Memikirkan Sesuatu

388 39 2
                                    

  Haico berada Dalam Kamar nya, dia memikirkan bagaimana project Azof dan syifa, apakah sudah dimulai atau belum?hmm...
  Haico povv..
"Mau project mereka sukses alhamdulillah dan semoga panjang episode nya, dari pada aku memikirkan sesuatu yng tidak penting, aku telepon saja teman" Ku dan mengajak pergi makan di cafe".
  Haico pun segera mengambil ponsel nya dan menelpon  Angela, Mischa, dinda, dylan
  haico: "Hai ngel"
Angela: "Hai co, ada apa?"
Haico: "enggak, gw mau ngajak lu sama Mischa, dinda, dylan untuk makan di cafe ya kita Meet up gitu lah"
Angela: "oh oke deh, ntr gw kabarin yang lainnya"
Haico: "oke, yaudah kita ketemuan di cafe bogor resort aja, soalnya disana makanan and minumannya enak banget"
Angela: "oke deh, sampai bertemu nanti di cafe"
Haico: "oke bye".
    Haico pun bergegas untuk siap-siap dan dia memilih outfit warna hitam putih, setelah bersiap, haico pun langsung memasuki mobilnya dan Mengendarai mobil itu sendiri..

  Skip!.. Skip!..

  Sesampainya di cafe bogor,haico pun memilih bangku yang cukup untuk Yang lainnya dan ya haico bertemu Mischa yang udh sampai duluan..
Haico menyapa Mischa dan mereka berdua berbincang
Haico: "eh lu dah sampai, yang lain mana? "
Mischa: "tadi katanya lagi otw paling bntr lagi sampai, oh yaudah kita duduk yuk"
Haico: "oh oke".
  Haico Mischa pun duduk dan ya mereka kembali berbincang, kali ini Mischa duluan yang mengajaknya untuk mengobrol
   Mischa: "co, kemarin itu gw turut prihatin ya, karena lu gagal deh jadi PU di Samudra cinta"
   Muka haico langsung sedih dan Dia harus menahan tangis nya
   Haico: "oh iya gpp kok, gw rela berkorban demi orang yang gw cintai, takdir gw emang udh begini, dan lu kan ikut di sinetron itu, kabarin ya kalo ada apa-apa"
   Mischa: "pasti, tapi cinta mu ke azof terlalu dalam co, apa Azof begitu? "
  Haico: "lu tau Mischa? Gw yang suruh Azof untuk coba berjuang agar hati azof bisa mencintai syifa dan biar gw yang mengalah atas semua ini"
Mischa: "Sedih ya nasib lu co, tapi lu harus tetap semangat"
Haico: "pasti"
   Angela dan lainnya pun tiba, tapi Angela kaget kenapa azof ada di cafe yang sama..
  Dalam hati Angela (apa kamu tau co, azof ada disini?)
  Mischa pun memperhatikan Angela dan Angela sadar kalo Mischa memperhatikan nya dari tadi, lalu Angela memberikan sebuah tanda bahwa Mischa harus dekat dengan Angela untuk Ngomong hal serius dan Mischa pun langsung paham kode yg diberikan oleh Angela tsbt.
   Mischa: "ada apa?"
  Angela: "tuh, lu liat, ada azof disini, kasian ya dia sendiri"
  Mischa: "lah iya, gw sama coco ga tau, mata lu jeli juga ngel"
Angela: "jadi Lu gak tau? Coco pun, yaudah lu pura" Ga tau aja ya..."
  Mischa: "em iya".
  Coco pun melihat ke arah Angela dan Mischa seperti orang yang tengah menyembunyikan sesuatu dan mlihat kearah seseorang..
Dalam hati Coco (kenapa Angela dan Mischa kaya merhatiin sesuatu, siapa dia? Siapa orangnya?)
  Coco langsung nyamperin dan melihat siapa orangnya dan dia kaget ternyata orang itu azof
  Haico: "hah? Itu azof?"
Angela dan Mischa kaget melihat Coco yang tiba-tiba disini, alih" Dia langsung menjelaskan nya.
  Angela: "co, maafin gw tadinya gw berusaha untuk biar lu ga tau azof ada disini"
Haico: "gapapa kok ngel, tapi itu kenapa dia sedih?"
Mischa: "pasti mikirin lu co"
   Azof menengok-nengok ke sekitar nya dia melihat Coco dan dia langsung berdiri dan menghampiri Coco
  Azof: "co, kamu baik2 aja kan? "
Haico: "aku baik2 aja ko, tapi kamu gimana?"
Azof: "Kamu masih nanya aku gimana? Ya aku ga baik" Aja co, hati aku hancur,semua hancur, ga ada yang bisa buat aku tersenyum"
Haico: "maaf, maafin aku, tapi gimana project kamu? "
Azof: "ya rencana nya besok"
Haico: "semangat ya".
   Haico memegang tangan azof dan menatap azof dalam bagaikan isyarat bahwa azof harus kuat dengan segala rintangan apapun..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next? Nanti malam😄

akhir dari penantian panjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang