Terkejut

1.7K 174 5
                                    

Maaf ceritanya Ngantung nulisnya juga buru-buru, mau periksa mata kananku agak sakit dan buram sama beli onderdil motor.

-----------------------------------------------------------

Chapter Sebelumnya.

" Ding, anda dapat berbicara seperti biasa " kata sistem.

" Oh sukurlah " kata Ethan karena Titan yang dapat berbicara jarang.

" Umm halo " kata Titan Ethan ke pasukan pengintai.

Sekarang

" Apa, dia berbicara " kata seorang kadet ketakutan.

" Hmm, kalian baik-baik sajakah " kata Titan Ethan ke arah rombongan Conny, dan mendengarkan gumaman iya.

" Haruskah aku berpura-pura menjadi Titan, aku tidak ingin identitasku ditemukan " pikir Ethan

" Syukurlah, aku harus pergi untuk membersihkan keributan yang disebabkan oleh para Titans " kata Titan Ethan.

" Tunggu, tunggu sebentar, apa maksudmu membersihkan keributan " teriak Eren.

" Membunuh Titan yang masuk ke dinding mungkin, dan menjaganya " kata Titan Ethan menaruh pedangnya ke punggungnya.

" Membunuh, bukanya mereka sama denganmu " kata Eren.

" Kami berbeda, ada dua Titans di dunia ini satu Titan shifer, dari manusia yang bisa menjadi Titan, Titan murni, seperti disekitar kalian, dan termasuk saya dan beberapa mungkin " kata Titan Ethan.

" Kamu Titan murni, jadi tidak memiliki tubuh manusia, dan berapa umurmu " kata hanji agak bersemangat.

" Hmm, sepertinya punya tapi tidak pernah kugunakan, umurku sekitar dua ratusan mungkin " kata Titan Ethan kembali duduk dan memegang dagunya.

" Jadi apakah kamu mengetahui tentang sejarah Titan dan dinding " tanya hanji mengeluarkan buku kecil.

" Sejarah Titan,hmm itu mungkin ratusan tahun yang lalu lebih tua dariku, jadi dulu Titan tidak ada sampai wanita bernama ymir, bukan dia " kata Titan Ethan menunjuk ke ymir yang berada di pelukan Christa.

" Aku tidak tahu karena aku bisa dikatakan Titan baru yang hidup sekitar dua ratusan tahun, manusia ymir entah diberi kekuatan atau apalah itu, mendapatkan kekuatan The Founding Titan, kemampuan yang dapat digunakan untuk menciptakan Titan dan memerintah mereka dan Titan pertama di dunia " kata Ethan.

" Untuk dindingnya, hmm " melihat ke dinding " mungkin pemilik The Founding Titan memerintahkan para Titan untuk dijadikan fondasi untuk dindingnya, kalau tidak salah sepertinya lapisan dinding adalah teknik pengerasan Titan " kata Ethan menunjukan tanganya yang ditutupi lapisan kristal.

" Kenapa kamu mengatakan setengah-setengah " teriak hanji kesal, karena Titan didepannya mengatakan " mungkin " sepertinya ".

" Hey, kamu tidak tahu bahwa itu terjadi ratusan tahun yang lalu dan aku juga sering berpindah-pindah tempat " kata Titan Ethan agak kesal.

" Tapi kenapa kamu datang dari dalam dinding " tanya Conny agak aneh jika Titan didepannya sering berpindah-pindah tapi ada di dalam dinding.

" Oh itu, hahaha, aku ketiduran " kata Titan Ethan sambil tertawa dan mendapatkan faceplam dari pasukan pengintai.

" Itu tidak lucu " teriak Eren dan mendapat anggukan dari teman-temannya.

" Ya kalau begitu aku akan pergi dulu, cari aku jika membutuhkan bantuan aku akan berjaga-jaga di wall rose, sampai jumpai " kata Titan Ethan, mulai berdiri dan pergi ke barat.

" sampai jumpa " kata semua orang.

" Aku seperti meninggalkan seseorang tapi siapa " renung Mikasa.

" Iya sama, aku juga " kata Eren dan Armin bersamaan.

" Hei kalian, dimana Ethan " kata Conny membangunkan trio Eren dari renungan mereka.

" Eren, Armin kita meninggalkan Ethan di markas pasukan pengintai di wall Sina " kata Mikasa.

" Kami meninggalkan Ethan di markas pasukan pengintai di wall sina " kata Eren melihat ke Conny.

Disaat trio Eren dan para pasukan pengintai mulai kembali ke markas, Ethan pergi ke arah barat wall Rose.

" Sistem beli kage bunshin aku ingin pasukan Titan untuk menjaga wall rose " kata Ethan sambil melihat-lihat sekeliling.

" Ding pembelian selesai " kata sistem.

" Kage bunshin no jutsu " kata Ethan sambil melakukan tanda +, seketika 100 Titan muncul.

" Kalian tahu yang akan dilakukan " kata Ethan ke bunshinnya sendiri.

" Hai " kata bunshin Ethan mulai henge menjadi Titan yang berbeda, tapi tetap mempertahankan persenjataan dan mereka pergi ke tempatnya masing-masing.

" Aku harus memberi tahu mereka " kata Ethan langsung berbalik ke belakang.

Setelah beberapa menit Ethan melihat kelompok pasukan pengintai berhenti dan melihat sekelompok Titan bersenjata berjalan ke arah mereka.

" Tunggu " kata Ethan, melihat para pasukan pengintai mulai bersiap-siap.

" oh kamu lagi ada apa " kata hanji.

" Teman-teman ku mulai bangun dan mereka akan menjaga wall Rose, jadi abaikan mereka " kata Ethan sambil melihat para Titan yang mulai menjauh.

" Ternyata begitu, baiklah sampai jumpa Ben " kata hanji senang, bahwa ada dari para Titan menjaga wall Rose.

" Ben " tanya Ethan.

" Itu namamu sekarang, aku tidak tahu harus menyebutmu apa " kata hanji.

" Oh, terimakasih dan sampai jumpa ada yang harus ku urus " kata Ethan dan langsung pergi.

Sementara para pasukan pengintai mulai kembali ke markas di wall Rose, Ethan berteleportasi ke markas di wall Sina dengan tubuh manusianya setelah meninggalkan bunshin.

Di tempat lain.

" Komandan Pixis laporan " kata seorang kadet memasuki ruangannya.

" Ada penemuan Titan baru, mereka bersenjata dan membunuh Titan lainya, menurut kapten hanji, Titan itu adalah penjaga wall yang sudah tertidur lama dan mulai bangkit menjaga wall Rose, ketua mereka bernama Ben dia berjaga di pintu gerbang wall Rose " kata sang kadet menyerahkan laporan ke komandan Pixis.

" Untuk sekarang kita akan melihat mereka apakah membantu umat manusia atau memusnahkan umat manusia, semuanya akan semakin merepotkan " kata komandan Pixis sambil menghela nafas.

Di tempat Ethan, Ethan yang tidak tahu apa-apa tapi merasakan firasat buruk, setelah memikirkan kejadian tadi dan kurang tidur Ethan memutuskan untuk kembali tidur.

-----------------------------------------------------------

Maaf kalau salah

Ya terimakasih atas dukungan anda sekalian memberikan semangat kepada saya (≧▽≦).

Oke sampai jumpa di next chapter

Me And Wall'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang