keesokan harinya~
kamu dan Jeno sudah sampai disekolah, ya baru banget sampe setelah Jeno dadakan jemput ke rumah kamu, yang mana kamu masih ngebo.
kan jadi malu..
mau tau? mari kita flashback sebentar.
Flashback
pintu rumah kamu diketuk oleh seseorang, yang membuat si pemilik rumah membuka pintu, melihat seorang lelaki dengan eyes smile yang menawan, juga wajah tampan bak pangeran.
siapa lagi kalo bukan Alexander Jeno.
ya.. mama kamu auto melotot liat cogan didepannya, terus tiba tiba lupa umur gitu.
“cari siapa ganteng?” tanya mama kamu
“cari y/n Tante, mau berangkat bareng” kata Jeno, masih dengan eye smile nya.
mama kamu mengangguk, lalu menyuruh Jeno masuk.
“oh gitu, yaudah ayok sini masuk ganteng”
Jeno masuk, ikut dengan mama kamu, lalu duduk ketika mama kamu suruh duduk disofa, Jeno pun menuruti..
“nama kamu siapa nak?” tanya mama kamu
“jeno Tante,”
“Jeno pacarnya y/n ya?” tanya mama kamu sekali lagi.
Jeno agak kaget, bingung mau bilang iya atau ngga, tapi akhirnya Jeno jawab.
“iya Tante, pacarnya y/n” jawab Jeno, yang sukses bikin Mama kamu tersenyum lebar juga seperti antusias banget.
“wah yaudah, kalo gitu mulai sekarang panggil mama aja ya, anggep aja calon mertua” mama kamu tersenyum ke arah Jeno yang sedang tersenyum juga, lebih tepatnya senyum canggung.
“i-iya tan- eh.. ma,”
“yaudah, kalo gitu ke kamarnya y/n aja gih, kayaknya dia masih ngebo tuh di kamarnya, biasa, anak perawan jadi jadian y/n emang” kekeh mama kamu, yang mana membuat Jeno juga terkekeh.
lucu aja sama kelakuan kamu.
“samperin ke kamarnya langsung ma?” tanya Jeno yang diangguki mama kamu.
sebenernya Jeno ini agak ga enak kalo misalkan harus masuk ke kamar kamu, takut privasi.
tapi mama kamu yang melihat gelagat Jeno, langsung tersenyum lembut dan menepuk pundak Jeno beberapa kali, “gapapa masuk aja, mama yakin kamu gabakal apa apain y/n, ya nanti apa-apain nya kalo udah nikah aja” kata mama kamu.
lalu meninggalkan Jeno yang malah berfikiran.. errr.. yaampun Jeno, istighfar.
“jangan mikir aneh aneh lo no,” lalu Jeno naik ke atas, dimana letak kamar kamu berada, yang tadi udah dikasih tau sama mama kamu.
terus Jeno mengetuk pintu beberapa kali, tapi orangnya tetep muncul muncul, dan Jeno jadi inisiatif buat buka pintu, eh.. ternyata.. tydack dikunci.
“waw impresip, tydack terquncyh yeorobun.. mari qita masuq ke kandang beruang” gumam Jeno
dan.. BOOM.
kamarnya sangat sangat, tertata rapih sekali, dan terdapat satu gadis yang sedang tidur dengan memeluk boneka penguin yang agak besar, pemberian sang kakak, Doyoung.
“buset, the real putri tidur” kata Jeno.
lalu Jeno mendekat ke ranjangmu, lalu tiduran disamping kamu.
kebetulan banget, kasurnya gede, cukup lah buat berdua. Jeno pelan pelan melepas boneka tersebut, buat kamu jadi menggeliat gaenak.
“emmhh.. dodoy” gumam kamu.
JANGAN BERPIKIR NEGATIP KALYAN YH!!!!
karna liat kamu yang menggeliat, Jeno menarik tangan kamu, dan malah memelukmu, membuat kamu juga memeluk Jeno, dan berpikir itu dodoy, boneka penguin kamu.
“cantik lo kalo lagi tidur gini” Jeno mengusap kepala kamu.
hampir 15 menit diposisi seperti itu, akhirnya Jeno berniat membangunkanmu.
“y/n, bangun, sekolah..” katanya lembut, seraya mengusap rambutmu.
bikin kamu agak menggeliat ga nyaman, dan malah memeluk Jeno erat lagi.
“mau sama dodoy ajaa, gamau sekolah” gumam kamu, lalu membuka mata.
dan seketika itu juga, kamu terkamchagiya banget.
baru sadar bahwa yang sedari tadi kamu peluk bukan Dodoy melainkan Jeno.
“hai” kata Jeno.
kamu berteriak lalu melepaskan pelukan, sehabis itu kamu ngacir ke kamar mandi.
“DONGO LO JEN, KENAPA KAGA DIBANGUNIN AJE SIH”
berakhir misuh misuh terus sama Jeno sampe ke sekolah ga berenti ngomel.
flashback off
“jeno dongo, gue males” kata kamu, lalu kamu pergi meninggalkan Jeno yang sedang teriak teriak manggilin nama kamu.
sampe kalian jadi pusat perhatian seluruh warga sekolah.
TBC
--------
gaje ya? emang hikscrot.. VOMENT JNGN LUPA LOH, walaupun gaje, ayo hargai
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex
Romance𝙵𝚝. 𝙻𝚎𝚎 𝙹𝚎𝚗𝚘 [discontinued] ❝ 𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐚𝐧 ❞ - 𝐲/𝐧 berawal dari kamu dan Jeno yang saling mengenal karna 'kerja sama'