Part 4

94 32 39
                                    

Happy reading guys..

Jangan lupa di vote dan komen ya..



***
"Woi Drey.." teriak Lisa sambil melambaikan tangan ke arah Audrey.

"Lu kok gak manggil dari tadi sih, kan gue kayak orang bego noleh sana-sini" oceh Audrey setelah sampai di hadapan bocah-bocah nakal ini.

"Ngoceh mulu lu kayak knalpot motor. Btw lu diapain sama Abang ketos Drey?" Risa dengan ketidakwarasannya bertanya dengan senyum mengembang diakhir kalimatnya.

"Gila emang itu orang, pikirin coba. Gue hukuman gue masakin sarapan buat itu jerapah setiap hari. Iihhhh.. Mau gue tabok deh muka si jerapah" Audrey mencak-mencak.

"Kesal sih kesal, baju gue jangan lu remes-remes juga bego" Kata Ody ngegass.

"Ehhhh.. Sorry-sorry Dy, gue sebel banget sama tuh jerapah got" Bales Audrey cengengesan sambil merapikan lengan baju Ody.

"Ahh.. Beruntung banget lu Drey, berasa kayak calon istri gak sih bawain sarapan gituu?"Dengan wajah tersenyum lebar. Memang kadar kewarasan Risa ini dibawah rata-rata.

"Iya tuh. Kan gue juga mau" Kali ini Lisa menyahuti.

"Dy tolong, kasih gue petunjuk. Cuman lu teman gue yang waras dan lu harapan gue satu-satunya Dy" Kata gue memelas ke Ody.

"Lu bawain ajalah. Apa susahnya sih, lagian ya itu kan hukuman buat lu. Ringan gitu"Saran Ody yang sangat membantu.

"Apa kata gue, udah bawain aja. Itu rezeki tau lu gak boleh sia-siain" Risa menyahuti.

"Ahh.. Lu mah Dy, masa gue harus bawain sih, saran yang lebih hot dong Dy. Masa gue nurut aja gitu di bego-begoin si jerapah. Apa gak usah gue bawa yah, kabur aja gue terus" Kali ini gue mencoba peruntungan. Mencari sekutu melawan si jerapah got.

"Lu jangan nambah-nambah masalah deh Drey. Pusing gue" sahut Ody.

"Bener tuh Drey, harusnya lu nurut sama calon kakak ipar lu. Jangan jadi adik durhaka, dikutuk jadi upil mau lu??" Lisa si cantik jelita Mulai berpetuah.

"Jorok banget sih Risa bangke, kok jadi upil sih. Kalo jadi princess gue mau" Audrey menabok lengan Lisa.

"Lagian lu dibilangin, itu ringan banget hukumannya Drey. Gue rasa kayaknya gegara  bang Devin deh." Sahut Lisa.

"Bener, setuju gue Lis sama lu. Coba deh, lu pada pikirin. Mana ada hukuman nyuruh bawa sarapan. Enteng banget" sahut Risa lagi.

"Pokoknya lu ikutin aja hukumannya Drey, gue gak mau tau. Jangan buat masalah lagi pokoknya. Pusing gue denger abang lu ngeluh mulu soal lu." Kok malah curhat sih si Ody.

"Iya deh iyaa. Gue turutin deh hukumannya" gue nyerah kali ini. Lain kali engga mau ngalah batin Audrey.

***
"Oke adik-adik, sampai jumpa besok. Jangan lupa atribut mos nya dipakai besok. Selamat siang" terdengar suara bang Devin menutup ospek hari ini.

"Siang kaa.. "jawab kami serempak. Murid-murid mulai bubar barisan.

"Aelah dari tadi kek, panas banget ihh. Lama-lama meledak kalo kepala gue." Gerutu Audrey.

"Langsung pulang gak nih?"  Risa bertanya sembari merapikan tas dipundaknya.

"Gue iya deh kayaknya. Capek banget ihh, remuk badan gue" balas Audrey. 

"Iya nih. Gue juga, mau langsung istirahat aja. Nyiapin tenaga buat besok, bakalan seru pasti besok" Lisa menyahut

"Kok bisa gitu ya kalian berdua bilang capek, lah kita kan belom ngapa-ngain seharian ini. Cuman pengarahan doang" Cecar Risa.

"Emang lu gak capek berdiri di bawah matahari, dengerin tuh orang-orang nyerocos hal yang gak penting" sahut Audrey.

"Iya juga sih. Gue lebih ke pusing" sahut Risa meringis.

"Serah lu Ris, serah lu" sahut Lisa tidak tahan lagi berdebat.

"Kuy lah, gue juga capek" Sahut Ody sambil berjalan menuju parkiran. Di parkiran abang Devin udah nangkring.

"Tumben ini manusia udah tepat waktu. Apa gak ada urusan OSIS ya, biasanya ga pernah tuh orang cepet nyampe rumah. Apa lagi ini masih jam 11an" Pikir Audrey

"Gue duluan ya, pak Mamat udah nunggu di depan. Gue langsung kedepan ajadeh, kasian nunggu lama ntar" kata Lisa.

"Sampai ketemu besok guys" kata Risa sembari menarik Ody ke arah mobil Ody. Risa hari ini gak bawa kendaraan, karena mobilnya sedang dibengkel. Tadi pagi Risa diantar supir mama nya. Makanya sekarang pulangnya nebeng Ody.

"Sip, hati-hati lu pada" sahut Audrey. Dan di accungi jempol oleh mereka.

"Ehh bang, tumben abang tepat waktu" sapa gue, sambil berjalan mendekati bang Devin.

"Dih, mulutnya lemes banget ya" kata abang gue sambil mengelus kepala gue. Baik banget gak sih abang gue satu ini.

"Langsung pulang kan bang? aku capek nih" kata Audrey sambil masuk ke dalam mobil.

"Oke dek. Gimana tadi, seru gak?" tanya abang gue.

"Seru dikit, soalnya sahabat-sahabat aku kumpul semua"  balas Audrey.

"Bagus deh, pokoknya besok-besok kalo kamu capek langsung hubungin abang ya, Abang gak bisa pantau kamu terus. Sebagai wakil OSIS abang banyak kerjaan dek. Oke dek?" Devin mengingatkan Audrey lagi.

"Siap bang, tenang aja bang ada Ody juga kan, aman pokoknya. Hahaha" kataku sambil tertawa.

"Hahaha.. Ody makin cantik aja ya Dek, makin cinta deh abang" Dih, siwirosableng. Genit banget jadi manusia.

"Iya tuh bang, pasti ntar banyak yang naksir deh sama Ody. Uda pinter, baik, ga neko-neko lagi. Pokoknya paten lah bang " balas Audrey mempromosikan si Ody.

"Gak boleh dong. Ody itu udah punya abang, gak boleh genit-genit sama cowo lain, kamu jagain dong dek si Ody. Biar gak kepincut sama laki-laki lain." sahut Devin lagi.

"Dih, ngaku-ngaku. Emang Ody pacar abang? Kan bukan. Gak masalah dong nyari cowo lain" pancing Audrey.

"Eh jangan dong. Calon pacar abang itu, bentar lagi abang labelin hak patennya. Biar gak diganggu cowo lain lagi"

"Nah, buruan makanya bang. Disahin dong. Lama amat pdktnya" Audrey tertawa geli dalam hati. Abangnya bisa sebucin itu sama sahabatnya.

"Iya dek, sabar dong. Harus matang-matang kalau urusan hati" kata abang gue sok bijaksana. Gue pun mengiyakan aja. Semoga secepatnya meraka jadian, pusing gue ngeliat orang sama-sama suka tapi gak jadi mulu.

"Bang akubngantuk, kalo uda nyampe bangunin ya" mata Audrey mulai berat, mana rumahnya masih lumayan jauh lagi.

"Oke dek, tidur aja. Nanti abang bangunin kalo udah nyampe rumah" kata abang gue sambil mengelus kepala Audrey, behh.. Makin berat dah itu mata.

TO BE CONTINUED.

HOPE YOU LIKE IT, TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA CERITAKU.

Unexpected WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang