D E F E A T :(
. . .
Malam itu sekitar jam 22:00, Daisuke berjalan dengan tergesa-gesa ke kamar Haru, giginya bergemertak. Dia tampak emosi dengan sesuatu.
"Katou!"
Haru yang sedang membuka jaketnya pun terhenti, lalu menoleh ke asal suara. "Oh, Kam-"
Belum sempat menyudahi kalimatnya, Haru langsung di pukul oleh Daisuke. Tak berhenti disitu, Daisuke menarik kerahnya lalu memojokkan Haru ke dinding.
"Oi Kambe! Afa afaan ente?!"
"Y/n hilang anjrot! Lu kemanain?!"
"Hah? Napa jadi gua?" Haru protes tak terima, berusaha menepis tangan Kambe yang masih melekat di kerah bajunya.
Benar.
Selepas kembali dari misinya sebagai Detektif jutawan, Daisuke pulang dengan tak mendapati Y/n yang menyambutnya. Biasanya, Adiknya itu selalu menunggunya pulang di kamar pribadinya.
"Suzue bilang terakhir kali dia liat Y/n itu sama Lu!"
"KAPAN ASU? LU JAN PITNAH!" protes Haru dengan nada tinggi.
"GUA SERIOS! MANA Y/N?!" teriak Daisuke tak kalah garang di depan wajah rekannya itu.
Haru memilih diam sejenak, dia menatap wajah Daisuke yang berkerut melihatnya. "Kambe." panggilnya.
"PAAN?!"
"Lu... ga incest kan?"
Degg!
Oh, fuck. Pertanyaan itu membuat raut wajah Daisuke berubah sejenak, matanya sedikit melebar.
Daisuke berdecak, melepaskan cengkramannya dari kerah Haru. "Kalo bener kenapa, hah?"
Haru terdiam, lalu berdecih. Dia membenarkan kerah bajunya yang berantakan, "Gua liat, Y/n pendiam akhir-akhir ini."
"Kemaren dia nanya hubungan Lu sama Suzue." lanjut Haru, dia menatap Daisuke lama.
"Lu jawab apa?"
"Gua jawab, lu punya hubungan spesial-"
Hampir tangan Daisuke melayang lagi ke arah Haru, tapi itu terurungkan setelah Haru kembali berteriak dengan keras.
"Lu emang punya hubungan spesial ama Suzue, Kambe syaland! Tahi kocheng!"
"Darimananya anjeng?!"
"Itu episode 8 menit ke 9 detik 38! Lu pikir gua ga tau hah?! Kalian di kamar lagi skidipapap sawadikap kan?! Ngaku lu bangs*t!"
Fix, Haru salah paham.
Daisuke geram, ingin sekali dia memukul Haru sampai wajahnya bonyok. "Andai Lu tau kalo itu salah paham." ucap Daisuke pelan, menahan emosi nya.
"w g prcy."
"Mana Y/n?" Daisuke bertanya lagi, memasang raut wajah serius. Tangannya mengepal erat.
"Y/n sama temennya ke Jepang." jawab Haru.
Daisuke ber-oh, kemudian memutar badannya. Dia melangkah gontai keluar sambil memakai kacamata hitam dan menghisap cerutu. "Otewe Japan." ucapnya.
.
Meanwhile Y/n yang masih berada di dalam Pesawat...
"Eh, eh, bor. Cara bikin emod ketawa tapi nangis gimana?" tanya Y/n pada gadis bersurai Gold Blonde disebelahnya, Yf/n.
Yf/n ber-oh, "Sini gue ajarin." dia membuka Ponselnya, memencet tombol bergambar Emoji di keyboard lalu memperlihatkannya pada Y/n.
"Nih. 😄 + 😭 = 😂
Paham kagak?"Y/n mengerut, "Bjir. Di hape gue gada emod gituan."
"Hah? Merk hape lu apaan?"
"Nokia senter."
"Innalillahi.." Yf/n menggelengkan kepalanya tak percaya. Subhanallah. "Kaya kaya tapi hape Nokia. Itu lu maen game gimane caranya dah?"
"Oh, itu gue halu."
"Asoo!"
Y/n cengingiran. "Tapi boong, ini cuman prank ges, itu kamera nya aku taro situ."
Garing.
Yf/n menghela napas. "Katanya anime jejeka lagi booming. Udah nonton belom?"
"Ha? Entah. Gue masih setiya ama anime Haiyuuk sih."
"Haikyuu tulol!"
"Cmiw."
Yf/n menepuk jidatnya, lalu menarik napas panjang. Kelakuan Y/n benar-benar membuatnya lelah. Dia menyenderkan punggungnya ke kursi. Menenangkan diri.
Namun Yf/n terkejut lagi setelah melirik Y/n yang tengah meneguk botol Baygon disebelahnya. "ASTAGPIRULOH MATI ANJINK!"
Dengan sigap Yf/n mengambil paksa botol air berupa Baygon itu dari tangan Y/n.
"NGAPAIN ANJAY?!" Y/n balik marah sambil mendecak. "ITU ISINYA SEPRIT NYATANYA NYEGERIN! MERK NYA DOANG YANG BAYGON!" pekiknya menjelaskan.
Yf/n melebarkan matanya, dia tak berkedip sama sekali. Dan langsung mengembalikan botol Baygon itu pada Y/n dengan terdiam seribu bahasa.
"W mau tobat."
,
Omake
"Oh? Ini Jepang? Jelek yak. Kantornya mantan gue mana ya?"
"Mantan lu yang mana sih Y/n-tod?"
Drrtt
"Uwah dia nelpon! Halo, Ryo-kyun?"
"NANI?"
. . .
Ditelpon mantan awto angkat!
Vote lah bewsok chapter End :3
KAMU SEDANG MEMBACA
warm ; kambe daisuke [√]
Fiksi Penggemar𔘓 "If you touch her again, you're dead." Mengisahkan tentang kau yang menyukai kakakmu sendiri. ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Tertanda: Minggu, 2 Agustus 2020, 21:50. © 𝐍𝐢𝐫𝐚𝐜𝐡𝐢𝐓𝐬𝐮𝐠𝐢𝐲𝐚𝐦𝐚