Tak butuh waktu lama, kru produksi The Lost Relative menggelar siaran pers untuk dimulainya syuting. Jennie telah dikonfirmasi untuk hadir.
Bagi penggemar Jennie, ini adalah kesempatan terakhir melihat Jennie untuk sementara waktu sebelum dia mengunci diri untuk syuting. Jadi, penggemar berkumpul dari seluruh negeri hanya untuk mendapat kesempatan dekat dengannya.
Dari saat dia menjadi model hingga karirnya saat ini sebagai aktris, penggemarnya menyaksikan perubahan dramatis. Tapi, melihat Jennie mengambil setiap langkah dengan rajin, mereka belajar banyak kualitas luar biasa darinya.
Siaran pers adalah kesempatan pertama bagi Jennie untuk bertemu dengan para pemain lainnya. Jadi, di belakang panggung, dia bertemu Kwak Dong Yeon dan Jo Woo Ri.
Kwak Dong Yeon adalah seorang pria tinggi dan tegap, tapi dia memiliki penampilan yang suram. Ketika dia tidak berbicara, orang-orang di sekitarnya akan merasa sedikit tertekan; dia persis seperti pemeran utama pria dalam film tersebut. Mata Cha Seung Won benar-benar tajam saat memilih aktornya.
Lalu ada Jo Woo Ri. Dia memiliki rambut hitam panjang dan penampilan yang sopan dan santun. Dia ramah tetapi sulit dibaca. Dia jelas tipe orang yang berubah menurut dengan siapa dia berbicara.
"Kudengar audisimu cukup mengesankan. Aku berharap bisa bekerja sama denganmu," Jo Woo Ri tersenyum sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
Jennie balas tersenyum saat dia meraih tangannya, dan mengguncangnya.
"Aku melihat kalian pernah bertemu?" Cha Seung Won tiba-tiba melangkah ke ruang tunggu, dan tersenyum pada mereka, "Sudah hampir waktunya untuk naik ke atas panggung. Para reporter pasti akan mengajukan beberapa pertanyaan sulit, pastikan kalian menjawab dengan benar."
"Jangan khawatir, Direktur Cha," Jo Woo Ri mengangguk pada Cha Seung Won.
"Tapi Jennie-ssi, kenapa Presiden Manoban tidak ada di sini?" Cha Seung Won telah mendengar bahwa Lisa adalah manajer Jennie. Faktanya, dia adalah satu-satunya artis yang dia kelola. Tapi, kenapa dia tidak melihat Lisa di audisinya atau siaran persnya?
"Dia akan segera datang," jawab Jennie.
Jo Woo Ri dan Kwak Dong Yeon saling pandang tetapi tidak mengucapkan sepatah kata pun. Mendengar nama Lisa, penghinaan mereka terhadap Jennie meningkat. Namun, mereka menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya dengan baik dan tidak ditemukan.
____
Beberapa saat kemudian, siaran pers dimulai. Jo Woo Ri menginjak panggung pertama karena dia adalah karakter pendukung.
Memikirkan kekasihnya muncul bersama Jennie, Jo Woo Ri merasa sedikit kesal. Namun, dia tahu saat ini, yang terbaik baginya adalah bertahan.
Tidak lama kemudian, para pemeran utama naik ke atas panggung. Mengalami antusiasme dari kerumunan, Jennie dan Kwak Dong Yeon menyapa kerumunan dengan hangat.
"Aigoo, sementara Presiden Manoban tidak ada, dapatkah aku mengatakan bahwa dua pemeran utama adalah pasangan yang hebat?" pembawa acara dengan berani bercanda.
Jennie tersenyum canggung saat menerima mikrofon, "Dia sedang menonton siaran langsung ..."
"Oh, itu benar," reporter wanita itu dengan cepat menutup mulutnya, "Jennie yang beruntung ada di sini untuk mengingatkan kita."
"Sebenarnya, mereka memang pasangan yang bagus."
"Eoh, tentu saja, dalam film mereka harus terlihat serasi bersama. Tapi, di dunia nyata, siapa yang bisa dibandingkan dengan Presiden Manoban? Kim kita menikah dengan yang terbaik dari yang terbaik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIAL MARRIAGE
FanfictionMalam sebelum pernikahan mereka, tunangannya kabur bersama selingkuhannya. Karena frustasi, dia lantas mendekati orang yang sedang berdiri di depan Kantor Pencatatan Sipil, "Presiden Manoban, pengantin wanitamu tak kunjung tiba dan pengantin priaku...