06

629 67 12
                                    

"Emhh j jihyo.. Aku keluar sebentar boleh?" Tanya nayeon pada jihyo.

"Mau kemana?" Tanya jihyo.

"Aku butuh udara Segar saat ini" ucap nayeon.

"Ya... Tenangkan dirimu unnie" ucap jihyo mengizinkan nayeon untuk keluar.

Akhirnya nayeon lgsg keluar begitu saja.

"Aku juga " ucap Sana lgsg keluar menyusul nayeon.

Mereka berduapun kini Ada Di Taman sekitar dorm.

Nayeon Dan Sana hanya diam disana entah apa yg sedang mereka pikirkan.

"Bagaimana sekarang" ucap sana yg membuka suara.

"Aku tidak tau" balas nayeon.

Merekapun kembali diam seperti awal Sama sekali tidak Ada perbincangan.

"Sepertinya Kita harus menjaga jarak dengan mina" ucap nayeon tiba-tiba.

"Ani, itu sangat tidak bertanggung jawab Unnie " Ucap Sana yg masih berfikir apa yg harus mereka lakukan sekarang.

"Lalu bagaimana" ucap nayeon.

"Aku Rasa jika Kita menghindari mina Kita akan menjadi org jahat dimatanya Karna meninggalkan dia setelah apa yg Kita lakukan padanya, kita harus tanggung jawab dan mencari solusi yg tepat dan yg terpenting tidak menyakiti satu Sama lain" ucap Sana.

"Sana kau mencintai mina kan?" Ucap nayeon tiba-tiba menatap lekat Sana.

Sana hanya diam tidak menjawab hanya balik menatap nayeon.

"Berbahagialah dengan mina kau tidak perlu memikirkan Aku..." Ucap nayeon memegang tangan sana.

Sana tidak menjawab dia terdiam beberapa detik

"Unnie mencintai mina kan?" Ucap Sana.

Dengan cepat nayeon lgsg menggelengkan kepalanya.

"Eii unnie aku bisa lihat dengan jelas jika kau memiliki rasa dengan mina" ucap Sana dengan senyumannya.

Nayeon hanya diam tidak menjawab.

"Aku akan hilangkan perasaanku padanya" ucap nayeon tiba-tiba.

Mendengarnya Sana hanya tersenyum Karna akhirnya nayeon mengungkapkan perasaannya.

"Kenapa kau senyum2 gajelas!" Ucap nayeon.

"Kau menyukai mina juga kan sudah kuduga hahaha" ucap Sana dengan tawanya.

"Dimana bagian lucunya ?! " Ucap nayeon yg bingung melihat Sana.

"Kita menyukai orang yg Sama hahahah berarti"

"Salah satu dari Kita akan Ada yg terluka " ucap Sana yg tbtb memasang wajah datar.

"Sudah kubilang bukan? Aku akan menghilangkan perasaanku, kau tidak perlu memikirkan itu kau harus bahagia" ucap nayeon dengan senyumannya untuk meyakinkan sana.

"Kenapa harus unnie yg melakukan itu?! Kita berdua yg melakukan kesalahan sangat tidak Adil jika hanya unnie yg menderita" ucap Sana.

"Lalu sebenarnya apa mau mu?! Aku sudah bilang Kita berdua menjauhi mina tapi kau bilang itu sangat tidak bertanggung jawab Dan skrg Aku mau menghilangkan perasaanku kau tidak terima itu" ucap nayeon yg tidak mengerti pikiran sana.

"Biarkan mina yg memilih " ucap Sana.

"Maksudmu? " Ucap nayeon.

"Kita tidak perlu memikirkanya sekarang, masalah tersakiti itu biar nanti setelah mina memutuskannya, itu hukuman paling Adil untuk Kita " ucap Sana.

story of lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang