Tertawa bahagia

394 43 3
                                    

Yaa saat di cafe azof dan coco serta lainnya ikut berpartisipasi dan memeriahkan,tertawa dan berbincang bareng,azof pun meminta kepada Dylan untuk memotret azof dan coco..
Azof: "Lan, fotoin gw sama haico dong, buat kenang2an, dan biar gw semangat syuting nya"
Dylan: "Oke deh".

Akhirnya coco dan azof pun berdekatan dan mereka pun Berfoto layaknya pasangan suami istri...
Tidak kerasa waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 wib haico harus segera pulang kerumah...
Haico: "eh udh jam segini,aku pulang dulu ya,soalnya aku udh janji sama daddy ku kalo aku akan pulang jam 17.00 wib".
Azof merasa sedih dan haico melihat mimik wajah azof yang langsung berubah lesuh..
Haico: "Zof aku pamit ya...Dan jangn lupa kamu juga harus berjuang agar hati kamu bisa menerima syifa"
Azof: "kenapa?Kenapa harus aku yg berjuang terus,dan kamu?Kamu apa berjuangnya untukku"Sambil memukul meja dan azof pun marah meninggalkan semua nya yang berada disana, tanpa mengucapkan sepatah kata.

Dan jangn lupa kamu juga harus berjuang agar hati kamu bisa menerima syifa"  Azof: "kenapa?Kenapa harus aku yg berjuang terus,dan kamu?Kamu apa berjuangnya untukku"Sambil memukul meja dan azof pun marah meninggalkan semua nya yang berada disana, t...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam hati haico
(maafin aku, aku selalu menyakiti mu, aku akan berdoa untuk kita agar bisa bersama, dan aku Berdoa ada cara agar aku bisa kembali masuk di project samudra cinta).
Haico: "yaudah,aku pamit ya semuanya".

Haico pun pergi meninggalkan semuanya tapi Angela berniat untuk perjuangan haico agar masuk di SC dia langsung membuat rencana yang matang dibantu yang lainnya
Angela: "Eh guys,gw punya rencana agar haico bisa Masuk project samudra cinta,dan agar Di samudra cinta,coco jadi PU"
Dinda: "hah?Gimana ngel?"
Mischa: "iya gimana tuh?"
Dylan: "Hooh gimana"
Angela: "jadi gini,kita Mohon aja ke sutradara agar haico jadi PU,kan lagian di skenario udh di atur juga,PU adalah Haico"
Dinda: "Oke setuju"
Angela: "yaudah gw telepon paksut dulu yak".

{ Menelpon pak sutradara }
Angela: "Halo pak"
Sutradara: "iya ngel ada apa?"
Angela: "enggak pa,ini bapak lagi sibuk gak?"
Sutradara: "Ouh,enggak ngel,bapak free ini,kenapa ya??"
Angela: "bapak,saya bisa ketemu bapak? Sebentar aja,soalnya penting banget dan enggak bisa bicara di telepon"
Sutradara: "bisa kok ngel,saya Kirim lokasinya ke kamu ya"
Angela: "Oke Pak,Terima kasih saya tutup ya pak".
{ Menutup telepon }

Angela: "Yes, yuk kita meluncur langsung ke tempat yang udh di share oleh pak sutradara"
Ya mereka semua langsung pergi ke tempat lokasi yang telah diberikan oleh sutradara.

Skip! Skip!

Sesampainya di lokasi itu, sutradara kaget, karena banyak sekali yang datang menemui nya, dan ketika sampai, Angela, Mischa, dinda, Dylan langsung bersujud meminta agar haico di Kembali kan dan bisa syuting di sinetron samudra cinta ini.
Angela: "pak saya mohon,saya mau haico kembali,kasian dia pak,dia juga Udh Merasa bersalah kepada bapak,dia mengorbankan cintanya hanya untuk dapat syifa dan azof di sinetron ini".tersendu-sendu
Mischa: " Iya pak, saya mohon"
Dylan: "saya juga pak"
Dinda: "iya pak saya juga,tolong pak,beri dia satu kesempatan, kasian juga sama azof pak,dia sering menangis sering galau,dan kalo bapak liat matanya,matanya sembab sekali".
Sutradara tidak bisa apa-apa dan dia Pun menyetujui bahwa haico akan kembali di sinetron samudra cinta sebagai CINTA
sutradara: "Oke saya kasih kesempatan haico untuk kembali bersama kita di project ini".
Angela dan yang lain berdiri and mengucapkan terimakasih...

Setelah itu Angela menelpon haico
{ Menelpon }
Angela: "Hai co"
Haico: "Hi juga ngel,lu nangis, kenapa ngel?"
Angela: "Lu tau gak?Gw bahagia banget karena lu,lu udh bisa masuk project samudra cinta dan lu akan sebagai PU"
Haico: "hah?Serius ngel?Lu ga boong kan"
Angela: "mana mungkin gw bohong soal ini co"
Haico: "makasih ya ngel dan makasih untuk semuanya,untuk lu dan yang ikut membantu lu semua, pokoknya terimakasih,tapi ngel gw ada permintaan"
Angela: "permintaan apa?" Dengan nada bingung.
Haico: "Gw pengen lu dan yang lain jangan kasih tau azof,karena gw mau kasih suprise buat dia,dan gw juga ga mau syifa keluar,dia harus project samudra cinta juga sebagai PP"
Angela: "gampang,tapi syifa?Lu yakin?"
Haico: "yakin ngel,yaudah ya ngel, gw masih di jalan ni,macet soalnya,oke bye,makasih ya"
Angela: "oke,hati2 ya,sampai ketemu besok"
Haico: "oke".
{ mematikan telepon }

Haico rasanya seperti pengen terbang dan teriak sekencang-kencang nya, tapi tidak bisa nanti disangka orang ga waras lagi😅😂.

Malam pun tiba...
Haico bersiap untuk semua nya dari mulai kosmetik,baju,aksesoris, sepatu dan lainnya..
Mumu nampak bingung kenapa dan ada apa dengan haico ini...
Mumu: " Lho, kamu mau kemana? "
Haico: "tebak?"
Mumu: "apa? Mumu ga suka di giniin"
Haico: "besok aku mau berangkat ke Tempat syuting samudra cinta, dan aku sebagai PU".
Mumu spechless

Mumu: "serius? Bukannya kemarin- Marin kamu udh di undur kan ya"
Haico: "ceritanya panjang mu, nanti lain waktu aku cerita kan, skrng aku mau tidur dulu ya"
Mumu: "yeuh dasar lu kang tidur".
Haico pun tertidur lelap,dan Mumu mematikan lampu kamar haico...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Next? Iya pasti tapi sabar☺😍
Tinggal kan jejak jangan lupa follow aku dan vote, baca teliti dan komentar ya😌🤣😗

akhir dari penantian panjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang