04 : kantin

639 110 10
                                    

dikantin, kamu sama Jeno jadi pusat perhatian karna duduk berdua.

sampe sampe tadi ada berita dari akun lamtur sekolah kayak gini isinya "kedua most wanted sekolah duduk berdua dikantin, dikabarkan mereka mempunyai hubungan special"

Kan jadi heran kamu sama ini sekolah, dan lagipula, duduk sama seorang Alexander Jeno doang itu sampe kedengeran ke sekolah lain ya.

"Jen, gue agak risih diliatin terus daritadi" kamu berbisik ke Jeno.

Jeno mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru, kantin, dari ujung ke ujung emang pada ngeliatin kamu juga Jeno.

Jeno menghela nafas "WOI? JANGAN DILIATIN, CEWE GUE MALU!" tiba tih Jeno teriak kayak gitu depan orang orang.

bukannya membaik, kamu malah tambah malu sama teriakan Jeno barusan.

lalu datang ketiga teman Jeno, sebut saja Jaemin, Haechan dan Renjun.

"Weh bro, udah gaspol aja lo, baru juga minta kenalan tadi" kata Jaemin menepuk pundak Jeno.

"Kalo ga digas, di ambil orang" kata Jeno lalu dia memasukkan makanannya ke mulut.

Haechan yang duduk di samping kamu, tiba tiba nanya "Lo kenapa mau nerima si Jeno? jelek gitu, mending sama gue deh" kata Haechan

fyi, Haechan itu temen sekelas kamu.

"Chan.. udah diem, jangan banyak omong lo" kamu sumpelin 0re0 ke mulut Haechan yang daritadi nyerocos kenapa kamu nerima Jeno padahal gantengan dia.

kalian semua ngobrol sampe akhirnya ada 2 setan tiba tiba menghampiri kalian.

lalu ketiga teman Jeno pergi, muak katanya liat mantannya Jeno.

Kamu sama Jeno masih diem aja, lebih tepatnya males untuk peduli.

"ehm, gue.. boleh numpang duduk sini?" tanya kayin dan kamu hanya mengangguk.

kamu lanjut makan, sambil suap suapan pula sama si Jeno. terus kamu sama dia lanjut makan cake yang kamu pesen tadi.

canggih bener sekolahnya jualan cake :( - aya

terus tiba tiba karna ada krim yang nempel di bibir kamu, lalu sama Jeno di usap pake ibu jarinya, terus jarinya di masukin ke mulut dia.

dan itu sukses membuat seisi kantin heboh, dan dua orang didepan kalian shock. Bahkan kamu juga ikutan kaget, karna gaada di dalam skenario drama kalian.

SI JENO APA APAAN BIKIN GUE BAPER?! - y/n

"Tadi ada krim di bibir kamu ay, mau aku cium, tapi di tempat umum, nanti aja di rumah" dengan santainya Jeno ngomong begitu, gatau keadaan kantin udah rame banget.

"AAAA PENGEN PUNYA COWO KAYAK. JENO!"

"KALIAN UWU BANGET, AKU SHIP"

"AAAA IRI GUE YAALLAH"

"GILA SI JENO GASPOL BENER"

"PENGEN JUGAAAAA"

dan segala teriakan yang lain, oke kita abaikan, mari kita lihat reaksi kedua pasangan didepan ini.

mereka masih diam membeku melihat adegan barusan didepan mata.

lalu kayin mencoba mencairka suasana "kalian baru jadian ya? selamat, semoga langgeng" lalu tangannya dia julurkan ke kamu juga Jeno.

Jeno keliatan ga peduli, dan kamu siap siap berdiri, "udah selesai ay? yuk ke kelas" kamu sama Jeno ninggalin si kayin yang sekarang natap kalian kesel.

pun gitu juga sama si Hyungseop.

awas aja lo! - kayin



TBC
--------
yaallah aku agak greget sama si kayin, maunye ape sih yaallah huhu.

ExTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang