Desas-desus terus beredar bahwa Seo Kang Joon adalah pemeran utama pria 'The Forensic Concubine'. Tentu saja, dia sangat senang berakting sebagai penyamaran. Bagaimanapun, produksi tidak berniat untuk mengungkapkan pemeran utama pria yang sebenarnya dan menjaga bibir mereka tetap tertutup rapat.
Karena Elite memiliki beberapa studio pembuatan film, tidak sulit untuk merahasiakannya. Jadi, selama Elite tidak memiliki promosi dan acara lain, Seo Kang Joon secara alami mengambil tanggung jawab untuk mempromosikan 'The Forensic Concubine'.
Seo Kang Joon terus mengelilingi dirinya dengan wanita bahkan setelah menandatangani kontrak dengan 'The Forensic Concubine'. Dia selalu menjaga perbedaan yang jelas antara bekerja dan bermain. Jadi, dengan fakta tambahan bahwa dia baru-baru ini menyebabkan Yoo Seungyeon menderita pukulan, dia dalam suasana hati yang sangat baik. Akibatnya, setiap kali wartawan mencoba mewawancarainya, dia akan menyebutkan 'The Forensic Concubine'. Itu adalah caranya menegakkan tanggung jawabnya sebagai aktor dan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada Lisa karena telah memberinya kesempatan untuk mempermalukan Yoo Seungyeon.
Sebenarnya, dari saat mereka mengumumkan bahwa dia bergabung dengan para pemeran, satu bulan telah berlalu. Namun, bahkan dia belum melihat tanda-tanda pemeran utama pria.
Bagaimanapun, beberapa hari pertama syuting difokuskan pada adegan karakter pendukung ...
Bahkan Jennie belum secara resmi muncul di lokasi syuting. Mungkin karena dua bayi di rumah, dia tidak membuat pengaturan yang diperlukan.
Tapi, Seo Kang Joon tidak keberatan. Dia sangat menyukai karakternya dan menikmati adegannya. Outer sulaman perak dan mahkota di kepalanya membuatnya tampak kuat dan mendominasi dengan kehadiran yang mengesankan.
Dibandingkan dengan pemeran utama pria, karakternya jauh lebih santai. Itu tidak terlibat dalam banyak skema dan masalah rumit. Dia tidak perlu mengagumi pemeran utama wanita tanpa sepengetahuannya dan melindungi tahtanya pada saat yang bersamaan. Jika orang seperti ini benar-benar ada di dunia nyata, itu juga akan melelahkan.
___
Sebenarnya, dua hari sebelum Jennie menuju lokasi syuting, dia telah mencoba menguji Lisa. Tapi, Lisa tidak mengungkapkan sesuatu yang luar biasa. Dia pergi bekerja seperti biasa dan merawat bayi-bayi mereka setelah dia tiba di rumah. Dia benar-benar tahu bagaimana mengendalikan dirinya ...
"Karena kru produksi kami sendiri, kami bisa fleksibel. Kau bisa pulang malam dan Eomma kita bisa mengurus bayi di siang hari," jelas Lisa. "Jika kau terlalu lelah dan harus bermalam di hotel, telepon aku dan aku akan mengaturnya."
"Apa kau yakin tidak ada yang perlu diberitahukan padaku?" Jennie bertanya untuk terakhir kalinya.
"Wae?" Lisa menundukkan kepalanya dan terus membantu Jennie mengemasi barang bawaannya. "Syuting kali ini akan ditutup sepenuhnya untuk umum dan lokasi syuting akan dibersihkan setiap saat. Pemeran dan kru juga akan menandatangani perjanjian kerahasiaan. Kau tidak perlu khawatir tentang apa pun."
"Denganmu di sini, apa yang membuatku khawatir?" Jennie sedikit kecewa.
"Jangan terlalu banyak berpikir. Cepat periksa bayinya, biar kau bisa tidur ..."
Jennie menganggukkan kepalanya. Setelah mandi, dia kembali ke kamar tidur. Karena dia harus memulai hari berikutnya lebih awal, dia tidak ingin membuang waktu lagi jika dia akan terlalu lelah. Namun ... setelah dia tertidur, Lisa meninggalkan rumah dan menuju ke studio film yang diselenggarakan oleh Elite.
"Presiden, semuanya sudah siap," Chaeyoung dan anggota staf lainnya sudah siap, terutama penata rias dan fotografer.
"Aplikasikan riasan," Lisa duduk di meja rias.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIAL MARRIAGE
FanfictionMalam sebelum pernikahan mereka, tunangannya kabur bersama selingkuhannya. Karena frustasi, dia lantas mendekati orang yang sedang berdiri di depan Kantor Pencatatan Sipil, "Presiden Manoban, pengantin wanitamu tak kunjung tiba dan pengantin priaku...