Pagi yg cerah terlihat mereka semua sedang beraktifitas membersihkan droom mereka.
Terlihat ada yang sangat semangat ada juga yg terlihat bermalas-malasan dan ada juga yang hanya bermain-main.
Setelah 1 jam mereka membersihkan seluruh droom mereka langsung membersihkan diri mereka dan berkumpul di ruang tv untuk memesan makanan.
Setelah memesan makanan mereka memutuskan mencari film yang bagus untuk di tonton, akhir-akhir ini mereka sangat suka menonton film bersama-sama.
Karna pagi ini sangat cerah mereka memutuskan untuk menonton film yang membuat mereka bersemangat yaitu comedy romance.
Namun tiba-tiba mina bangun dari tempatnya dan beranjak untuk ke kamarnya tanpa mengucapkan satu katapun.
"Kenapa dia?" Tanya jeongyeon pada yg lainnya namun tidak mendapatkan jawaban karna mereka sama-sama tidak tahu.
Nayeon dan sana terlihat sedang berfikir apa yg terjadi dengan mina karena mereka berdua mengetahui jika semalam mina menangis.
Mereka berduapun menjadi tidak fokus menonton film yg sedang diputar itu.
Sana langsung bangkit dari tempat duduknya dan menuju ke kamar.
Lalu saat sana masuk terlihat mina yg sedang asik bermain games di ponselnya.
Sanapun memutuskan untuk duduk di ranjangnya sendiri melihat mina yg ternyata sedang asik memainkan ponselnya itu.
"Akh! Aku kalah!" Ucap mina cukup besar membuat sana kaget mendengarnya.
"Yak! Tidak perlu berteriak seperti itu kau mengagetkan ku" ucap sana.
"O? Sejak kapan kau masuk?" Ucap mina melihat sana.
"Tau ah!" Ucap sana.
"Yaudah maaf, aku tidak tau jika kau ada disini kupikir hanya ada aku saja" ucap mina.
"Emh" ucap sana cuek.
"Kau baik-baik saja kan?" Tanya sana kembali setelah hening beberapa menit.
"Kau bisa lihat sendiri keadaanku sekarang" ucap mina cuek hanya fokus pada ponselnya.
"Mina-ya! Kenapa kau jadi sangat menyebalkan!" Ucap sana kesal.
"Kau ini kenapa si? Kau yg marah dengan ku duluan kenapa jadi aku yg menyebalkan" ucap mina.
"Ya karna kau menyebalkan makanya aku emosi padamu" ucap sana tidak mau kalah.
"Sudahlah..." ucap mina membuka kembali ponselnya.
"Lihat! Kau menyebalkan!" Ucap sana kembali.
"Apalagiii??! Aku hanya ingin memainkan ponselku sana!" Ucap mina.
"Aku sedang marah padamu saat ini!" Ucap sana.
"Ya lalu aku harus apa Jika kau marah padakku???" Jawab mina.
"Tau ah! Gabakal selesai berdebat denganmu!" Ucap sana memainkan ponselnya.
Mina hanya diam tidak menjawab.
Lalu dia menghelakan nafasnya dan meletakkan ponselnya.
"Apa? Kau ingin menanyakan apa padakku" ucap mina dengan lebih tenang.
Sana langsung melihat kearah mina.
Namun sana hanya diam.
"Apa yg ingin kau tanyakan??" Ucap mina kembali.
"Aku hanya ingin tau kenapa tadi malam kau menangis, itu saja"
"Tidak ada alasan, aku hanya ingin menangis saja" ucap mina.