Jadi, kamu sekarang lagi merenungkan diri, setelah 2 hari yang lalu kamu sama Hyungseop putus.
"Apa si anjim, kenapa harus putus?!" Monolog mu kesal.
Karin, Sei, sama Hyunjin natap kamu datar, lagian udah putus bukannya move on malah diinget inget terus.
"Udah sih jangan diinget terus, mending cari cowo yang lain" kata Sei
Karin dan Hyunjin mengangguk, "iya anjir, gue cariin deh, kan lo lagian tinggal pilih cowonya, dia juga bakal mau, banyak yang suka sama lo y/n," kata Hyunjin
"Cowo ga cuma kak Hyungseop, inget" cerama Karin.
Kamu mengangguk, melihat sepasang kekasih sedang ngobrol sambil ketawa ketawaan.
Untuk cowonya, dia good looking banget, bahkan banyak fans ceweknya. But, untuk cewenya aka si cimoy. Ugh, banyak banget hatersnya dari mulai cewe sampe cowo.
"Kesel aja gitu, lo bayangin nih ya! Ditinggal pas lagi sayang sayangnya, mana cuma demi cewe kayak gitu anjim" kesalmu
Sampai kamu ga sengaja nendang tempat sampah yang gaada isinya, tapi kena orang yang lagi lewat.
Untung dia ga jatoh, tapi kamu malu banget.
"E-eum sorry, gue ga sengaja" katamu
"Maaf ya maaf banget" kamu minta maaf ke dia, untungnya orang itu baik.
Setelah mengangguk dia pergi, dan kamu menghela nafas, "Anjir deg degan gue asu"
Sedangkan ketiga temanmu itu cuma ketawa ngakak, ngetawain kamu gegara tadi.
"Anjir ye punya temen laknat semua" gerutu kamu
Terus kamu ninggalin mereka bertiga yang masih ngakak, kamu jalan tanpa peduliin mereka yang manggil kamu.
"Sialan banget"
TBC
--------
Sumpah aku sebenernya ga niat bikin, but aku gabut :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex
Romance𝙵𝚝. 𝙻𝚎𝚎 𝙹𝚎𝚗𝚘 [discontinued] ❝ 𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐚𝐧 ❞ - 𝐲/𝐧 berawal dari kamu dan Jeno yang saling mengenal karna 'kerja sama'