Yaa...
Azof pun bimbang dengan semua ini, harus berbuat apa dan bagaimana, memikirkan yang tidak pasti dan entah kondisi yang sangat sulit sekali😭.Azof povv
"co, gimana keadaan kamu? Apa kamu sedang memikirkan aku?atau kamu lagi nangis? Jangan nangis ya co, saat waktunya tiba, kita akan bersama selamanya, aku disini akan berjuang untukmu, dan melakukan apa yg kamu inginkan"Setelah azof berbicara begitu, azof pun mengambil ponsel nya dan Nge WA syifa...
Skip!.. Skip!..
Setelah Azof WA syifa, tidak berselang lama Syifa pun datang, dia merasa tidak enak, tapi dia sangat bahagia..
Dialog..
Syifa: "Hai zof? Kenapa ya? Ada yang perlu kamu omongin ke aku? Ada masalah apa?"
Azof: "gw em gw ma mauuu"
Syifa: "Iya mau apa? Bilang dong, jangan seperti ini bilang nya, aku ga ngerti soalnya"
Azof: "Aku mau kita jalanin hubungan kita tapi sebagai teman dulu"
Syifa: "serius?" Saking girang nya syifa, dia pun memeluk azof
Tapi azof tidak nyaman, azof pun langsung melepaskan pelukan Syifa itu.Syifa pov (dalam hati)
Apa dihati kamu masih ada coco?lalu kenapa kamu Mau bersama ku? Atau coco yang suruh? Aku harus cari tau semuanya.Azof pun pamit ke toilet dan meninggal kan HP nya di meja makan
Syifa pun langsung mengambil handphone azof dan melihat isi chat dan galeri nya
Syifa kaget karena banyak Pesan azof untuk coco, cuman coco belum balas, dan Di galeri azof, banyak sekali foto coco..
Syifa nangis tapi dia tidak bisa berkata apa2 lagi, karena Dia sudah bahagia azof menganggap nya adalah teman.
Azof pun keluar dari toilet dia langsung bergegas menuju meja makannya..
Azof kaget karena Syifa sedang melihat handphone nya, azof pun marah dan berbicara tinggiAzof:"Lu siapa? Yang berhak buka handphone gw seenaknya, inget kita ini cuman teman, ga usah ya lu berani² buka Isi Pesan maupun galeri gw, gw bukan siapa2 lu untuk saat ini"
Syifa kaget dia langsung pergi dan Bergegas untuk menemui Coco.. Dan berbicara 4 mata bersama nya.
Azof povv
"Untung saja dia pergi,coba kalo belum pergi, aku udh ga nyaman berada dekat dia"
Quetos dari azof🕊
( hati adalah Nyawa, nyawaku ada bersama mu, saat kamu sedih, hatiku merasakan nya, apa yang kamu rasakan, dirasakan juga olehku)Next nya nanti ya😄
Ada apa? Kok Syifa kerumah haico?
Makin seru, makin terpesona
Romantis, sedih, baper
KAMU SEDANG MEMBACA
akhir dari penantian panjang
RomanceAku hanya bisa terdiam Merasakan Setiap detik hidupku lebih berarti aku tidak tahu pasti kapan cinta itu hadir, seperti setiap orang yang bertanya; kapan detik pertama kehidupan dimulai? Hidupku terasa lebih berarti semenjak kau hadir dalam duniaku ...