50

12.8K 827 69
                                    

[WH melebihi $ 1 miliar di box office pada hari pertama: reputasi dan popularitas sedang meningkat!]

[WH memecahkan rekor domestik untuk film tercepat yang menghasilkan $ 1 miliar]

[WH menerima hasil yang luar biasa: ada harapan untuk film bencana rumah tangga!]

"Setelah menonton WH, aku tidak merasa takut atau kecewa. Sebaliknya, aku menangis ... aku menangis karena bahagia. Aku tidak percaya bahwa aku akan menemukan sutradara yang begitu serius, dan tim berbakat seperti aktor dalam hidupku. Aku harus mengatakan bahwa seseorang di WH tampil lebih baik daripada beberapa aktor idola di luar sana."

"Alur cerita mengalir dengan lancar, adegan non-aksi telah dipikirkan dengan baik, adegan aksi sangat luar biasa dan efek khusus yang halus. Selain itu, akting Song Kang sangat bagus dan dia layak mendapatkan gelar, Aktor Harta Karun Nasional. Ditambah lagi, ekspresi Jennie sangat eksplosif; Aku terkejut dengan reaksinya beberapa kali. Dia membuatku merasa seperti berada di sana bersamanya, itu luar biasa. Mulai sekarang, aku akan menonton setiap film yang diikuti Jennie."

"Meskipun aku bukan penggemar film bencana karena itu membuatku merasa tertekan, aku harus menunjukkan bahwa akting Jennie mengalahkan semua aktor populer saat ini. Ini adalah kebenarannya."

Secara online, sebagian besar ulasan untuk WH positif. Ini karena seluruh kru film mencurahkan isi hati mereka untuk memproduksinya dan tulus dalam membuat film yang hebat.

"Tahap seleksi untuk Golden Awards akan segera dimulai. Aku pikir, jika Jennie tidak memenangkannya, maka ada sesuatu yang salah."

"Aku setuju dengan pemberi komentar di atas. Meskipun film lainnya bagus, WH benar-benar mengejutkanku. Dulu, aku selalu berpikir bahwa film bencana dibuat untuk ditonton oleh orang bodoh. Tapi, WH telah memberiku harapan. Itu adalah film yang bagus dengan aktor-aktor hebat."

Semakin lama WH tetap di bioskop, reputasi dan popularitas Jennie menjadi lebih baik. Dia telah menggunakan sikap dan profesionalismenya sendiri untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah seorang aktris yang dapat dipercaya.

Tentu saja, sebagai hasil dari semua umpan balik positif untuk WH, jumlah penggemar Jennie melebihi semua nominasi penghargaan lainnya, dan semua orang mulai mengatakan bahwa peluang Jennie untuk menang adalah yang tertinggi.

______

Larut malam, Jennie terbangun dari tidurnya dan menemukan Lisa sedang duduk di tepi tempat tidur sambil menatap ke dalam matanya.

"Kenapa kau tidak membangunkanku ketika kau tiba di rumah?"

"Aku tidak tahan melakukannya," Lisa membawa Jennie ke lemari pakaian. "Berganti pakaian, kita harus pergi ke suatu tempat."

TRIAL MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang