kamu sedang berada di kantin, bersama dengan para makhluk halus yang biasa kita panggil, Karin, Sei, dan juga Hyunjin.
sebenernya yang lebih kayak makhluk halus ya Karin dan Sei, soalnya Hyunjin ini lebih pendiem dan tenang, ya kalo didepan orang orang sih.
kalian juga sama anak kelas yang lain, kayak Siyeon, Karina, Yeji, Saeron, Heejin, Lia.
“pstt, cowo lo tuh” ujar lia ke kamu yang sedang melahap siomay.
Kamu menatap lia sambil melotot, “diem anjrit, gue cekek juga lo” ancam kamu.
ya namanya juga lia, ga ngeselin ya bukan dia, akhirnya lia teriak.
“JEN, JENOOO, DIPANGGIL AYANG BEBEB Y/N NIH!!!”
memalukan, sungguh memalukan.
“lia.. astagfirullah banget kelakuanmu nak..” lirih kamu.
kamu menunduk, sibuk mengumpati lia yang berada didepanmu lagi ngakak bareng yang lain.
“nunduk mulu, pegel tu leher lo” ujar Yeji.
“dongkak dong, ngobrol kita” suruh Heejin yang berada disamping kamu.
pas kamu ngedongkak dan hendak melihat ke arah heejin yang berada di sampingmu, malah terlihat wajah Jeno yang sangat dekat, bergerak sedikit saja, pasti sudah ada tragedi yang mencengangkan.
“hai? hehe” ucap Jeno sambil tersenyum manis.
kamu sebagai kaum mleyot sudah pasti ambyar, makanya kamu mengalihkan pandangan seraya menutup mulut mu dengan tangan.
JENO BANGSAT, MLEYOT INI GUE 😭😭 - y/n
Jeno terheran heran sambil melihat dirimu yang mengalihkan pandangan, padahal kan Jeno mau liat wajahmu.
“ /n? y/n? sayang? cantik?” panggil Jeno yang membuat beberapa teman Jeno juga temanmu meledek.
terutama si memble.. “ADUH ADUHH KIWW, YANG KASMARAN MAH BEDA EUY!!” toa banget..
yeji yang kebetulan berada disebelah Hyunjin memble sontak memukul lengan nya “gandeng anjir” sinis yeji, sedangkan Hyunjin menyengir.
“y/n kalo dipanggil teh jawab neng, jangan suka diem wae” kata Jaemin.
sedangkan kamu masih malu dan menenggelamkan wajahmu di bahu saeron yang kebetulan berada disebelah kiri mu.
“anaknya malu tuh jen” ujar saeron.
sontak teman temanmu makin menyoraki dirimu yang terlihat merah wajahnya saat mendongkak.
“DIEM ANJIR AH” kamu merenggut.
Jeno tersenyum sampai terlihat eye smile nya, “gausah malu cantik” lalu ia mengusak rambutmu.
“makan yang banyak ya, nanti pulang sekolah bareng sama aku, okay?” tanya nya
kamu mengangguk, lalu mengusir Jeno, “iyaa ih, udah ah sana kamu pergi aja, malu disini disorakin terus sama temen temen aku”
jeno terkekeh, lalu ia pun mengangguk, dan dengan cepat mencium pipi mu sebelum pergi, “bye cantik nya jeno.”
kamu yang kaget karna dicium ngeblank seketika, mukamu merah dan kamu menatap kosong ke arah makananmu.
“sinting, stres.. Jeno.. anjir” gumam kamu.
sedangkan yang lain sudah berisik menyoraki lagi dirimu yang dicium oleh Jeno tepat didepan mata mereka.
“bangsat emang uwu uwu didepan gue yang jomblo” kata Karina, lalu disetujui oleh yang lain.
mereka pun mengobrol membahas hal lain lagi, sedangkan kamu masih senyum senyum dengan pipi merona karena kejadian tadi.
di sisi lain, terlihat ada setan yang sepertinya hendak mengganggu dirimu lagi.
seraya menatapmu sinis, ia bergumam “liat aja, sekarang senyum senyum, nanti gue bikin lo nangis lagi”
TBC
-------
HAIII HAHAHA, astaga setelah sekian lama aku up juga, gila, aku pusing banget gatau lagi harus gimana bikin cerita nya, makanya belum up.btw aku boleh minta doa dari kalian ga? semoga keluarga aku cepet sembuh dari covid.. mohon doanya ya.. makasih temen² semua, aku sayang kaliiaann!!! ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex
Romance𝙵𝚝. 𝙻𝚎𝚎 𝙹𝚎𝚗𝚘 [discontinued] ❝ 𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐚𝐧 ❞ - 𝐲/𝐧 berawal dari kamu dan Jeno yang saling mengenal karna 'kerja sama'