08

589 63 6
                                    

Double up!

Di perjalanan mereka hanya mendengar lagu dari radio mereka tidak mengeluarkan kata apapun, bukan suasana canggung hanya Ada ketenangan disana.

"Enaknya beli apa ya.." ucap nayeon.

"Beli aja buah Dan cake " jawab mina.

"Oke kalau gitu kita ke mart dulu berarti yah" ucap nayeon.

"Iyaa"

Setelah beberapa menit merekapun tiba Di mart.

Mereka berdua lgsg masuk kedalam Dan mencari sesuatu yg akan mereka beli Dan setelah selesai mereka kembali ke Dalam Mobil Dan melanjutkan perjalanannya.

Tidak lama kemudian akhirnya mereka Tiba Di kediaman orang tua nayeon, merekapun lgsg memarkirkan mobilnya Dan membawa semua yg mereka beli Di mart.

"Aku pulang" ucap nayeon saat membuka pintu Dan langsung Di sambut orang tuanya Dan Adik perempuannya bernama Im seoyeon.

"Oh nayeon pulang kenapa tidak bilang jika mau pulang" ucap eomma nayeon.

"Ah apa Aku Harus balik lagi Dan mengabari eomma?" Ucap nayeon.

"Haha tidak perlu gitu juga nay" ucap eomma nayeon.

"O? Ada mina juga " ucap eomma nayeon yg melihat mina baru datang Dan membawa sebagian belanjaan tadi.

"Ah iya eomma annyeonghaseyo" ucap mina membungkuk memberi salam.

"Sini-sini taro sini, itu berat ya? Kenapa bawa banyak sekali belanjaan" eomma nayeon lgsg membantu belanjaan yg Di tangan mina.

"Ah tadi niatnya hanya ingin membeli buah Dan cake tapi banyak makanan yg menarik untuk Di beli tadi haha" ucap mina.

"Hahahah yaudah yuk duduk Kita lgsg makan Siang aja" ucap eomma nayeon menarik tangan mina.

"Eomma.. Aku?" Ucap nayeon melihat mina yg Di ajak.

Eommanya langsung menarik tangan nayeon juga Dan nayeon hanya tertawa kecil.

Merekapun makan Siang sambil berbincang-bincang ringan disana.

Setelah selesai terlihat nayeon Dan seoyeon sedang mencuci piringnya.

"Unnie" ucap seoyeon pelan.

"Wae..."

"Kalian berdua punya hubungan sesuatu ya?" Tanya seoyeon tiba-tiba.

"Ah? Engga hubungan apa Coba " ucap nayeon.

"Eeyy... Jika bukan, apa kalian saling suka? Apa hanya unnie yg menyukainya" ucap seoyeon.

"Yayaya! kau ini ngomong apasi ah"

"Matamu saat melihat mina unnie sangat berbeda kau tau?!" Ucap seoyeon.

"Ah sudah selesai" ucap Nayeon Dan lgsg meninggalkan seoyeon yg Masih mencuci.

Dan menghampiri meja makan yg terlihat orang tuanya sedang berbincang dengan mina.

"Dah eomma Aku rindu dengan kamarku Aku ke kamar ya, mina ayo" ucap nayeon

"Mina unnie hati-hati ya" teriak seoyeon.

"Wae??" Tanya mina Dan terlihat nayeon yg mengeluarkan Bola matanya pada seoyeon.

"Naik tangganya hati-hati unnie maksud aku" ucap seoyeon.

"Ahh iya hahah" ucap mina.

Merekapun sudah memasuki kamar nayeon yg terdapat nuansa keunguan Dan sudah sangat tidak asing bagi mina, nayeon sering mengajaknya main ke rumahnya ini.

Mereka hanya tiduran Di kasur nayeon sambil memainkan hpnya.

"Unnie..." Panggil mina.

"Ya?"

"Kenapa kau sangat dingin padaku sekarang?" Tanya mina

"Dingin? Sepertinya Aku biasa aja " ucap nayeon.

"Apa Karna Aku sekarang menyukai wanita juga?"

"Ya mina, kau ngomong apa si? Jangan aneh-aneh ah"

"Aku hanya merasa Akhir2 ini Ada yg berubah dari sikap unnie"

"Aku tidak berubah mina, Aku Masih Sama seperti dulu"

"Aku tau kau pasti kecewa denganku" ucap mina Dan bangun dari tidurnya Dan duduk Di pinggir kasur.

Melihat mina, nayeon ikut bangun Dan duduk disamping mina Dan diam beberapa detik.

"Aku tidak pernah kecewa denganmu, Aku hanya kecewa dengan dirikku sendiri" ucap nayeon.

Mina tidak menjawab dia hanya menengok ke arah nayeon, Dan Nayeon pun tersenyum ketika Bola Mata mereka bertemu.

"Bahkan senyummu sekarang terlihat Palsu unnie" ucap mina mengalihkan pandangannya kedepan.

Setelah beberapa detik nayeon hanya diam lalu dengan cepat nayeon manarik wajah mina agar mina menatapnya.

Setelah Mata mereka bertemu, nayeon langsung mempertemukan bibir mereka namun tidak Ada respond dari mina, nayeonpun menjauhkan bibirnya.

"Mian..." ucap nayeon.

Hal tidak diduga tiba-tiba mina langsung mempertemukan kembali bibir mereka Karena kaget,Di awal nayeon tidak merespondnya namun setelah itu dia langsung membalas ciuman itu.

Sampai akhirnya posisi mereka sudah berubah menjadi tiduran dengan posisi mina yg dibawah Karna tenaga nayeon yg cukup kuat.

Setelah merasa kehabisan oksigen mereka melepaskan ciuman itu Dan hanya saling menatap sambil membenarkan nafas mereka.

setelah selesai nayeon kembali mempertemukan bibir mereka dengan tangan dia yg sudah bermain-main ditubuh mina.

Dan ya sore menjelang malam itu mereka melakukan aktifitas Yang sudah lama tidak mereka lakukan, sesuatu yg sama-sama mereka inginkan.

"Apa kau masih berfikir Aku berubah?" Tanya nayeon saat dipelukan mina.

"Aku tidak tau" ucap mina.

"Wae? Apa Masih kurang??" Tanya nayeon.

"Bukan gitu... Aku hanya tidak tau saja, oh ya unnie apa kau Dan Sana janjian menyuruhku untuk memilih satu diantara kalian?" Tanya mina.

"Apa Sana menanyakan itu padamu?"

"Ya, dia menyuruhku memilih Dan dia bilang jika Aku memilihmu dia tidak apa-apa"

Nayeon tidak menjawab.

"Tapi Aku tidak bisa memilih satu Di antara kalian" ucap Mina

"Wae?"

"Detak jantungku sama-sama seperti ini jika bersama kalian" ucap mina mengambil tangan nayeon untuk menyentuh dadanya.

"Kenapa kalian harus menyuruhku memelih satu diantara kalian?"

"Lalu kau mau berhubungan dengan dua orang sekaligus!?"

"Buka begitu Unnie, kenapa kalian harus membuatku memilih, kenapa tidak kalian berdua saja yg berhubungan?"

"Kau mau aku Dan sana menjalin hubungan?!"

"Ya"








.
.
.
.
.
.

.
.
.





.
.
.
.



.

.
.


DWAR SELAMAT TAUN BARU!!! 🎉

























story of lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang