BERTEMU

503 23 0
                                    

     Haico Sudah Tiba Diruang Meeting bersama mas agung,Tidak lama cut syifa pun muncul dan Mereka pun bersalaman sambil mengobrol bersama..
      
        Haico: "Hai, nama gw haico, panggil aja coco, karena itu nama panggilan gw"
        Syifa: "Salam kenal juga nama gw cut syifa, panggil aj syifa"
        Haico: "ouh oke..:btw siapa ya pemeran cowoknya?"
       Syifa: "gw ga tau karena tadi asisten gw tidak Berbicara tentang siapa laki2 itu"
       Haico: "hah? Asisten? Manager mu kemana?"
       Syifa: "Iya, manager gw cuti, jadi gw serah in tugas ini sama asisten gw"
       Haico: "oh"
  
Setelah berbincang bersama Cut syifa, Haico langsung menyadari bahwa Mereka adalah sahabat dari SMP...
  
   (Dalam Hati Haico): "wajah syifa tidak asing dan sama Persis Dengan teman ku waktu SMP, apa dia orangnya?" Lamun nya.

   Tidak lama Datanglah Laki-laki berambut gondrong dengan Wajah yang sangat tampan, haico menatap nya dengan dalam dan melamun karena melihat wajah Cowok yang ganteng itu.
    Begitupun Cut syifa juga sama.

Azof pun langsung mengucapkan salam dan bersalaman dengan Semua yang datang di ruang meeting, banyak sekali Cast yang datang, ada Mischa,ada Angela, Ben, dude, ka icha..

    Sutradara Pun datang Dan Langsung duduk dikursi paling pertama

  Sutradara:"Hai semuanya, gimana kabarnya?apakah semuanya sehat?"
  All cast;"alhamdulillah sehat pak"
Sutradara: "oke, sekarang kita pembagian pemain dulu ya, dan Satu lagi nama Judul film ini adalah SAMUDRA CINTA"
Sutradara: "Daftar pemain di Samcin.
                    1.Haico.Vdv berperan = cinta
                   2.AzofRangga berperan=Samudra
                  3.Cutsyifa berperan=Intan
                 4.Mischa C berperan=Aril
                5.Angela Gilsha berperan=Vina

Lanjutan besok ya😍

akhir dari penantian panjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang