Makam besar Nazarick, ruang kerja Ainz.
" Tuan Ainz, tuan Eva telah selesai menyelesaikan tugasnya dan telah memancing para petualang datang, lalu binatang buas telah di sebar di sekitar makam " kata Demiurge berlutut.
" Bagus, bagaimana dengan petualang di sana " kata Ainz melihat ke Albedo.
" Mereka sudah masuk ke jebakan atau masih berjalan-jalan, tapi ada dua kelompok yang langsung menerobos lantai dengan cepat, ini kelompok petualang terkuat di Re-Estize dan petualang dari kerajaan Baharut " kata Albedo melihat ke layar pengawas.
" Benar saja, kelompok itu sulit. Dimana Eva sekarang " kata Ainz, mengingat kelompok petualang Ayumu.
" Sekarang tuan Eva ada di Colosseum sepertinya menunggu kelompok itu " kata Demiurge.
" Baiklah, mari kita laksanakan rencana kedua " kata Ainz bangkit dan menghilang.
Makam besar Nazarick,Colosseum.
Dua sosok, hitam dan putih bergabung dan sesosok anak kecil keluar membawa sebilah katana berjalan menuju tribun penonton.
" Aku menunggu adegan yang bagus disini " kata Eva berjalan dan duduk di kursi penonton.
" Sebelum itu, ayo bawa teman-teman lama ke sini " kata Eva tersenyum, dan mengotak-atik layar sistem di depannya.
Membuka sihir ruang dan waktu serta ilusi.
Tiba-tiba berbagai macam mahluk keluar dari portal.
" Hah, dimana ini " kata seseorang dengan baju besi yang menutupi seluruh tubuhnya.
" Touch Me, kau kah itu, sudah lama sekali " kata Ulbert melihat Touch Me.
" Hahaha, Ulbert san, lama tidak jumpa " kata Touch Me.
" Eva, apakah kamu Eva " kata Bukubukuchagama melihat Eva dengan tidak percaya.
" Hai semuanya, selamat datang di Nazarick, yang sudah ada di dunia lain " kata Eva tersenyum.
" Hah, dunia lain maksudmu " kata Touch Me ke Eva.
" Benar, makam besar Nazarick, setelah server berhenti, dia pindah ke dunia lain, dan aku yang sudah meninggal terbawa ke dunia ini, sesudah kecelakaan itu " kata Eva.
" Jadi kamu membawa kami ke dunia ini " kata Ulbert melihat Eva.
" Iya, dengan sistem pemanggilan seperti di novel-novel, aku memanggil kalian, tapi kalian di panggil tidak pada waktu yang sama, saat di blue planet, karena sihir pemanggilan ini aktif jika kalian sudah meninggal " kata Eva menjelaskan.
" Meninggal, ah iya, aku juga meninggal di blue planet " kata Ulbert.
" Aku juga " kata Touch Me.
" Kami juga " kata yang lain.
" Hei bukan kah itu Momonga " teriak Peroroncino menunjuk ke luar, seketika semua orang melihat ke sana.
Momonga dengan jas mandi berjalan menuju ke dua kelompok petualang, di belakangnya Albedo mengikuti.
" Hei, kenapa dia menggunakan nama guild " kata Peroroncino mengeluh.
" Coba lihat, apa yang dia lakukan sekarang " kata Ulbert melihat Ainz/ Momonga.
Di Kurome.
" Jadi penguasa makam ini ya, bisa dikatakan bos disini kan " kata Kurome menarik dua Tsuki dan Yatsufusa.
" Iya, setelah dia selesai, kita bisa pulang " kata Ayumu melihat Momonga, dan menyiapkan tinju bajanya.
" Oh ternyata, ada yang sudah tidak sabar " kata Momonga melihat ke kelompok Ayumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Wall's
FantasyHalo namaku Ethan aku di transfer ke dunia attack on Titan dengan kemampuan baru dan ingatan dunia lamaku, setelah aku meningal gara-gara LPG. Picture by pinterest Maaf kalau banyak salah kata, aku juga masih belajar(≧▽≦)