13

390 58 4
                                    

Setelah hubungan mereka kembali membaik, hari-hari mereka berjalan seperti biasanya.

Member yang lainpun merasa nyaman karena suasana kembali normal.

Namun semenjak kejadian itu mina terus memberikkan perhatian yg lebih kepada mereka berdua.

Dengan niat agar mengetahui semua apa yg mereka berdua lakukan, juga menghindari apa yg dulu mereka lakukan.

Ya, mereka bersepakat untuk berhenti melakukan skinship yg berlebihan.

Mereka ber3 bersepakat untuk tidak memanfaatkan satu sama lain mengenai sexuality mereka yg menyimpang.

Dan tentang perasaan yg mereka rasakan, mereka sepakat untuk tidak ada hubungan lebih di antara mereka.

Jika memang ada yg benar-benar mencintai cukup pendam perasaan itu.

Namun mereka tau jika mereka sudah saling memiliki rasa yang lebih, itu sebabnya mereka membuat kesepakatan tersebut demi kenyamanan member yang lainnya.

Mina memutuskan untuk mencoba dekat kembali kepada lawan jenisnya jika  sana dia membiarkan semuannya berjalan begitu saja dan tidak memikirkan untuk menyukai seseorang lagi  lalu nayeon dia hanya mendatangi tempat yg dulu ia sering kunjungi.

Mereka mengatasi permasalahannya dengan cara mereka masing-masing.

"Kau mau kemana?" Tanya jihyo.

"Hanya mencari angin saja" ucap nayeon menggunakan sepatunya.

"Tapi ini sudah malam " ucap jihyo.

"Dah aku keluar dulu, bye!" Ucap nayeon langsung keluar.

Jihyo hanya menggelengkan kepalanya melihat nayeon.

Nayeonpun mengendarai mobil pribadinya yg diberikan oleh orangtuanya.

Setelah sampai ditujuannya dia berjalan melihat orang-orang yg ada disekitarnya dan nayeon memilih untuk duduk di tempat yg strategis menurutnya.

"Pesan apa nona?" Tanya pelayannya.

"Beer saja" ucap nayeon.

"Baik"

Nayeon hanya terus memperhatikan apa yg bisa ia lihat.

"Hai..." ucap seseorang.

Nayeon melihat arah sumber suara tersebut.

"Maaf aku sudah memiliki kekasih" ucap nayeon dingin.

"Oh ya?" Ucapnya menyentuh tangan nayeon.

Nayeon lgsg menghempaskan tangannya.

"Jangan menggodaku, aku hanya ingin minum lalu pergi" ucap nayeon.

"Mengapa kau harus menggunakan masker dan topi di tempat seperti ini" tanya orang tersebut.

"Bisa kau tidak menggangguku?" Ucap nayeon kembali.

"Kau menginginkan itukan? Kau terus memperhatikan mereka" orng tersebut menunjuk ke arah yg sedari tadi nayeon lihat.

"Ch... nikmati malammu" ucap nayeon meninggalkannya dan berniat untuk kembali ke dorm karena moodnya sudah rusak.

Nayeonpun keluar dari tempat tersebut dan langsung kembali pulang.

Saat tiba di parkiran gedung mereka nayeon melihat sana bersama lelaki yg tidak ia kenal.

Awalnya nayeon ingin membiarkan mereka berdua berbicara namun setelah nayeon perhatikan sana terlihat tidak nyaman.

Akhirnya nayeon memutuskan untuk menghampiri mereka.

Dan benar saja, saat nayeon menghampiri mereka ternyata lelaki itu terus mencoba mencium sana namun sana terus menolak dengan sopan.

story of lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang