Mereka ber3 hanya diam Di kamar mereka tidak keluar mereka sama-sama fokus dengan Layar hp mereka masing2.
Saat mina fokus dengan gamesnya dia merasa terganggu oleh colekan Sana.
"Aissh diemm..." Ucap mina kesal sambil memainkan gamesnya.
"Kenapa kau main games terus siii" ucap Sana yg Masih terus mencolek2 tangan mina.
"Laaaa niat ku emg mau main games sepuasnya Hari ini " ucap mina yg Masih fokus dengan Layar nya.
"Lalu Aku bagaimana? "
"Apannya gimana? Tadi katanya kau mau nonton drakor kenapa kau Masih disini..."
"Tidak jadi.... Tidak Ada drakor yg sedang kuikuti skrg ini"
"ANEH..."
Mina lgsg fokus Kembali pada gamesnya.
Nayeon yg hanya diam Di tempat tidurnya merasa bosan, sebenarnya dia ingin ikut keluar tapi dia ga bisa tenang ninggalin mereka yg hanya ber2 Di dorm.
Nayeon memutuskan untuk mencoba memeramkan matanya namun niatnya itu gagal.
"Unnie...."
"O?"
"Kau pasti bosankan... Lagian pake ngga ikut segala" ucap Sana berjalan menuju tempat tidur nayeon Dan lsgsg tiduran Di sampingnya.
"Suka-suka laaa "
"Ayo Kita main " ucap Sana yg lgsg memeluk nayeon begitu saja.
Melihat nayeon tidak Ada penolakan sanapun lgsg mempertemukan bibirnya Dan lgsg melumatnya.
Dan mereka hanyut Dalam suasana yg mereka buat sampai lupa bahwa Di kamar tersebut Ada manusia yg sedang bermain games .
Mina yg tersadar dengan aktifitas mereka berdua memutuskan untuk pindah ke ruang tengah Dan melanjutkan games nya.
Tentu mina sudah tidak kaget melihat pemandangan seperti itu, sudah biasa baginya melihat mereka melakukan hal itu.
Setelah beberapa jam akhirnya mereka berhenti melakukan aktifitas yg saling memuaskan satu Sama lain.
"Mina kemana ? "Tanya nayeon sambil menggunakan pakaiannya Kembali.
"Di ruang tengah paling " ucap Sana yg Masih tergeletak Di kasur.
Nayeon lgsg keluar kamar Dan menemukan mina yg Masih fokus pada layarnya itu.
"Sudah selesai kalian?" Tanya mina yg melihat kedatangan nayeon Dan duduk disampingnya namun tetap pandangannya pada Layar.
"Emh... " Menandakan iya dan memperhatikan mina.
" mina udah lah mata mu nanti lelah kalau seharian main hp terus" ucap nayeon mengambil hp mina."Aaaa unnie bentar lagi ituuu " merengek Karna hpnya diambil.
"Udaaahh nanti lagii istirahatin dulu Mata kamu" nayeon lgsg mematikan hp mina.
"Aaah unnie itu dikit lagi Aku akan menangg"
"Ish kau! Udah lah Aku yg melihat mu main hp aja capek gimana Mata kamu itu gakasian Sama Mata kamu !" Ucap nayeon yg lgsg memeluk mina Dan menaruh wajah nya Di leher jenjang milik mina.
Mina hanya diam Dan kesal Karna hpnya Di ambil, dia lgsg melepaskan pelukan nayeon Dan lgsg menuju ke kamar.
Sana yg Masih Sama dengan posisinya tadi melihat mina yg masuk kamar dengan muka yg cemberutpun bingung.
"Kenapa kau?"
"Nayeon unnie menyebalkan!" Ucap mina menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.
Sana yg melihatnya lgsg menuju tempat tidur mina Dan memasukan tubuhnya Dalam selimutnya Dan memeluk mina dari belakang.