118

4.2K 401 22
                                    

'Parasite' berkembang dengan laju yang relatif stabil dan Springfall berhasil meluncurkan putaran pertama promosi mereka. Tapi, hal yang paling membuat penasaran para penggemar film adalah tanggal rilisnya.

Bambam tidak menerima nasihat Penatua Bhuwakul. Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk merilis film tersebut segera setelah siap.

Tapi, lelaki tua itu dengan gigih menghalangi jalannya.

Kedua pria itu selalu tidak setuju satu sama lain. Bahkan selama pertemuan, mereka sering pergi dengan nada masam. Jadi, tidak banyak orang di agensi yang menghormati orang tua itu. Bagaimanapun, mereka tahu dia memiliki motif tersembunyi.

Tapi, Penatua Bhuwakul bersikeras bahwa jika mereka menunggu sebentar, dia akan bisa mengalahkan musuh dan membuat film mereka sukses. Ada apa dengan itu? Dunia bisnis selalu menjadi tempat kecurigaan dan penipuan dimana pemenang mengambil semua. Siapa yang peduli tentang kebenaran?

Sampai saat itu, kedua pria itu hanya berada dalam fase perselisihan. Namun, hal yang membuat Penatua Bhuwakul mengambil keputusan, adalah ketika 'Parasite' mengadakan pertemuan investor dan dia tidak diundang! Dia benar-benar dikecualikan.

Setelah Penatua Bhuwakul mengetahui tentang ini, dia benar-benar kehilangan akal sehatnya.

Dia menyadari bahwa dia dan Bambam berada di luar negosiasi!

Mustahil untuk mencapai kesepakatan dengannya!

Jadi, untuk mencegah Bambam mengumumkan tanggal rilis secara resmi, dia tidak punya pilihan selain mengambil tindakan terhadap cucunya sendiri.

Karena dia sebelumnya terlibat dengan dunia bawah, tidak sulit baginya untuk menghubungi orang-orang dari sisi rel itu.

Dia berhasil menemukan bantuan dan memutuskan untuk meracuni Bambam. Trik kotor yang dia pelajari dari hari-harinya di dunia bawah akan digunakan pada cucunya sendiri.

Bambam selalu waspada terhadap harabojinya, tapi, ketika seseorang benar-benar ingin menjadi jahat, tidak mungkin untuk sepenuhnya melindungi mereka!

"Mari serang besok. Aku akan membantumu untuk masuk ke kantor Bambam sebelum dia melakukannya dan mengatur agar kau melarikan diri melalui pintu keluar darurat," kata Penatua Bhuwakul pada pembunuh yang membantunya.

“Apakah kau yakin? Apakah kau benar-benar ingin melakukan ini pada cucumu sendiri?”

"Aku hanya menidurkannya sebentar ... Setelah semuanya berlalu, dia secara alami akan bangun kembali dan baik-baik saja," kata lelaki tua itu sambil mengisap rokoknya.

“Tapi, obat bius ini juga beresiko kematian!”

“Jangan terlalu khawatir. Jika aku memberi tahumu untuk mengambil tindakan, maka kau hanya perlu melakukan apa yang diperintahkan,” Penatua Bhuwakul yakin.

“Kalau begitu, aku benar-benar akan melakukannya.” Pria ini adalah pembunuh terlatih dan, pada usianya, sangat berpengalaman, jadi dia tahu bagaimana menyerang dengan kecepatan dan akurasi.

Selama dia diberi perlindungan yang cukup, bahkan membunuh adalah permainan anak-anak.

Rencana Penatua Bhuwakul adalah menyuntik Bambam dengan obat bius yang akan membuatnya koma. Obat ini tidak dijual di pasar resmi; itu adalah sesuatu yang harus dibeli melalui saluran khusus.

Malam itu, Bambam melakukan seperti biasanya. Setelah membujuk Little Eggshell untuk tidur, dia kembali ke kamar tidurnya dan dengan sayang memeluk istrinya ke tempat tidur. Kemudian, keesokan paginya, dia tiba di kantornya untuk menandatangani beberapa dokumen seperti biasa, tapi, yang mengejutkannya, bayangan menerkamnya dari belakang dan memasukkan jarum suntik tepat ke lehernya bahkan sebelum dia sempat bereaksi. Dalam beberapa menit, dia kehilangan semua kesadaran.

TRIAL MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang