Semua kembali seperti awal

402 40 1
                                    

   Pagi hari jam 07.00 wib...

  Haico pun terbangun dan dia langsung menggosok gigi,mencuci muka dan setelah itu haico pun mandi..
   Setelah mandi dia langsung memakai outfit sederhana berwarna biru dan Bawahan hitam.

  Setelah selesai,haico pun make-up dengan simple sangat, hanya memakai bedak,mascara, eyeliner,eyeshadow,dan Lipstik yang senada dengan warna bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Setelah selesai,haico pun make-up dengan simple sangat, hanya memakai bedak,mascara, eyeliner,eyeshadow,dan Lipstik yang senada dengan warna bibirnya.
   Haico pun langsung berangkat buru-buru karena takut telat,dan dia juga sebenarnya bahagia, karena Akhirnya dia bisa Satu project sama cowo yang disukainya...
   
    Diperjalanan
{ Azof menelpon coco }
Azof: "co,aku mulai syuting promo SC jam 9 pagi ini,doain ya semoga berhasil".
Haico: " Iya,aku pasti doain"  Dalam hati haico (Kita akan membangun chemistry bersama zof).
Azof: "hallo,kok diam?"
Haico: "enggak,yaudah ya,udh dulu, aku lagi di jalan ini,mau beli peralatan buat dekor kamar ku"
Azof: "oh yaudah,aku juga lagi nunggu di lokasi,nunggu semua pemain lainnya"
Haico: "semangat ya sayang".malu2 dan { langsung mematikan telepon }.
Azof kaget dan pipi dia memerah, karena tidak sangka bahwa coco akan panggil Sayang ke dia.
Dalam hati azof:( Aduh,gw mimpi atau enggak si,kok coco bisa panggil sayang).
   Haico pun sampe di lokasi,dia langsung tertuju pada azof rangga, tapi tidak dengan syifa,syifa langsung melihat bahwa ada cewe yang datang,dan dia kaget dan langsung tidak suka kepada haico,syifa pun Bertanya dalam hati kecilnya:( kok coco, bisa disini? Kan yang jadi PU adalah gw, kenapa dia disini?)
   Haico langsung nyamperin ke azof dan dia Menutup mata azof pake tangannya.Azof kaget..
   Azof: "Siapa?"Coco melepaskan tangannya dan azof menoleh kebelakang
  Azof: "kamu?Serius?Kamu disini?" Memeluk dia
Haico: "iya dong,tebak kenapa aku disini?Eh tapi nanti kamu tau sendiri deh"
Azof: "apa itu?"
  Sebelum coco menjawab,ada seorang perempuan yang datang, tidak lain adalah syifa,
Coco kaget dan merasa tidak enak kepada Syifa,dan coco pun langsung meminta maaf kepadanya.
  Coco: "eh Syifa,maaf ya aku langsung ke azof"
  Syifa: "iya gapapa"Syifa ngomong dengan kecil "ngapain si tu cewe segala kesini"
Dalam hati coco: "kamu pasti kesal Sama aku,dan aku Tau kamu ga suka aku disini syif,tapi aku juga akan berjuang untuk bisa bersama selamanya sama azof".
   Semua pemain lain pun datang termasuk sutradara,dan sutradara pun Mengumumkan sesuatu
Sutradara: "JADI JUDUL FILM INI ADALAH SAMUDRA CINTA"
dalam hati cut syifa:(pasti gw yang akan jadi cinta nya, karena pada saat haico keluar gw yang akan menggantikan nya, yes). Tapi Takdir tidak berpihak kepadanya dan sutradara langsung mengumumkan sesuatu.
Sutradara: "YANG AKAN JADI SAMUDRA TENTU ADALAH AZOF, TAPI YANG JADI CINTA? ITU ADALAH"
syifa: "pasti saya kan pak"
Sutradara: "MMM IYAA YANG JADI CINTA ITU ADALAH HAICO"
   Syifa merasa sedih,hari nya seakan menjadi hari terburuk dan dia berencana untuk menghancurkan coco di mata azof..

.
.
.
.
.
.
.
.
Next? Nanti lagi ya😊
Dan apa yang akan direncanakan Syifa? Untuk menghancurkan coco?
Clue nya adalah Bahwa azof akan bersama coco sampai kapanpun.
 

akhir dari penantian panjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang