The Next Day.
Pagi setelah makan malam perayaan Elite, desas-desus mulai menyebar tentang Elite yang melarang Soojung. Pada saat ini, departemen PR Elite tidak menyangkal apa pun, mengisyaratkan bahwa itu bukan hanya rumor dan merupakan kebenaran.
Adapun siapa yang memulai desas-desus, semua orang di dalam industri sangat sadar. Selain Elite sendiri, tidak ada yang berani melakukan hal seperti itu.
Itu sebenarnya bisa dimengerti. Elite selalu bersatu, jadi fakta bahwa Soojung cukup berani untuk memprovokasi otoritas Lisa berarti dia akan meninggalkan agensi cepat atau lambat. Karena itu, lebih baik bagi mereka untuk segera menyingkirkannya.
Ketika sampai pada hal-hal seperti ini, Elite selalu cepat seperti kilat.
Ini karena mereka ingin mengirim pesan kepada semua orang; siapa pun yang cukup berani untuk menghancurkan persatuan di Elite akan berakhir seperti Soojung. Dengan menjadikan Soojung artis pertama yang secara langsung dilarang oleh Elite, mereka ingin menciptakan dampak yang mengejutkan.
Tidak peduli siapa, jika kau berani melewati batas Elite, kau akan terlempar ke tempat di luar penebusan.
Soojung duduk di kamar rumah sakit ketika dia membaca berita di ponselnya. Air mata seperti kristal menggulung wajahnya yang pucat dan terluka. Siapa yang menyangka, dalam semalam, Elite akan mampu menghancurkannya sepenuhnya. Namun, dia pernah dengan konyol mengira statusnya cukup untuk mengancam Lisa.
Mengancam Lalisa Manoban!
Ini adalah lelucon terbesar di dunia.
Soojung duduk di ranjang rumah sakit sambil tertawa dan menangis. Pada akhirnya, dia menghancurkan ponsel dan peralatan elektronik di sekitarnya. Jika dia mengetahui bahwa rumahnya telah dikosongkan oleh Luna, reaksi ekstrem apa lagi yang akan dia miliki?
Pada saat ini, hal yang paling mengejutkan adalah, orang pertama yang mengunjunginya ternyata adalah Seulgi.
Tentu saja, Seulgi tidak datang dengan tangan kosong. Dia datang dengan negoisasi, “Meskipun Elite tidak pernah berhutang apapun padamu, kau memang telah berada di agensi selama bertahun-tahun. Presiden telah memutuskan untuk membiarkanmu menjaga Blanc & Eclear; itu merupakan negoisasi terbesarnya.”
“Apakah ini karena kasihan?” Soojung bertanya pada Seulgi dengan marah.
“Bagaimana menurutmu?” Seulgi menjawab. “Kau tidak perlu memikirkan betapa menyedihkannya dirimu, kau juga tidak boleh membenci Jennie. Karena, cepat atau lambat, seseorang pasti akan menggantikanmu dalam Elite. Bahkan jika orang itu bukan Jennie, itu pasti orang lain. Langkah terburuk yang kau buat adalah mengalahkan Irene.”
Soojung tiba-tiba terdiam. Dia menoleh untuk melihat keluar jendela dan setelah beberapa waktu, dia akhirnya menjawab, “Irene tidak menyedihkan seperti aku.”
“Itu karena Irene memiliki hati nurani yang jelas.” setelah berbicara, Seulgi memberikan informasi Blanc & Eclear kepada Soojung, “Jangan pernah muncul di industri modeling dan yang pasti tidak muncul di depan Presiden lagi. Ini peringatan Presiden untukmu.”
“Apa lagi yang bisa aku lakukan?” Soojung menertawakan dirinya sendiri saat dia memegang informasi itu. “Meskipun aku kalah dari Jennie, itu tidak berarti Jennie akan lebih baik!”
“Apakah Jennie akan lebih baik, itu bukan keputusanmu. Kau harus peduli pada dirimu sendiri.” setelah berbicara, Seulgi berbalik untuk pergi. Namun, ketika dia sampai di ambang pintu, dia melihat ke belakang sekali lagi, “Aku sudah memancing media menjauh. Jika kau ingin pergi, kau sebaiknya memanfaatkan kesempatan ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIAL MARRIAGE
FanfictionMalam sebelum pernikahan mereka, tunangannya kabur bersama selingkuhannya. Karena frustasi, dia lantas mendekati orang yang sedang berdiri di depan Kantor Pencatatan Sipil, "Presiden Manoban, pengantin wanitamu tak kunjung tiba dan pengantin priaku...