95

7.3K 516 62
                                    

Setelah 45 hari pelatihan intensif, Jennie mengatur agar Sa Rang muncul di gym, toko buku, lapangan golf, lapangan tenis, dan klinik perawatan kulit kelas atas.

Dan setiap dia muncul, dia tentu akan menarik perhatian publik. Karena perubahan yang dia alami dan gaya hidup sehat yang dipimpinnya sangat menginspirasi.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Superstar Media, Sa Rang hanyalah wanita paruh baya yang getir. Faktanya, karena ujian waktu, dia sudah menjadi ibu rumah tangga tua yang kurus.

Dia tidak seperti seorang aktris.

Namun, setelah menandatangani kontrak dengan Superstar Media, dia lolos dari kendala sebelumnya, meninggalkan kehidupan inherennya dan memulai gaya hidup baru.

Dia berusaha untuk menjalani gaya hidup sehat, menghadiri banyak acara kelas atas dan secara praktis menjalani hidupnya seperti itu adalah semacam bentuk seni ...

Melihat ini, yang lain tidak bisa menahan nafas kagum. Bahkan jika dia berhenti menjadi aktris, Sa Rang masih bisa menjadi artis karena talenta sebelumnya.

Sebenarnya, hal yang paling mengejutkan tentang Sa Rang adalah kenyataan bahwa dia berbakat dalam banyak kerajinan tangan. Setelah suaminya meninggal, putranya sangat memberontak, jadi dia mengembangkan kebiasaan menggunakan kerajinan tangan sebagai bentuk penghilang stres. Di bawah efek seni terapeutik, barang-barang yang dia ciptakan sangat indah dipandang.

Karena itu, Jennie secara khusus menemukan Sa Rang sebuah rumah baru dan menghiasinya dengan barang-barang yang telah dia buat selama bertahun-tahun. Begitu orang melihat foto-foto rumah barunya, dia segera memenangkan hati banyak wanita muda.

Publik tidak begitu mengerti jalan mana yang Jennie tunjukkan padanya.

Kenapa dia selalu melakukan hal yang tidak terduga?

Untuk membuat Sa Rang terkenal, dia tidak membantunya menemukan film untuk dimainkan, sebaliknya, dia membantunya menjalani gaya hidup yang nyaman.

Akibatnya, Sa Rang terbebas dari citranya sebagai wanita tua yang getir. Dari pakaiannya saja, perubahannya sangat mengejutkan. Dulu, karena gaya hidupnya, dia sudah menerima takdirnya sebagai ibu rumah tangga yang rata-rata lusuh. Tapi sekarang, dia akhirnya hidup untuk dirinya sendiri lagi. Dia bahkan mengeluarkan semua tabungannya dan memanjakan dirinya seperti yang disarankan oleh stylist-nya.

Jadi, Sa Rang saat ini muncul dengan gaun panjang seperti dewi, yang sangat pas. Meski wajahnya yang berusia 40 tahun tidak bisa diubah, suasananya tenang dan anggun.

Harus diakui bahwa Sa Rang yang baru ini cukup menginspirasi.

Bagaimanapun, tidak semua orang bisa meninggalkan kehidupan pahit mereka dan memulai dari awal.

Namun, Sa Rang menggunakan tindakannya untuk membuktikan bahwa wanita berusia 40 tahun masih bisa menjalani kehidupan yang diinginkannya.

Akibatnya, publik tidak dapat menemukan siapa pun di industri ini untuk dibandingkan dengannya. Bahkan Jung An berada pada level yang sama sekali berbeda. Karena, Sa Rang secara praktis menjalani hidupnya seperti berada di surga.

Segera, berita tentang gaya hidup baru Sa Rang menyebar ke seluruh internet.

Beberapa fotonya muncul online: di gym, bermain golf, atau mengerjakan kerajinan tangannya. Meski memiliki bekas luka di wajahnya, itu tidak mempengaruhi kecantikannya.

Nyatanya, bekas luka tersebut membuatnya tampil unik dan istimewa.

Tapi, langkah pamungkas Jennie belum datang. Karena bakat artistik Sa Rang, Jennie memperkenalkannya kepada Direktur Saints Jewelry dan dengan cepat mengatur agar mereka bertemu langsung. Begitu Direktur melihat karya Sa Rang, dia sangat tertarik dengan bakatnya.

TRIAL MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang