biasa mereka lakukan. Biasanya mereka hanya melakukan hubungan intim lalu setelah itu Mew akan langsung pergi ke kantor lagi atau pulang kerumah.
Jangan lupa untuk vote dan Comment na....
😘😘😘😘
Terima Kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby (END)
FanficKehidupan sosial yang keras membuat Gulf tak punya pilihan lain selain menjadi sugar baby dari pria beristri. Gulf yang memiliki teman dari kalangan atas membuat Gulf juga memiliki gaya hidup yang tinggi. Hal itu membuat tekanan pada Gulf yang notab...