Vote and coment nya tolong :)
double up😗
-----
y/n POV
Setelah kejadian tadi dimana Jeno ngegodain gue dengan pembahasan tentang ‘masa depan’ dan ‘baby’ itu, dia langsung ngejar gue dan minta maaf, dia juga janji gaakan gangguin gue kek begitu lagi.
“ih maafin gue lah, kan cuma becanda” katanya sambil cemberut lalu menggoyangkan tangan gue yang lagi dia genggam.
btw kita masih di parkiran dan belom jalan.
gue cuma muter bola mata males dan liatin dia ga minat, “iya iya ah, udah ayo, gue mau pulang” kata gue lalu melepaskan genggaman tangannya Jeno.
Kayaknya Jeno yang ngeliat sikap gue begini, jadi merasa bersalah, karna udah bercandain gue keterlaluan.
sebenernya sih biasa aja, cuma ya, menurut gue, dengan kayak gitu dia ngasih gue harapan dong? please lah, gue gamau baper terlalu jauh.
karna tetep aja, mau gimana pun, pacaran gue ini, cuma pacaran pura pura, pacaran kontrak.
akhirnya Jeno naik ke motornya, dan gue ikut naik ke belakang. Motornya Jeno ini tipe moge, yang joknya udah kayak perosotan, jadi tiap duduk pasti melorot.
dan disini, berakhir dengan gue yang meluk Jeno dan tangan gue ada di saku jaketnya Jeno, emang ngadi ngadi ini anak.
“Jeno bego, moga aja gue kaga baper” ujar gue pelan banget, pasti gaakan kedengeran juga sama Jeno.
yang nyatanya Jeno denger, soalnya kamu ngomongnya pas banget di sebelah kuping Jeno dan lagi lampu merah, pun suara nya sebenernya ga terlalu kecil.
Gue cuma berdoa aja, semoga gue bisa ilangin rasa gue ke Jeno ini.
Skip
Bukannya bawa kamu pulang, Jeno malah bener bener bawa kamu ke McD dan beliin kamu ice cream. 3 cup McFlurry dengan toping beda, 2 Oreo with crumbs sama 1 Milo with brownies.
ini Jeno mau bikin gue gendut? dengan ngasih ice cream sebanyak ini? - y/n
Jeno dengan eye smile nya tersenyum manis banget, “buat lo” dan ngomong gitu gaada beban.
“hah? semuanya?” dan Jeno mengangguk.
kamu menelan ludah dengan susah payah, gila sih ini Jeno.
terus kamu akhirnya bilang buat di bungkus aja, biar makan di rumah, kalo makan di sini nanti diabetes.
Bukan karna ice creamnya, bukan. Tapi karna Jeno yang dari tadi liatin kamu masih dengan senyum mengembangnya.
sungguh menawan.
terpesona~
aku~
terpesona~
DILARANG BACA DENGAN NADA!!
dan Jeno yang tadinya ga setuju kalo kamu makan ice cream nya dirumah, jadi ngangguk dan pesenin 1 box ayam buat di kasih ke keluarga kamu.
“JEN! LO NGAPAIN BELI AYAM SEBANYAK INI?!” teriak kamu pas Jeno nyodorin box berisi 7 spicy chicken.
Jeno dengan wajah polos dan sok mikir bilang, “hm.. buat kamu sama orang rumah” lalu tersenyum senang.
astagfirullah mas Jen😔💔.
akhirnya kamu menerima dengan ga enak hati, udah dibeliin ice cream, dibeliin ayam pula.
padahal kamu udah bilang ke Jeno, bahwa omongan kamu di sekolah tadi cuma becanda biar si mantan panas aja.
nyatanya malah Jeno turutin beneran.
katanya sih gini “ya gapapa dong, belajar menafkahi istri” lalu tersenyum senang.
istri bibir bibirmu Jen, sekolah yang bener lo bujang.
--
sekarang kamu sama Jeno sedang berada didepan rumah, baru sampe.
“jen, makasih banyak ya, sorry ngerepotin, padahal mah gausah repot repot, toh gue cuma becanda Jen” kata kamu ga enak.
lalu Jeno dengan senyum nya, lagi, ia mengelus kepalamu dengan lembut.
“gapapa, demi mbak pacar, yaudah, kalo gitu aku pulang dulu ya, bye mba pacar, see you tomorrow babe, i love you” kata Jeno lalu memeluk mu sekilas, dan setelah itu mengegas motornya untuk pulang.
BUT WAIT!! sejak kapan Jeno jadi ngomong aku-kamu diluar sekolah?! AAAAAA
YAALLAH!!! BISA GILA GUE LAMA LAMA KALO KAYAK BEGINI, MAK, ANAKMU BUFFER MAK - y/n
TBC
-------
double update deh😔✌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex
Romance𝙵𝚝. 𝙻𝚎𝚎 𝙹𝚎𝚗𝚘 [discontinued] ❝ 𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐚𝐧 ❞ - 𝐲/𝐧 berawal dari kamu dan Jeno yang saling mengenal karna 'kerja sama'