The Next Morning.
Sebelum matahari terbit, Jennie menelepon Bobby saat dia sedang memberi makan bayi-bayinya, "Apakah kau sudah menenangkannya?"
"Eoh," kata Bobby saat dia melihat wanita yang tidur nyenyak di pelukannya.
"Apakah kau tidur bersama?"
"Itu tidak seperti yang kau pikirkan," Bobby menjelaskan, "Aku tidak ..."
Mendengar ini, Jennie tertawa, "Aku tidak pernah mengira kau begitu konservatif. Aku yakin Ennik ingin memakanmu."
"Dia masih muda ..."
"Aku hanya menunjukkan kepedulianku. Kau bisa kembali tidur," kata Jennie dengan makna yang lebih dalam. Setelah dia menutup telepon, sosok yang tinggi dan kuat tiba-tiba muncul dan memeluknya dari belakang.
"Apakah kau sering menelepon saat aku tidak ada?" Lisa memeluk Eomma dan putranya saat dia berbicara dengan suara yang dalam dan menawan yang membawa jejak bahaya.
"Itu sesuatu yang berarti. Anggap saja kau tidak tahu tentang Bobby dan Ennik," Jennie tersenyum. "Kau tidak akan cemburu, kan?"
"Mulai sekarang, saat kau memberi makan anak-anak, panggil aku untuk ikut denganmu. Jika aku membawa salah satu dari mereka, tidak akan terlalu sulit bagimu."
"Tidak banyak yang bisa kau bantu. Ditambah lagi, Elite sibuk. Aku tidak ingin kau kurang tidur," setelah memberi makan Madison, Jennie meletakkan bayinya dan berbalik untuk memeluk pinggang Lisa. "Aku bisa menangani ini. Dengan kau di sini, aku sudah cukup santai. Aku hanya perlu bangun sedikit lebih awal."
"Apakah kau takut aku tidak cukup tidur?" Lisa mengangkat Jennie di pelukannya dan membawanya keluar dari kamar bayi. "Ditambah, aku istrimu dan Mommy dari anak-anak kita. Merawatmu adalah tanggung jawab terbesarku."
Jennie tidak mengucapkan sepatah kata pun saat dia membungkuk lebih dekat ke leher Lisa.
"Jangan khawatir, buatlah iklanmu. Bahkan jika kau tidak di rumah, aku masih bisa menjaga kedua bayi kita."
Jennie tidak pernah meragukan ini. Lisa sudah menjadi profesional dalam merawat bayi-bayinya. Yang harus dilakukan bayi-bayinya itu hanyalah mengulurkan tangan dan dia pasti sudah tahu apa yang mereka inginkan.
"Arasseo, dengan kau di sini, aku bisa yakin."
____
Jadi, keesokan paginya, Seulgi dipanggil ke kantor CEO; dia punya beberapa instruksi untuk diberikan.
"Aku tidak akan datang ke kantor besok. Jika terjadi sesuatu, kau yang bertanggung jawab."
"Apa terjadi sesuatu pada Jennie?"
Lisa meliriknya dan menjawab dengan santai, "Aku tinggal di rumah untuk mengurus anak-anak ...."
Seulgi ingin tertawa, tapi dia terlalu takut. Lagipula, jarang melihat Lisa mengambil cuti kerja, apalagi tinggal di rumah untuk merawat anak-anak. Itu jelas sesuatu yang bisa dilakukan oleh seorang pengasuh, tetapi Jennie dan Lisa, dua orang yang sangat sibuk, selalu harus melakukan semuanya sendiri. Pantas saja orang-orang di kantor mulai menjulukinya 'Supermom'.
"Jangan khawatir, aku akan mengurus semuanya."
Tentu saja, ketika menjadi orang tua, Seulgi mengaku kalah melawan Lisa. Bagaimanapun, dia telah absen selama sebagian besar masa kecil Gyuri sejauh ini.
Meskipun segalanya menjadi sedikit lebih baik dengan Irene di sekitarnya, waktu yang telah hilang, tidak akan pernah bisa dikembalikan.
"Sehubungan dengan Jennie, haruskah aku menyewa asisten untuknya?" Seulgi bertanya sambil berpikir. Dia sudah berasumsi bahwa jika Lisa tinggal di rumah, maka Jennie pasti sedang bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIAL MARRIAGE
FanfictionMalam sebelum pernikahan mereka, tunangannya kabur bersama selingkuhannya. Karena frustasi, dia lantas mendekati orang yang sedang berdiri di depan Kantor Pencatatan Sipil, "Presiden Manoban, pengantin wanitamu tak kunjung tiba dan pengantin priaku...