Kita dilahirkan untuk mencari tau alasan kita dihidupkan, ada yang mencintai, di cintai, di sakiti, di kasihani, more than reason we are life.
I will miss you more than u know
Aditya Pradipta itulah nama ku, terlahir dari keluarga kaya dan memiliki status sosial yang tinggi, dengan fasilitas hidup yang mudah aku dapatkan.
Sebagai orang yang berkecukupan aku dapat melakukan segalanya, aku bisa membeli apa yang aku mau, tapi satu hal yang tidak dapat aku beli yaitu kasih sayang dan cinta.
Dengan wajah ku yang rupawan mix sunda dan Belanda membuat diriku mudah mencari pasangan yang aku mau, namun semuanya itu tidak membuat hati ku merasakan cinta yang sebenarnya.
Anak tunggal dari pemilik perusahaan entertainment membuat diriku menjadi sorotan publik, ya ini cerita klise dari orang orang kaya yang tinggal di kota besar. Dan aku adalah salah satunya.
Malam itu pikiran ku sedang kalut memikirkan gejolak tentang jati diriku dimana fase ini menjadi pertanyaan besar dalam hidup untuk apa aku di ciptakan dan di lahirkan.
Dengan motor ninja dan suasana malam setelah hujan aku mencoba mengitari jalanan kota ini untuk menemukan arti dari sebuah kehidupan.
Di jalanan yang sepi dan dingin setelah hujan aku melihat seorang pemuda yang jalan sendiri dengan langkah gontai, di saat itu pula terjadilah keusilan ku untuk memamerkan skill motor ku di samping dia.
Namun naas tidak ada reaksi yang seperti aku harapkan ketika aku berjalan di samping pemuda itu, dengan rasa penasaran aku memutar motor untuk mencari tau lebih detail sosok pemuda itu dengan menawarkan bantuan mengantarkan dia, karena aku lihat dia sepertinya sedang kesusahan.
Dengan tampang dan senyum yang aku buat sedemikian rupa yang biasanya dapat membius lawan jenis aku berikan, namun pemuda ini sepertinya menaruh curiga dengan diriku, dengan cepat aku mengatakan bahwa saya orang baik dan ingin membantu.
Entahlah setelah melihat tatapan matanya yang polos dan terlihat tulus itu membuat hatiku terasa berdebar dan ini adalah rasa baru yang aku alami, selama ini aku tidak pernah merasakan rasa seperti ini dengan wanita yang aku kencani, dan anehnya hati ku berdebar hebat setelah melihat seorang pemuda dengan jenis kelamin yang sama.
Lebih berdebar hebat lagi saat dia memelukku dari belakang dan memberikanku sebuah kenyamanan, hal ini adalah pengalaman baru yang belum pernah aku rasakan.
Rasa nyaman, bahagia, menjadi satu tidak bisa di ungkapkan.
seperti ada kupu-kupu di dalam perut ku, dan ingin merasakan ini lebih lama lagi.
Dengan pelan aku mencoba menikmati momen malam ini dan mendalami kembali rasa yang aku alami.
Disinilah aku berhenti dan menyadarkan dia yang sepertinya ketiduran di dalam pelukan punggung ku.
Tidak butuh waktu lama dia terbangun dan tersadar, entahlah aku malah merasakan bahagia bisa melakukan itu kepada nya, ingin selalu bersamanya, menjaganya, menyayangi setiap hari.
Tersadar dari khayalan bodoh ini bahwa tujuan ku untuk mengantar dia pulang ke rumah, hingga dia menyebutkan alamat rumahnya.
Entahlah semenjak malam itu aku merasakan tujuan hidup ku lebih berwarna untuk bisa selalu bersamanya, memikirkan nya, dan selalu menjaga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory Of Love
Romancekonten 18+ yang anti LGBT dilarang membaca mengisahkan kisah cinta seorang pemuda lugu dengan wajah biasa yang berharap untuk dicintai. Lika liku di mulai dari gejolak batinnya tentang orientasi sex nya dan mencoba menemukan cinta sejati. cinta nya...