Kamu sama Jeno sekarang ada di lapangan, sedang asik mengobrol tanpa mengindahkan sekitar yang melihat kalian iri. tadinya sih kalian mau ke kelas, tapi lebih enak lapangan, jadi ya ngacir ke lapangan.
lanjut.
di lapangan, kamu sama Jeno sebenernya ga bener bener ngobrol, karna kalian sambil main basket juga.
maklum, anak basket mah beda gais. kek mantan :'), heh mupon nak..
ABAIKAN CURHATANKU.
pas lagi main, tiba tiba dateng dua orang yang tidak diharapkan, yaiya, mereka udah kek setan, udah gitu, dimana ada Jeno-y/n, disitu juga pasti aja kayin-Hyungseop.
“apasi anj ngikutin mulu?!” gerutu kamu ke Jeno, yang lagi liatin mereka kesel juga.
tapi dengan pintarnya, Jeno ngasih suatu ide yang, agak agak gila, tapi masih bagus buat dilakuinlah.
“gimana kalo kita, main basket, terus nanti ceritanya lo pura pura mau ambil bola basketnya ditangan gue, terus nanti sama gue di keatas-atasin, nanti kita saling liat, terus kita ketawa, oke?” bisik Jeno ke kamu.
kamu sebenernya mau nolak, tapi.. ya gimana ya, pengen juga, apalagi liat reaksi mantan kalian.
akhirnya kamu menyetujui itu.
lalu kamu dan Jeno mulai main basket lagi, tanpa mengindahkan tatapan kayin dan juga hyungseop terhadap kalian berdua.
terus Jeno mulai tinggi-in tangannya biar kamu susah gapai bola basket tersebut.
sampe kamu megang lengan Jeno, terus kalian liat liatan gitu.
dan juga, tanpa diduga, seorang Alexander Jeno, dengan ngga ada dosanya, nyium sudut bibir kamu.
garis bawahi, sudut bibir kamu.
dan itu.. lumayan kena di bibir.
DUH KANE?! GIMANA DONG?! - Jeno
K-kok?! I-ini kan gaada di skenario woi?! astaghfirullah banget kamu Alexander Jeno :') - y/n
terus Jeno menyudahi acara cipok mencipok tersebut, lalu menepuk kepalamu sambil tertawa lepas, sedangkan kamu merajuk kesal.
ya.. kalo diliat.. bikin iri :)...
beda lagi sama kalian yang lagi seneng seneng abis adegan cipokan itu, seorang kayin dan seorang hyungseop malah sedang berapi-api.
“apaan sih mereka kayak gitu, norak” cibir kayin..
Halah, bilang aja sih lo gabisa ngerasain kan?! bacot ni km.
Hyungseop mengangkat bahunya, “padahal dulu waktu sama aku, dia ga begitu” ujarnya sambil merangkul bahu kayin
kayin mengangguk, “jeno juga dulu ga gitu ke aku” kata kayin.
lalu mereka berdua akhirnya pergi, malas melihat kamu dan Jeno yang masih mesra mesraan ditengah lapangan.
“jiah panas tuh hahaha” katamu.
lalu melihat ke arah Jeno yang tersenyum padamu, “makasih udah mau main peran sama gue” kamu mengangguk. “sama sama, santai aja Jen”
lalu perkataan Jeno selanjutnya bikin kamu kesel sekaligus malu, “bibir lo manis juga, kapan kapan gue cobain lagi ya” lalu ia kabur ke arah kelasnya.
Sontak kamu mengejarnya sambil berteriak memanggil namanya.
“YAAAAAKKK!!!! ALEXANDER JENO!"
berakhir dengan kalian yang kejar kejaran.. haduh..
TBC
-------
gaje gasih :( aku merasa ke-cringe-an dan kegeli-an dalam cerita ini :').
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex
Romance𝙵𝚝. 𝙻𝚎𝚎 𝙹𝚎𝚗𝚘 [discontinued] ❝ 𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐚𝐧 ❞ - 𝐲/𝐧 berawal dari kamu dan Jeno yang saling mengenal karna 'kerja sama'