Haico dengan keadaan lemah,akhirnya dia pergi dengan tangis..
Haico pun angkat bicara dengan nada tangis
"Semuanya, aaa aku minta maaf, ka karena aku Udh,hmm berbuat salah, aku udh ga bisa Untuk project ini, aku ga mau Jadi penghalang hubungan azoff dan syifa, aku pamit yaa" Haico pun lari dengn tangisan nya dan dia terjatuh sambil teriak disitu pula hujan sangat derasTeriak haico
"Aaaaa kenapa? Kenapa Tuhan? Kenapa aku harus di posisi begini? Mencintai seseorang yang jelas Ada orang lain mencintai nya juga, apa salah ku?jawab! Jawab aku! Haaa, kenapa takdir ku begini, aku harus bagaimana?"
Tiba-tiba ada suara laki-laki di belakang coco, ya coco pun melihat kebelakang, ya tidak lain adalah azof.Azof povv "ada satu yang bisa kamu lewati dan buat kamu bahagia, yaitu kamu harus bersama ku, rintangan apapun kita hadapi kita harus semangat"
Coco berdiri dan Dia langsung berkata: "bagaimana? Ketika perempuan lain mencintai kamu? Apa aku harus mengambil cinta orang lain itu? Ha?"
Azof: "Dan gimana kalo aku mencintai kamu bukan cewe itu? Gimana? Karena hati tidak bisa Memilih, hati jatuh itu kita tidak tau, karena hati aku jatuh hanya untuk kamu co,karena Pikiran ku Mau seberapa besar aku mencoba untuk Melupakan mu, aku enggak bisa, aku udh mencintai kamu sejak pandangan Pertama, bersamamu, jauh membuat ku bahagia,oke kamu mau aku berjuang untuk dapat mencintai syifa? Itu mau kamu? Aku harus berkorban hati ku, berkorban perasaan ku, yang jelas aku tidk mencintai syifa, aku mencintai kamu sangat mencintai kamu, tapi kalo itu mau kamu, aku lakuin, dan cukup,lbih baik kamu pergi pulang dan bersihkan diri kamu"
Haico pov dalam hati
"maafin aku karena aku sudah membuat kamu kecewa, tapi ini lah jalan kita, harus mengorbankan hati dan perasaan"
Haico pun pergi dan tidak berkomentar apapun, dia langsung bergegas mencari taksi, dan setelah itu haico pulang kerumah....
.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjut? Nanti aku lanjut
Part nya nanti untuk azof duluSuka gak? Sukai dan beri vote
Comment dong cerita ku gimana ehehe..
Lebih seru cerita ku ya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
akhir dari penantian panjang
Любовные романыAku hanya bisa terdiam Merasakan Setiap detik hidupku lebih berarti aku tidak tahu pasti kapan cinta itu hadir, seperti setiap orang yang bertanya; kapan detik pertama kehidupan dimulai? Hidupku terasa lebih berarti semenjak kau hadir dalam duniaku ...