06 : kenyataan

577 109 12
                                    

kamu masuk kelas dengan wajah berseri, alias senyum merekah, sampe sampe banyak orang ngira kamu gila.

padahal ya emang gila :v.

“heh ngapa dah? kok senyum senyum? gila nih Dora..” kata Heejin

“lo abis dapet lotre makanya keliatan seneng?” tanya Karina.

sedangkan kamu yang ditanya, hanya tersenyum lalu menggeleng, masih malu dengan kejadian dilapangan tadi.

bayangkan, renungkan, dan resapi.. sudut bibir.. dicium.. aaaaa, apakah tydack buffer? akusi yes ofc buffer.

“jangan jangan.. lo diajak mantan balikan yha?! NGAKU GA LO!!” ujar Sei sambil menyipitkan matanya.

kamu yang lagi membayangkan kejadian tadi langsung melotot.

“yakali balikan, males banget ew, ga level yach, huh” kata kamu dengan muka kesal.

Lalu kamu menepuk bahu Sei kencang, membuat si empu meringis dan melihatmu dengan tajam.

berbeda dengan kamu, setelah kesal, langsung senyum senyum sendiri macem orang kesurupan.

membuat Heejin gemas pengen nyubit ginjal kamu karna daritadi cuma senyum senyum macem orang kena guna guna, hih naudzubillah.

“lo kenapa? cerita dah” kata Karina.

setelah dipaksa duduk oleh Heejin tadi, kamu akhirnya duduk, tapi dengan muka ditekuk. ya kesel, narik tangan kamu nya ga berperiketanganan banget.

“jadi..” kata kamu

ketiga bocah bobrok didepanmu menunggu dengan muka serius.

kamu yang asalnya emang iseng, ya pasti mereka dijailin dulu lah.

“cie.. nungguin yhaaaa” ujarmu, setelah itu tertawa kencang.

ga liat ketiga orang didepanmu ini udah natap murka, bentar lagi meledak nih.

“asu” umpat ketiganya, lalu menabok mu berbarengan, membuat kamu meringis sembari cemberut.

lalu mengomel, “ga lucu ya njir, mainnya keroyokan”

“makanya cerita yang bener”

kamu pun mengangguk, lalu membenarkan dudukmu.

“jadi, gue senyum senyum itu, karna abis bales dendam gitu, sama dia, ke mantan masing masing” jelas kamu

terus tiba tiba teringat kejadian Jeno yang mencium sudut bibirmu tadi.

“eh tapi lo tau ga? dia tadi, nyium sudut bibir gue anjir” katamu sambil berbisik.

ketiga temanmu melotot, lalu berdiri sambil teriak, “hah?! bibir?!” dan, kata yang sama..

kan kamu jadi malu.

kamu menutupi muka seraya membungkuk-bungkuk an badan ke sekeliling kelas sambil meminta maaf.

“aduh sorry, emang bekantan suka berisik nih, maap semuanya”

abis itu kamu menatap tajam mereka bertiga.

“njirlah monyet, malu maluin aja lo pada” kata kamu ngegas.

sedangkan mereka cuma cengengesa.

dan akhirnya, mereka malah meledekmu.

hm.. sungguh membagongkan, selesai cerita kamu tadi, kalian malah gibah.

dasar cewe, ga gibah keknya gaenak banget ya, kek ada yang kurang

hadeh hadeh😒.





TBC
------
hai gais😀 ayem bek with kegajean yg hqq ini, untjh.

ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang